SKOR.id - Tayangan olahraga langsung dan eksklusif, dari sepak bola hingga MMA, bisa disaksikan melalui streaming di Vision+ yang kini hadir dengan paket premium baru.
PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN atau Perseroan), melalui layanan streaming OTT SVOD-nya, Vision+ resmi memperkenalkan babak baru dalam strategi kontennya.
Jajaran paket produk diperbarui untuk meningkatkan pengalaman pengguna, memperluas jangkauan pasar Vision+, dan mempercepat pertumbuhan pelanggan.
Inti dari transformasi ini adalah pendekatan segmentasi yang melayani preferensi audiens pria, wanita, dan anak-anak, yang masing-masing memiliki paket konten khusus.
Ada film blockbuster dan olahraga untuk pria, hingga gaya hidup, drama, dan serial untuk wanita, serta perpaduan konten edukatif-menghibur yang kaya untuk anak-anak.
Setiap paket menawarkan pengalaman yang terasa personal dan relevan. Format penawaran paket baru dibanderol mulai dari Rp.20.000 hingga Rp65.000.
Eksklusivitas, dengan premium, judul eksklusif, dan konten baru yang ditambahkan setiap bulan ditekankan untuk menjaga pengalaman tetap dinamis dan terus menarik.
Paket terbaru yang akan berlaku efektif mulai 1 Agustus 2025, menawarkan perpaduan konten yang disempurnakan yang mencerminkan beragam minat pemirsa masa kini.
Bagi Skorer, Vision+ memberikan jajaran tayangan olahraga langsung dan acara eksklusif yang memukau, termasuk sepak bola, MMA, tenis, Formula 1, MotoGP.
Terdapat pula kompetisi bergengsi yang berada di bawah AFC dan AFF seraya Piala Asia dan Piala AFF, serta perjalanan Timnas Indonesia menuju Piala Dunia 2026.
Penawaran tersebut dirasa Vision+ memantapkan pihaknya sebagai platform bagi penggemar olahraga yang menginginkan akses tanpa gangguan ke berbagai aksi.

Selain itu, penonton wanita dapat menikmati beragam film menarik. Termasuk Vision+ Originals, koleksi Vision+ Micro Drama, sinetron populer di Indonesia, dan koleksi film serta serial lokal-internasional yang sedang tren.
Penonton muda dimanjakan dengan paket Upin Ipin, Paket Premium Kids yang menampilkan semua saluran anak-anak terkemuka, dan beragam konten VOD, animasi hingga live action, yang dikurasi secara cermat untuk kelompok usia anak-anak tertentu.
"Kami sangat antusias meluncurkan paket Vision+ terbaru," kata Clarissa Tanoesoedibjo, Direktur PT MNC Digital Entertainment Tbk dan Deputy CEO Vision+.
"Sebuah terobosan yang dirancang untuk memenuhi keberagaman kebutuhan audiens kami. Dengan konten eksklusif dan paket yang dirancang khusus untuk pria, wanita, dan anak-anak."
"Vision+ siap menawarkan pengalaman yang lebih personal dan dinamis. Respons positif dan pertumbuhan langganan berbayar yang stabil mencerminkan keberhasilan strategi kami."
"Seiring dengan kelangsungan berinovasi, kami yakin Vision+ akan tetap menjadi pemimpin dalam industri streaming," Clarissa Tanoesoedibjo memaparkan.
Pada kuarter pertama (Q1) 2025, Vision+ melaporkan kinerja yang kuat dengan 42 juta pengguna aktif bulanan dan 3,7 juta pelanggan. Pada Q2, jumlah pelanggan meningkat menjadi 4,1 juta, pengguna aktif 38 juta.
Pergeseran mengurangi konten gratis dan mendorong langganan berbayar dinilai efektif, terbukti dari pertumbuhan pelanggan yang terus berlanjut dalam memasuki Q3 tahun ini.