Kamis Romantis: Kisah Cinta Para Ratu Kecantikan dan Bintang Olahraga Dunia

Nurul Ika Hidayati

Editor:

  • Para ratu kontes kecantikan kerap jadi incaran para bintang olahraga dunia.
  • Biasanya didominasi atlet NFL, NBA, dan pesepak bola terkenal.
  • Berikut pasangan Miss Universe dan para atlet dunia yang melanggengkan cinta mereka ke dalam ikatan pernikahan.

SKOR.id - Kehidupan cinta pangeran tampan dan putri cantik tidak hanya terjadi di kisah-kisah dongeng pengantar tidur anak-anak.

Itu juga berlaku dalam kehidupan nyata, ketika seorang pemenang kontes kecantikan dan bintang olahraga top berkenalan, jatuh cinta, dan berpacaran.

Lingkar pertemanan yang sama mempertemukan takdir mereka.

Namun, sebagian hanya bertahan dalam hitungan bulan dan tahun sebelum akhirnya pisah.

Beberapa dari mereka memutuskan menikah dan membina sebuah keluarga.

Berikut beberapa pasangan ratu kecantikan dan atlet dunia yang mengejutkan para fannya lewat kisah percintaan mereka.

1. Tim Tebow dan Demi-Leigh Nel-Peters

Mantan quarterback NFL, Tim Tebow menikahi kekasihnya, Miss Universe 2017, Demi-Leigh Nel-Peters di Cape Town, Afrika Selatan pada Januari 2020.

Tebow, 24 tahun, berbagi foto dan video pernikahannya dengan Nel-Peters, yang berasal dari Afrika Selatan, di La Paris Estate tersebut dalam media sosialnya.

"Saya meninggalkan hal-hal tradisional seperti 'sampai maut memisahkan kita', tetapi saya menambahkan beberapa hal saya pribadi ke dalamnya," kata Tebow kepada People.

Tim Tebow pertama kalinya mengonfirmasi kepada ESPN pada Juli 2018 bahwa dia dan mantan Miss Afrika Selatan itu memang berpacaran.

Sekitar 260 orang menghadiri pernikahan itu, di mana pengantin perempuannya Nel-Peters mengenakan gaun khusus dari David's Bridal.

"Kami ingin mengingat hari ini selama sisa hidup kami," ujar Tebow, belakang hari.

Tim Tebow adalah draft pick NFL putaran pertama oleh Denver Broncos pada 2010 dan menghabiskan kariernya dengan empat tim, termasuk New York Jets pada 2012.

2. Christian McCaffrey dan Olivia Culpo

Pasangan bintang NFL, Christian McCaffrey, dan Miss Universe 2012, Olivia Culpo, sudah digosipkan berpacaran sejak Juli 2019.

Baru beberapa bulan kemudian Christian McCaffrey yang bintang Carolina Panthers dan Cuplo berani menunjukkan kedekatan mereka di depan publik.

Momen kemesraan yang paling terang-terangan dari kedua sejoli itu adalah ketika mereka merayakan kemerdekaan Amerika Serikat pada 4 Juli 2020.

Culpo yang kini berprofesi sebagai model, influencer, sekaligus aktris itu mengunggah foto sedang berduaan dengan McCaffrey di sebuah pantai di akun Instagram-nya.

Dalam foto itu, McCaffrey tampak jelas memeluk mesra dan menggendong sang kekasih hati yang terpaut usia empat tahun lebih tua darinya itu.

Sebagai keterangan foto, Cuplo menuliskan ucapan hari kemerdekaan Amerika Serikat kepada para followernya. "Happy 4th everyone!!!!"

Yang menarik Christian McCaffrey bukanlah atlet NFL pertama yang pernah menjadi kekasih Olivia Culpo yang juga mantan Miss Rhode Island dan Miss USA itu.

Sebelumnya perempuan kelahiran 8 Mei 1992 itu pernah menjalin hubungan asmara dengan Tim Tebow dan Danny Amendola.

Sebelum dengan pemain NFL, Culpo sempat pula dua tahun pacaran dengan pop star Nick Jonas yang sekarang berstatus suami mantan Miss Universe, Priyanka Chopra.

