James Rodriguez dalam Dilema: Ingin Punya Banyak Anak dan Pacar yang Trauma Masa Lalu

Nurul Ika Hidayati

Editor:

  • ¡Hola! menyambangi rumah James Rodriguez di Madrid sebelum striker asal Kolombia itu bergabung dengan Everton di Inggris.
  • Reporter majalah itu mengaku terkesan melihat perlakuan James Rodriguez terhadap dua buah hatinya, Salome dan Samuel.
  • Diam-diam, pesepak bola 29 tahun itu masih menyimpan harapan untuk bisa memiliki dua anak lagi.

SKOR.id – James Rodriguez pernah menikah, punya satu anak, lalu bercerai.

Tapi, ternyata, James Rodriguez yang kini bermain untuk Everton di Liga Inggris itu masih memendam keinginan besar dalam hatinya: punya anak banyak.

Pada Sabtu, 14 Agustus 2020, suhu udara di Madrid, Spanyol, merambat hingga 30 derajat Celsius, ketika ¡Hola! menyambangi rumah James Rodriguez.

Lewat tengah hari, tim produksi ¡Hola! memutuskan mengambil foto dan video pertama sang tuan rumah untuk cover majalah berikutnya, untuk menandai ulang tahun kedelapan mereka.

Dalam setelan biru tua, kemeja putih, dan senyum lebar ciri khasnya, Rodríguez pun muncul di area kolam rumahnya, bersiap untuk pemotretan pertama.

Di luar dugaan, foto-foto yang tercipta sepanjang hari itu memiliki nuansa yang berbeda.

Bintang sepak bola Kolombia itu berpose untuk pertama kalinya dan secara eksklusif untuk media Kolombia bersama kedua anaknya, Salomé, 7 tahun, dan Samuel, 10 bulan.

Rodríguez membuka pintu rumahnya di ibu kota Spanyol, beberapa hari sebelum proses transfernya dari Real Madrid ke Everton di Inggris.

Sesi ini akhirnya dicapai setelah bertukar banyak email dan telepon antara produser ¡Hola!, Paula Sanmiguel, dan ibu pesepak bola, María del Pilar Rubio.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Llegó septiembre y en ¡HOLA! Colombia estamos de fiesta porque celebramos nuestro octavo aniversario y como siempre lo hacemos con una gran exclusiva, esta vez, con una de las figuras más destacadas del país y sin duda, del momento. James Rodríguez, el #10 de nuestra Selección Colombia y ahora figura del @everton, nos abrió las puertas de su casa en Madrid y posó por primera vez junto a sus dos hijos, Salomé, de 7 años y Samuel, de 10 meses. Un artículo que refleja el lado más dulce y paternal del futbolista, acompañado de hermosas fotografías. ¡Gracias a todos por celebrar estos años junto a nosotros! Texto y entrevista: @angela_landinez Fotos: Rubén Gray @rubengray_ Styling: Cristina Reyes @cristinareyesro Coordinación: Paula Sanmiguel @pausan2015 Retoque Portada: @epilopp . . @jamesrodriguez10 @salomerodriguezospi @daniela_ospina5 #samuelrodriguez @marjajua14 @juanavalentina @fcfseleccioncol @everton @jamesrodriguez10real

A post shared by Revista ¡HOLA! Colombia (@hola_col) on

Jurnalis dari ¡Hola! Kolombia, Angela Landinez, menggambarkan betapa sulit menemukan momen yang pas bersama Rodriguez.

“Kami menghabiskan waktu tiga bulan hanya untuk mencoba menemukan ‘kencan’ dengan ibu James, yang mengatur jadwalnya,” ujar Landinez.

“Hal-hal terjadi dari satu momen ke momen berikutnya, lalu disepakati kami bertamu satu hari sebelum seluruh keluarga itu pergi berlibur ke Ibiza.”

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

???????????????? . #SamuelRodriguez #SalomeRodriguez #JamesRodriguez

A post shared by Samuel Rodriguez (@samuelroodriguez10) on

Ini ketiga kalinya eks-pemain Real Madrid dan Bayern Muenchen itu tampil di sampul ¡Hola!.

Kontak awal terjadi pada Desember tahun lalu. James telah menerimanya, namun berbagai komitmennya menghalangi pertemuan tersebut.

Lalu, ketika tim produksi ¡Hola! Kolombia bersiap melakukan perjalanan ke Madrid, pandemi Covid-19 memaksa mereka untuk membatalkan rencana tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Feliz con mi hermanito ???? @epk

A post shared by Salomé Rodríguez Ospina (@salomerodriguezospi) on

Pada akhirnya, staf produksi ¡Hola! Spanyol yang bertanggung jawab atas pemotretan itu.

Yang tak disangka oleh Landinez dan rekan-rekan, James menunjukkan pengabdian tanpa batas kepada kedua anaknya, Terutama dengan gadis kecilnya, Salome.

“Apa yang Anda lihat di jejaring sosial, itu benar adanya,” Landinez mengisahkannya dalam sambungan streaming real time, seperti dikutip dari situs ¡Hola!.

“Kami melihat seorang ayah yang luar biasa, yang peduli pada anak-anaknya, yang mereka kenakan, apa yang mereka miliki, apa yang kurang.”

Puncaknya , di sela-sela segala kerepotan, terlontar keinginan itu dari bibir James Rodriguez. "Saya ingin punya dua anak lagi.”

