SKOR.id - Untuk mendukung masyarakat, khususnya generasi muda yang aktif dalam berolahraga dan beraktivitas, Milo resmi meluncurkan inovasi terbarunya; Milo Pro.
Milo Pro memiliki kandungan protein tiga kali lebih tinggi, atau setara 14g protein per sajian. Perayaan peluncurannya digelar di GBK, Jakarta, Minggu (24/8/2025).
Nestle Milo menghadirkan serangkaian aktivitas mulai dari cardio dance, talk show, berbagai games, dan pengunjung dapat mencoba MILO PRO secara langsung.
Inovasi ini juga menegaskan komitmen Nestle Milo untuk terus berinovasi dan menginspirasi generasi muda, dengan menggaungkan tema Bounce Back Like a Pro.
"Sebagai brand yang dicintai masyarakat Indonesia, Nestle Milo secara konsisten berkomitmen menginspirasi gaya hidup sehat dan aktif bagi masyarakat antar generasi," kata Alaa Shaaban, Marketing Manager Nestle Milo Indonesia.
"Untuk itu, kami dengan bangga mempersembahkan Milo Pro, minuman bergizi dengan rasa khas Milo yang disukai oleh semua orang, dengan kandungan protein tiga kali lebih tinggi."
"Yang diperkaya whey protein dan 100 persen diproduksi di PT Nestle Indonesia Pabrik Karawang, Jawa Barat. Diproduksi oleh Nestle Indonesia, dari Indonesia, untuk Indonesia," ia menjabarkan.

Milo Pro diformulasikan untuk membantu proses pemulihan otot, memabangun serta memperbaiki jaringan tubuh, sehingga mendukung performa maksimal setelah aktivitas fisik.
Ada dua varian yang diluncurkan yaitu Milo Pro UHT dengan 14 gram protein, 5 vitamin dan 3 mineral, serta Milo Pro Bubuk dengan 21 gram whey protein per 100g, 12 vitamin dan 4 mineral.
"Pemulihan otot adalah kunci performa maksimal. Saya merasakan manfaat whey protein dalam Milo Pro yang membantu mengembalikan energi lebih cepat," ucap Fina Phillipe, atlet Brazilian Jiu-Jitsu.
"Mempercepat pemulihan dan tetap bugar untuk latihan berikutnya. Senang banget ada Milo Pro UHT, praktis sekali karena bisa langsung diminum kapan saja, dan tentunya dengan rasa lezat yang saya suka."
Sebagai bagian dari peluncuran Milo Pro, Nestle Milo berkolaborasi dengan Milo's Padel Kemang untuk menghadirkan Milo's Padel League yang melibatkan 32 tim, lebih dari 300 pemain.
Dalam mempromosikan semangat ketangguhan dan gaya hidup aktif, Milo Pro berkolaborasi dengan para kreator konten olahraga dan memperkuat kedekatan dengan remaja.