3. Al Horford dan Amelia Vega

Nama terakhir ini adalah pemenang Miss Universe 2003, Amelia Vega, perempuan seksi yang dinikahi mantan center Atlanta Hawks, Al Horford.

Vega yang berkebangsaan Republik Dominika, dinobatkan sebagai perempuan tercantik di dunia saat memenangi ajang Miss Universe 2003 di usianya yang baru 18 tahun.

Itu menjadikannya pemenang Miss Universe yang paling muda sejak 1994.

Luar biasanya lagi, mahkota Miss Universe itu mencatatkan nama Vega sebagai pemenang terjangkung dalam sejarah kontes ratu kecantikan sejagat itu.

Dengan postur 188 cm, Vega adalah Miss Universe paling tinggi, disusul Wendy Fitzwilliam (Trinidad and Tobago) dan Michelle McLean (Namibia) dengan 183 cm.

Al Horford adalah salah satu pebasket Republik Dominika yang sukses berkarier di NBA, dengan dua kali tampil di NBA All-Star (2010 dan 2011).

Terhitung sejak 10 Juli 2019, pebasket berposisi center berusia 34 tahun itu memperkuat Philadelphia 76ers setelah menandatangani kontrak empat tahun.

Amelia Vega dan Al Horford menikah pada Desember 2011 setelah merajut asmara sejak tahun 2011 dan saat ini sudah dikaruniai tiga orang anak.

4. Vivian Ortiz dan J.J Barea

Jalinan asmara Viviana Ortiz dan pebasket Dallas Maverick. Jose Juan (J.J) Barea selalu menghiasi kolom gosip karena kerap putus sambung sejak pacaran pada 2013.

Pasangan ini akhirnya menikah dalam sebuah resepsi megah di Gereja Universidad del Sadrado Corazon di San Juan, Puerto Rico, pada 20 Agustus 2016.

Viviana Ortiz adalah seorang aktris dan model yang memenangi kontes kecantikan Miss Puerto Rico 2011 pada 4 November 2010.

Perempuan seksi kelahiran 12 September 1986 ini lalu dikirim untuk mewakili Puerto Rico di ajang Miss Universe 2011, tapi hanya menempati posisi 16 Besar.

Yang menarik, dua tahun sebelum bertemu Vivian Ortiz, Barea menjalin kasih dengan Miss Universe 2006, Zuleyka Rivera, yang juga asli Puerto Rico.

Sekitar Juli 2011, tiga bulan sejak memproklamirkan diri sebagai pasangan kekasih, mereka mengumumkan Rivera sedang mengandung anak pertama mereka.

Didampingi Barea, Rivera melahirkan putra mereka, Sebastian Jose Barea Rivera, pada 17 Februari 2012. Setahun kemudian keduanya berpisah.

Musim panas 2013, Barea mulai berkencan dengan Viviana Ortiz. Dari pernikahan mereka, lahirlah seorang putri, Paulina Barea Ortiz, pada 31 Maret 2016.

5. Kyle Boller dan Carrie Prejean

Carrie Prejean adalah seorang model, penulis, mantan Miss California (2009), dan juga runner-up Miss America (2009).

Perempuan 33 tahun itu adalah istri dari quarterback Oakland Raiders, Kyle Boller.

Pasangan itu menikah pada 2010 dan memiliki dua anak: Grace Christina yang lahir pada 2011 dan Brody yang lahir pada 2013.

Tetapi, popularitas Prejean tercoreng setelah ia dicopot dari mahkota Miss California karena dugaan pelanggaran kontrak.

Proses pengadilan yang penuh kontroversi antara Carrie Prejean dan organisasi Miss California diselesaikan pada November 2009.

Pada bulan yang sama, tahun 2009, Carrie Prejean merilis sebuah buku yang menceritakan skandal itu dari sudut pandangnya.

6. Paradorn Srichaphan dan Natalie Glebova

Kisah asmara mantan petenis Thailand, Paradorn Srichaphan dan Miss Universe 2005 asal Kanada, Natalie Glebova, mengundang banyak lirikan sinis.

Maklum, budaya mereka sangat bertolak belakang. Paradorn Srichaphan berdarah Asia sedangkan Glebova adalah ratu kecantikan Kanada yang glamor.

