9 Tips Kesehatan Ronaldo, Messi, Harry Kane dan Raheem Sterling, Menurut Ahli Gizi Olahraga

Nurul Ika Hidayati

Editor:

  • Para pemain sepak bola menggunakan segala cara untuk memastikan kondisi mereka tetap bugar secara fisik maupun mental.
  • Seorang ahli gizi olahraga membagikan serangkaian tips kesehatan bintang-bintang seperti Harry Kane, Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan banyak lagi.
  • Yang menarik, beberapa dari mereka memilih hal-hal sederhana untuk menjaga kesehatan mental mereka, seperti memancing atau main catur.

SKOR.id - Piala Dunia FIFA 2022 telah dimulai, dan dilaporkan bahwa skuad Inggris telah mengemas kacang panggang kaya protein dan Jaffa Cakes dalam jumlah besar sebagai suguhan manis untuk membantu skuad The Three Lions merasa lebih betah di Qatar.

Inggris mungkin telah mengalahkan Iran 6-2 di pertandingan pertama, tetapi Korea Selatan telah menang dalam taruhan kesehatan, membawa 200kg kimchi – alias kubis yang difermentasi – yang bermanfaat bagi usus ke turnamen.

Di luar berton-ton kimchi, para pesepakbola memiliki koki pribadi, pelatih pribadi, dan ahli gizi untuk menjaga mereka tetap dalam kondisi prima, tetapi jangan biarkan hal itu membuat Anda berhenti mengambil tip dari para profesional.

Meskipun tidak dapat dijamin debut Piala Dunia yang spektakuler seperti Jude Bellingham, cobalah trik ini untuk meningkatkan kesehatan yang serius, seperti disampaikan ahli gizi olahraga kepada The Sun.

HATI KE HATI: Bintang Manchester City, Erling Haaland, mungkin tidak hadir di Piala Dunia dikarenakan negara asalnya Norwegia gagal lolos, tetapi diet ala Hannibal Lector telah membantunya meraih kesuksesan Liga Premier.

Dalam film dokumenternya Haaland: The Big Decision, dia berkata: “Orang bilang daging itu buruk untuk saya, tetapi daging yang mana? Daging yang Anda dapatkan di McDonald's? Atau sapi lokal makan rumput di sana? Saya makan hati dan jantung (sapi).”

Itu mungkin menjelaskan mengapa kebugarannya sangat baik, dengan keduanya makanan itu memberikan suntikan kesehatan pada sistem kardiovaskular.

Jess Hilliard, ahli gizi di Warrior (teamwarrior.com), mengatakan: “Makan hati dapat membantu menurunkan kolesterol jahat dan meningkatkan kolesterol baik – yang dapat membantu menangkal stroke."

“Nutrisi yang terkandung di dalam jantung (sapi) mendukung fungsi jantung serta seluruh sistem kardiovaskular.”

HOLE IN ONE: Kapten Wales, Gareth Bale dan kapten Inggris, Harry Kane diketahui sama-sama penggemar olahraga golf. Kane menyebut itu bagus untuk kesehatan mentalnya.

Bintang Tottenham Hotspurs itu mengatakan kepada majalah Life Beyond Sport: "Itu (golf) membuat saya jauh dari sepak bola untuk sementara waktu dan menjernihkan pikiran saya."

Hal ini dapat melakukan keajaiban bagi tubuh Anda juga.

Jess berkata: “Golf dapat membantu Anda tetap bugar, sekaligus meningkatkan kekencangan otot dan meningkatkan daya tahan. Ini juga dapat membantu Anda mengontrol berat badan dan mengurangi lemak."

BACK TO THE FUTURE: Pesepakbola selalu tentang keuntungan marjinal dan bek kanan Liverpool dan Inggris, Trent Alexander-Arnold telah melatih penglihatan periferal dan persepsi kedalamannya menggunakan pelatihan visual dan augmented reality dengan Red Bull.

Pada dasarnya, ini berarti menggunakan game komputer berteknologi tinggi untuk meningkatkan waktu reaksi, memori, dan kewaspadaan – yang merupakan alasan bagus untuk bermain lebih banyak tenis virtual di Wii Anda atau balapan di trek di XBox Anda.

CHECK MATE: Trent Alexander-Arnold juga bermain catur, yang menurutnya memberinya keunggulan di lapangan.