Perempuan kelahiran 11 November 1981 itu juga seorang host acara tv berdarah Kanada-Rusia, penulis, penari, dan juga model.

Saat acara pertunangan mereka, Glebova mengenakan cincin pertunangan 3 karat dan set anting-anting berlian 16 karat yang merupakan pemberian orangtua mempelai laki-laki.

Mereka bertemu di Thailand Open pada September saat Glebova memberi selamat kepada Srichaphan untuk kemenangan atas petenis Inggris, Tim Henman.

Aksi ucapan selamat itu langsung menghebohkan karena Glebova memberi sang bintang tenis dengan sebuah kecupan di lapangan.

Ciuman itu ditangkap lensa para fotografer dan tersebar di halaman depan setiap koran, memicu spekulasi media dan minat nasional.

Mereka bersikeras tidak ada percikan api asmara sampai pertemuan kedua di acara amal berikutnya untuk korban AIDS di sebuah kuil Buddha di Thailand Tengah.

Paradorn Srichaphan mengajukan lamaran pada perayaan Tahun Baru tradisional Thailand, saat pasangan itu sedang berlibur di Bali.

Namun, pernikahan itu tidak pernah terjadi. Dua tahun setelah pertunangan nan megah itu, keduanya dikabarkan berpisah.

Natalie Glebova dinobatkan sebagai Miss Universe pada tahun 2005 ketika kontes tersebut diadakan di Thailand.

7. Tomy Romo dan Candice Crawford

Candice Crawford adalah mantan reporter TV dan juga mantan ratu kecantikan yang telah memenangkan kompetisi Miss Missouri (USA) pada tahun 2008.

Dia menikah dengan mantan quarterback Dallas Cowboys, Tony Romo, pada tahun 2011 setelah menjalani masa pacaran selama dua tahun.

Pasangan ini memiliki tiga orang anak: Hawkins Crawford Romo (2012), River Romo (2014), dan Jones McCoy Romo (2017).

Sebelum bertemu Candice Crawford, Tony Romo adalah kekasih penyanyi pop dan aktris Jessica Simpson namun keduanya berpisah pada Juli 2009.

8. Gianluigi Buffon dan Alena Seredova

Karier modeling Alena Seredova dimulai pada usia 15 tahun.

Lima tahun kemudian, dia jadi runner-up pertama Miss Republik Ceko 1998 dan perwakilan negaranya di Miss World 1998 dan finis posisi keempat.

Kiper legendaris Italia, Gianluigi Buffon dan Alena Seredova bertemu pada 2005 sebelum memutuskan menikah pada Juni 2011.

Dari pernikahan itu mereka memiliki dua putra : Louis Thomas (2007) dan David Lee (2009).

Sayangnya, pasangan ini mengajukan gugatan cerai setelah tiga tahun menikah.

9. Mesut Ozil dan Amine Gulse

Amine Gulse adalah seorang aktris Swedia-Turki yang lahir dan besar di Swedia, model, dan pemenang kontes kecantikan.

Gulse mulai berkencan dengan playmaker Mesut Ozil dari Arsenal sejak tahun 2017 sebelum mengumumkan pertunangan mereka pada Januari 2019.

Pasangan itu menikah pada 7 Juni 2019 dan Presiden Turki Recep Tayyip Erdoğan menyaksikan pernikahan itu sebagai pendamping pengantin lelaki.

Pada Maret 2020, Mesut Ozil mengonfirmasi kabar kelahiran anak pertama mereka, seorang putri bernama Eda.

10. Mikel Arteta dan Lorena Bernal

Lorena Bernal lahir di San Miguel de Tucuman, Argentina, sebelum dia dan keluarga pindah ke San Sebastian, Spanyol, ketika dia berusia satu tahun.

Dia menempuh pendidikan di Lycee Francais de Saint-Sebastien, kemudian di Maurice Ravel di Saint Jean de Luz di seberang perbatasan Prancis.

Tak heran jika Bernal fasih berbahasa Spanyol, Inggris, dan Prancis.

Bernal mengawali karier model sejak usia 7 dan memulai kelas drama pada usia 13 tahun, sebelum dinobatkan sebagai Miss Spanyol 1999 pada usia 17.

Namun dia tidak dapat mewakili negaranya di Miss Universe karena belum cukup umur.