Dia mengatakan kepada inews: “Ini mirip dengan sepak bola, semua tentang strategi dan taktik dan cara bermain yang berbeda. Saya bisa melihat kesamaan di kedua game dan menggunakan setiap game di game lainnya juga.

“Saya mencoba menggunakan taktik sepak bola di atas papan catur.”

Otak Anda khususnya bisa mendapat manfaat dari permainan catur yang menegangkan.

Jess berkata: “Catur telah terbukti meningkatkan keterampilan memecahkan masalah serta mengajarkan nilai kesabaran. Catur juga dapat membantu Anda mengatasi stres dengan lebih baik dan melatih otak, meningkatkan kemampuan belajar.”

SEA IT THROUGH: Percaya atau tidak, Lionel Messi dari Argentina dan Cristiano Ronaldo dari Portugal sama-sama penggemar rumput laut, yang tinggi protein – penting untuk membangun kembali otot setelah berolahraga – dan juga kaya mineral, yang dapat membantu mendukung libido dan fungsi seksual.

Jess berkata: “Rumput laut adalah sumber vitamin dan mineral yang bagus dan mengandung berbagai antioksidan pelindung."

"Ini juga tinggi yodium, yang membantu hormon tiroid untuk mengatur metabolisme."

Metabolisme yang diatur dapat membantu Anda mempertahankan berat badan yang sehat juga.

NAP TIME: Anda mungkin mengira para pesepakbola berlatih terus-menerus, tapi menurut bek Eric Dier, waktu istirahatlah yang membuat perbedaan – terutama tidur siang.

Dia mengatakan kepada telegraph.co.uk: “Saya suka tidur siang, setiap hari. Saya tidur delapan atau sembilan jam di malam hari dan tidur siang selama 45 menit di sore hari, langsung setelah latihan rutin. Itu membuat saya merasa lebih baik untuk sisa hari itu.”

Anda mungkin merasa sedikit pening saat bangun dari tidur cepat, tetapi Jess menegaskan bahwa tidur siang yang aneh dapat membuat Anda merasa lebih baik.

Dia berkata: "Tidur siang telah terbukti meningkatkan kewaspadaan dan kinerja sekaligus meningkatkan daya ingat."

ICE ICE BABY: Ya, mereka kedinginan, tetapi banyak pesepakbola dan pelatih menyukai mandi es – termasuk Harry Kane, pemain sayap Raheem Sterling, serta gelandang bertahan Declan Rice.

Faktanya, Rice mengatakan dia lebih memilih mandi es daripada ruang cryotherapy khusus, yang merupakan kabar baik bagi kami, karena bak mandi yang diisi dengan beberapa kantong es jauh lebih murah untuk dibuat ulang.

Rice memberi tahu GQ: "Saya merasa lebih segar setelah mandi es, jadi saya biasanya memilih itu."

Dan sains sangat mendukung deep freeze tersebut.

Jess berkata: "Mandi es meringankan otot yang sakit, membantu merangsang sistem saraf pusat Anda dan membatasi respons peradangan tubuh - yang dapat mengurangi rasa sakit, bengkak, dan mendukung pemulihan cedera."

GO FISH: Pesepakbola juga perlu meluangkan waktu untuk pemulihan, dan gelandang Phil Foden suka menghabiskan waktunya di luar lapangan untuk memancing.

Dia mengatakan kepada mancity.com: "Saya pikir itu adalah hobi yang sempurna untuk mengistirahatkan kaki Anda dan bersenang-senang."

Jess setuju. Dia berkata: "Memancing membantu memerangi stres dan kecemasan serta meningkatkan konsentrasi dan kesabaran."

DINNER TIME: Pikirkan menu makan malam ayam dan pasta? Untuk sebagian orang, itu terlalu berlebihan.

Declan Rice memberi tahu majalah GQ bahwa dia merasa "sangat berat dan kolot" setelah sepiring itu, jadi dia berbicara dengan ahli gizi dan beralih ke pilihan yang lebih ringan.

Dia berkata: “Pada hari pertandingan, apakah kami memiliki kick-off jam 12 siang atau jam 8 malam, saya makan sekitar empat jam sebelumnya, dan saya selalu makan sea bass (kakap putih) dan nasi. Selalu."

Ikan kakap adalah opsi yang baik untuk urusan protein, kata Jess: “Protein, seperti sea bass, sangatlah penting untuk pertumbuhan dan perbaikan jaringan tubuh, dan konsumsi yang cukup akan membantu Anda membangun otot dan tulang yang kuat dan sehat.

"Jika Anda mencari cara cepat untuk memasukkan protein ke dalam makanan Anda, saya akan merekomendasikan camilan berprotein tinggi dan rendah gula seperti bar protein Warrior Crunch."

Lima lagi trik diet para bintang sepakbola
MAKANAN MANIS: Legenda Mancheste United, Paul Scholes diduga makan Turkish Delight di malam sebelum pertandingan dan kacang di atas roti bakar – meskipun tidak bersamaan.

EGGS GALORE: Kiper Italia, Dino Zoff diberi tahu bahwa dia terlalu kecil sebagai seorang anak, jadi dia makan delapan telur sehari untuk membantunya tumbuh.

LICK IT: Pemain Jepang, Masahiko Inoha, dikenal makan tiga es krim setiap hari. Setelah debutnya di J-League pada tahun 2006, dia dengan cepat menjadi terkenal bukan karena keterampilan sepak bolanya, tetapi karena obsesinya terhadap es krim. Dan, sangat bangga mengklaim dia akan makan tiga kali sehari - "dua di clubhouse, satu setelah mandi" - dan selalu siap memberikan kritik pada semua makanan ringan beku terbaru kepada rekan satu tim dan ofisial klub.

KAFEIN TINGGI: Pemain Inggris Glen Johnson mengungkapkan bahwa pesepakbola sering mengonsumsi tablet kafein sebelum pertandingan dan tablet tidur sesudahnya.

CHEESED OFF: Selama Euro 2016, pizza dilarang di kamp timnas Italia kecuali jika dibuat menggunakan gandum Khorasan yang kaya serat.***

Berita Timnas Inggris Lainnya:

VIDEO: Yang Perlu Diketahui dari Inggris 6-2 Iran di Piala Dunia 2022

WAGs Glamor Inggris Penuhi Tribun, Jack Grealish Selebrasi dengan Sasha Attwood

Piala Dunia 2022: Cetak Gol untuk Inggris, Marcus Rashford Dapat Pesan dari David Beckham

Source: The Sun

RELATED STORIES

Kate Middleton Pilih 'Fun Exercise' agar Tetap Langsing, Cocok untuk Wanita di Atas 40 Tahun

Kate Middleton Pilih 'Fun Exercise' agar Tetap Langsing, Cocok untuk Wanita di Atas 40 Tahun

Kate Middleton berhasil menjaga tubuhnya tetap prima, bahkan setelah memiliki tiga anak karena fun exercise.

1 Miliar Anak Muda Berisiko Gangguan Pendengaran Akibat Mendengarkan Musik Terlalu Keras

1 Miliar Anak Muda Berisiko Gangguan Pendengaran Akibat Mendengarkan Musik Terlalu Keras

BMJ Global Health mengatakan bahwa hingga 1,35 miliar orang berusia antara 12-34 saat ini terlibat dalam praktek mendengarkan yang tidak aman.

7 Cara Efektif Meredakan Stres dengan Cepat, Menurut Para Ahli

7 Cara Efektif Meredakan Stres dengan Cepat, Menurut Para Ahli

Stres? Pusatkan diri Anda dengan strategi penghilang stres yang cepat seperti berikut ini: olahraga, latihan pernapasan, dan tertawa.

Ketahui Sederet Penyebab Bintik-bintik Putih Muncul pada Kuku

Ketahui Sederet Penyebab Bintik-bintik Putih Muncul pada Kuku

Keberadaan bintik-bintik keputihan pada kuku tangan atau kaki, dengan berbagai bentuk dan ekstensi, adalah kondisi yang cukup umum yang, dalam banyak kasus, tidak serius.

4 Cara Mengonsumsi Garam Berlebihan Dapat Memengaruhi Otak Anda

4 Cara Mengonsumsi Garam Berlebihan Dapat Memengaruhi Otak Anda

Sebuah studi baru-baru ini oleh sekelompok ilmuwan di University of Edinburgh di Skotlandia menunjukkan bahwa konsumsi garam yang tinggi diketahui dapat menyebabkan stres pada otak dan makan banyak garam dapat meningkatkan produksi hormon stres.