Bernal kemudian beralih mengikuti kontes Miss Dunia dan berhasil finis di posisi 10 besar.

Sejak itu Lorena Bernal menekuni profesi model, pembawa acara TV, dan juga aktris dengan tampil di acara televisi Amerika, Chuck, dan serial CSI: Miami.

Lorena Bernal menikahi mantan pemain sepak bola Spanyol, Mikel Arteta, yang kini adalah pelatih klub Liga Inggris, Arsenal.

Pasangan itu memiliki tiga anak yang semuanya lahir di Spanyol: Gabriel (lahir tahun 2009), Daniel (lahir 2012), dan anak ketiga Oliver, lahir 2015.

Ikuti juga Instagram, Facebook, YouTube dan Twitter dari Skor Indonesia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Ada lima pemain yang pernah mencetak hat-trick sebagai pemain pengganti pada laga Liga Champions. Marcus Rashford jadi bintang kemenangan Manchester United saat menang 5-0 lawan RB Leipzig malam tadi, Rabu (28/10/2020) atau Kamis dini hari WIB. Rashford berhasil mencetak hat-trick alias tiga gol pada menit ke-74, 78', dan 90' meski masuk sebagai pemain pengganti. Rashford bukan yang pertama, ada lima pemain yang mencetak hat-trick sebagai pemain pengganti di Liga Champions. Skor.id coba merangkum lima nama tersebut seperti dilansir dari catatan Gracenote: 1. Marcus Rashford (Manchester United) - 2020 Rashford berhasil mencetak tiga gol malam tadi meski memulai laga dari bangku cadangan. Rashford baru masuk ke lapangan pada menit ke-63 untuk menggantikan Mason Greenwood. 2. Kylian Mbappe (PSG) - 2019 Sebelum Rashford, Kylian Mbappe adalah pemain terakhir yang melakukan hal serupa pada tahun 2019 lalu. Hal ini terjadi pada babak grup ketika melawan Club Brugge, 22 Oktober 2019. Masuk pada menit ke-52, Mbappe mencetak tiga gol pada menit ke-61, 79', dan 83'. PSG menang 5-0. 3. Joseba Llorente (Villarreal) - 2008 Joseba Llorente masuk pada jeda babak saat Villarreal melawan Aalborg pada 22 Oktober 2010. Ia kemudian mencetak tiga gol pada menit ke-68, 70', dan 83 pada laga babak grup tersebut. Villarreal kemudian meraih kemenangan 6-3. 4. Walter Pandiani (Deportivo la Coruna) - 2001 Kenangan manis Walter Pandiani terjadi saat lawan PSG pada babak grup ronde kedua Liga Champions, 7 Maret 2001. Kala itu, Deportivo La Coruna tertinggal 0-2 pada babak pertama dan Walter Pandiani masuk ke lapangan saat jeda babak. Ia kemudian mencetak tiga gol pada menit ke-57, 76', dan 84', membuat La Coruna yang sempat tertinggal 0-3 berhasil menang 4-3. 5. Uwe Rosler (Kaiserslautern) - 1998 Terakhir, ada pemain asal Jerman, Uwe Rosler, yang melakukan hal serupa pada saat Kaiserslautern melawan Helsinki, 9 Desember 1998. Rosler masuk pada babak pertama, tepatnya pada menit ke-37. Ia kemudian mencetak tiga gol pada menit ke-43, 61', dan 80', untuk membuat Kaiserslautern menang 5-2.

A post shared by Skor Indonesia (@skorindonesia) on

Berita Entertainment Lainnya:

Film Dokumenter Oscar Pistorius Tak Singgung Reeva Steenkamp, Netizen Marah

5 Teladan Nabi Muhammad yang Diadopsi Shin Tae-yong untuk Timnas

Source: Wikipediaspin.phIndosportLiputan6China Dailysokkaa.com

RELATED STORIES

5 Atlet Putra Paling Mencuri Perhatian di Olimpiade Tokyo 2020

5 Atlet Putra Paling Mencuri Perhatian di Olimpiade Tokyo 2020

Para atlet ini selain berprestasi juga memiliki paras yang rupawan di Olimpiade Tokyo.