5 Komponen Mobil Ini Harus Diperiksa untuk Cari Sumber Suara Kasar Ruang Mesin

Suara kasar dari balik ruang mesin dapat terjadi jika ada masalah pada salah satu komponen mobil di dalamnya

Skor co creators network
RIGHT_ARROW
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
RIGHT_ARROW

THE LATEST

Bintang AC Milan Rafael Leao memamerkan koleksi fashion ACM x RL10 terbaru (Jovi Arnanda/Skor.id).

Fashion

AC Milan Ungkap Kepribadian Rafael Leao Lewat Koleksi Fashion ACM x RL10

Koleksi ACM x RL10 tampilkan detail yang terinspirasi gelombang laut dan selebrasi gol Leao.

Kunta Bayu Waskita | 20 Apr, 03:29

Snoop Dogg x Skechers "Slip-in Hands Free" (Jovi Arnanda/Skor.id).

Music

Satu Lagi Sepatu Kolaborasi Snoop Dogg x Skechers Segera Hadir

Siluet Slip-in Hands Free membuat pemakainya tidak perlu membungkuk dan mengikat tali sepatu.

Kunta Bayu Waskita | 20 Apr, 02:40

T-Shirt “No More Red” dari Arsenal x Adidas rancangan Nellie-Rose (Yusuf/Skor.id).

Fashion

Arsenal dan Adidas Rilis T-Shirt No More Red Baru, Harga Rp600.000

Kampanye “No More Red” Arsenal tidak ada kaitannya dengan Manchester United dan Liverpool.

Kunta Bayu Waskita | 20 Apr, 01:19

Turnamen PUBG Mobile, Ruthless Pro Series: Clash of Giants. (Jovi Arnanda/Skor.id)

Esports

RPS Clash of Giants Season 4: Hasil, Jadwal, dan Klasemen

Berikut ini adalah hasil, jadwal lengkap, format, dan klasemen turnamen PUBG Mobile, Ruthless Pro Series: Clash of Giants Season 4.

Thoriq Az Zuhri | 20 Apr, 00:40

Kawhi Leonard dan sepatu signature terbarunya, Kawhi 4 (Yusuf/Skor.id).

Sneakers

New Balance Siap Luncurkan Sepatu Signature Kawhi Leonard Berikutnya

Dua jalur warna Kawhi 4 akan dirilis pada pekan depan.

Kunta Bayu Waskita | 20 Apr, 00:19

Turnamen Dota 2, ESL One Birmingham 2024. (Jovi Arnanda/Skor.id)

Esports

ESL One Birmingham 2024: Hasil, Jadwal, Klasemen Lengkap

Turnamen Dota 2, ESL One Birmingham 2024, sedang dihelat. Berikut ini adalah hasil, jadwal, dan klasemen lengkapnya.

Thoriq Az Zuhri | 20 Apr, 00:16

Piala Dunia Esports (Yusuf/Skor.id).

Esports

Daftar Game yang Dipertandingkan di Piala Dunia Esports 2024

Esports World Cup 2024 alias Piala Dunia Esports 2024 akan segera bergulir, ini adalah daftar game yang akan dipertandingkan.

Thoriq Az Zuhri | 19 Apr, 23:29

Turnamen Valorant, VCT 2024: Pacific Stage 1. (Hendy Andika/Skor.id).

Esports

VCT 2024 Pacific Stage 1: Hasil, Jadwal, Klasemen Lengkap

Gelaran VCT 2024 Pacific Stage 1 sedang dihelat. Ini adalah hasil, jadwal, dan klasemen lengkap turnamen Valorant Asia Pasifik ini.

Thoriq Az Zuhri | 19 Apr, 23:24

FFWS alias Free Fire World Series (Dede Sopatal Mauladi/Skor.id).

Esports

FFWS SEA Spring 2024: Hasil, Jadwal, Klasemen Lengkap

Gelaran FFWS SEA Spring 2024 sedang dihelat. Ini adalah hasil, jadwal, dan klasemen lengkap turnamen Free Fire se-Asia Tenggara ini.

Thoriq Az Zuhri | 19 Apr, 21:23

MDL Indonesia (Jovi Arnanda/Skor.id)

Esports

MDL Indonesia Season 9: Hasil, Jadwal, Klasemen Lengkap

Gelaran MDL Indonesia Season 9 sedang dihelat. Ini adalah hasil, jadwal, dan klasemen lengkap turnamen kasta kedua Mobile Legends Indonesia.

Thoriq Az Zuhri | 19 Apr, 21:22

Load More Articles