Skor co creators network
RIGHT_ARROW
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
RIGHT_ARROW

THE LATEST

Liga 1 2023-2024. (M. Yusuf/Skor.id)

Liga 1

Liga 1 2023-2024: Jadwal, Hasil, Klasemen, dan Profil Klub Lengkap

Jadwal, hasil, dan klasemen Liga 1 2023-2024 yang terus diperbarui seiring berjalannya kompetisi, plus profil tim peserta.

Taufani Rahmanda | 28 Apr, 23:59

AFC Futsal Asian Cup atau Piala Asia Futsal. (Dede Sopatal Mauladi/Skor.id)

World

Piala Asia Futsal 2024: Jadwal, Hasil dan Klasemen Lengkap

Jadwal, hasil, dan klasemen Piala Asia Futsal 2024, yang terus diperbarui seiring berjalannya turnamen.

Taufani Rahmanda | 28 Apr, 23:48

Cover Timnas U-17 Putri Indonesia.

Timnas Indonesia

Timnas Putri U-17 Indonesia Harus Lebih Sering Komunikasi di Lapangan

Dua pekan melakoni pemusatan latihan di Bali, Timnas Putri U-17 Indonesia masih banyak pekerjaan rumah.

Teguh Kurniawan | 28 Apr, 21:43

Frank Skinner dan David Baddiel bekerja sama dengan Ian Broudie dari Lightning Seed memproduseri lagu Three Lions yang menjadi hits pada Euro 1996. (Hendy AS/Skor.id)

Culture

Penyanyi Three Lions Serukan Lagu Baru untuk Inggris di Euro 2024

Lagu Timnas Sepak Bola Inggris yang paling ikonik Three Lions telah bertahan selama hampir 30 tahun.

Tri Cahyo Nugroho | 28 Apr, 20:47

Pegulat bintang WWE Cody Rhodes siap berkarier di Hollywood. (Hendy AS/Skor.id)

Culture

Bintang WWE Cody Rhodes Melangkah ke Hollywood

Pegulat WWE Cody Rhodes bakal membintangi Naked Gun bersama Pamela Anderson dan Liam Neeson.

Tri Cahyo Nugroho | 28 Apr, 20:40

Nike Zoom GT Cut “Cool Grey” melanjutkan kesuksesan produk “Greater Than” (GT). (Hendy AS/Skor.id)

Culture

Nike Zoom GT Cut 3 Kembali ke Nuansa Klasik ‘Cool Grey’

Di Indonesia, Nike Zoom GT Cut 3 “Cool Grey” dibanderol Rp3 jutaan.

Tri Cahyo Nugroho | 28 Apr, 20:31

ragnar oratmangoen - fortuna sittard

National

Hanya Main 11 Menit, Ragnar Oratmangoen Telan Kekalahan bersama Fortuna Sittard

Ragnar Oratmangoen kembali menjadi pengganti saat Fortuna Sittard kalah di pekan ke-31 Eredivisie 2023-2024, Minggu (28/4/2024).

Teguh Kurniawan | 28 Apr, 19:05

Liga Inggris 2023-2024 dimulai sejak 11 Agustus 2023 lalu. (Zulhar Kurniawan/Skor.id).

Liga Inggris

Liga Inggris 2023-2024: Jadwal, Hasil, Klasemen, dan Profil Klub Lengkap

Berikut ini klasemen Liga Inggris 2023-2024, jadwal dan hasil per pekan serta profil klub lengkap.

Irfan Sudrajat | 28 Apr, 17:51

Liga TopSkor

Liga TopSkor U-16 2024: Tanpa Striker Murni FIFA Farmel Tumbangkan Diklat ISA

FIFA Farmel berhasil meraih poin penuh usai mengalahkan Diklat ISA pada lanjutan laga grup Top Liga TopSkor U-16 2024.

Nizar Galang | 28 Apr, 17:21

Putaran nasional Liga 3 atau Liga 3 Nasional. (Dede Sopatal Mauladi/Skor.id)

National

Rekrut 7 Pemain Anyar, Persikota Bidik Gelar Juara Liga 3 Nasional 2023-2024

Persikota Tangerang akan melakoni laga pembuka melawan Persab Brebes pada Senin (29/4/2024) siang di Stadion Benteng Reborn.

Teguh Kurniawan | 28 Apr, 16:11

Load More Articles