Tanpa sadar, kata Landinez, rekan-rekannya dari ¡Hola! Spanyol seketika melirik ke arah Shannon De Lima, kekasih Rodriguez yang hadir selama pemotretan itu.

Enggan Menikah Lagi

Jalinan asmara James Rodríguez dan Shannon De Lima telah berlangsung selama lebih dari 18 bulan. Salome dan Samuel pun lengket dengan De Lima.

Namun, ketika diwawancarai media Spanyol lain, De Lima mengakui dirinya memang merasa sangat nyaman bersama Rodriguez. Tapi, perkara menikah, itu urusan lain.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

❤️???? #shannondelima #jamesrodriguez

A post shared by SHANNON DE LIMA Fan (@shandelima) on

Rupanya, model cantik asal Venezuela itu masih teringat kegagalan pernikahannya dengan penyanyi Amerika berdarah Puerto Rico, Marc Anthony.

Enam tahun lalu, mereka menikah pada November 2014 di La Romana, Republik Dominika, setelah berpacaran selama lima tahun.

Sayang pernikahan itu hanya berumur dua tahun. Pasangan ini bercerai pada Februari 2017, dan itu masih membekas dalam ingatan De Lima.

“Orang menikah lalu bercerai. Saya tak tahu mengapa mereka buang-buang waktu. Saya tidak sedang memikirkan pernikahan,” ucap De Lima, kala itu.

Lebih penting lagi, perempuan 31 tahun tahu bahwa dia dan Rodriguez saling menyukai satu sama lain. De Lima juga sayang kepada Salome dan Samuel.

Ada satu momen lain juga yang menguatkan dugaan bahwa De Lima mungkin memang tidak ingin terlalu serius menjalani urusan cinta.

Mungkin, ini terkait kehadiran Samuel, bocah lelaki ganteng yang diklaim Rodriguez sebagai anak keduanya. Sampai saat ini tidak ada yang tahu siapa ibu bocah itu.

Pada bulan November 2019, Rodriguez memposting kabar perihal kelahiran anak keduanya, berjenis kelamin laki-laki, yang diberinya nama Samuel.

James Rodríguez sudah sudah memiliki seorang putri bersama eks-istrinya, Daniela Ospina, adik dari rekan setimnya di timnas Kolombia, David Ospina.

Namun, ada beberapa keraguan tentang apakah de Lima, adalah ibu anak laki-laki tersebut. Meskipun belum ada jawaban.

"Ada hal-hal yang lebih menarik di dunia," itu komentar De Lima terkait desas-desus bahwa dia menggunakan ibu pengganti agar tidak membahayakan kariernya sebagai model.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Sé la luz que ilumine a tu alrededor✨❤️ ???? : hola_col Make up : @jen_barreiro Styling : @cristinareyesro

A post shared by ✨Shannon De Lima ✨ (@shadelima) on

"Saya harap orang-orang yang memiliki akal sehat dan otak, berhenti mengomentari hal-hal yang tidak masuk akal. Segala sesuatu dalam hidup dapat dipahami jika dengan rasa hormat! Itu menjadi terlalu besar bagi banyak orang.”

Belakangan, program tv Kolombia, La Red, meyakinkan bahwa Rodriguez memilih opsi donor sel telur untuk mendapatkan anak keduanya itu.

Rodriguez tampaknya berharap tak ada masalah hak asuh di masa depan, seperti terjadi pada Salome, yang menghabiskan sebagian besar waktunya bersama ibunya, Daniela Ospina.

Hormat Daniela

La Red juga berkesempatan berbicara dengan Daniela Ospina, mengenai berbagai aspek kehidupan pribadinya dan bagaimana hubungannya dengan mantan suaminya.

Pada akhirnya Daniela tak bisa berkelit kala ditanya pendapatnya tentang Shannon De Lima, perempuan yang hampir dua tahun terakhir menghuni hati James Rodriguez.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Que tu misión en la vida sea estar para que funcione y no por si funciona. ✨

A post shared by Dani ????Salomé (@daniela_ospina5) on

Dengan tulus, Daniela, yang kini telah memiliki pria lain dalam hatinya, menunjukkan rasa hormat terhadap Da Lima, meski dia tidak terlalu peduli soal detail hubungan mereka.

Salah satunya dikarenakan De Lima bisa merangkul dan menyayangi Salo – panggilan akrab Salome, putri kesayangannya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Chica vampiro @greeicy1 ❤️gracias .

A post shared by Salomé Rodríguez Ospina (@salomerodriguezospi) on

“Salo rukun dengan Shannon, dia juga sangat mencintai Salo. Namun, sekarang saya bukan siapa-siapa untuk memikirkan apa yang dia lakukan dengan hidup James,” kata Daniela.

Yang menarik, Daniela Ospina juga mengungkapkan bahwa dia berusaha membuat putrinya itu memiliki hubungan yang sangat baik dengan Samuel.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Salomé Rodríguez Ospina (@salomerodriguezospi) on

Maklum, karena Daniela Ospina tumbuh bersama seorang kakak laki-laki, David, dan dia menginginkan Salome mengalami hal yang sama.

Ikuti juga Instagram, Facebook, YouTube, dan Twitter dari Skor Indonesia.

Berita Entertainment Lainnya:

5 WAGs Tercantik Liga Spanyol

Roger Federer Unjuk Kebolehan Menyanyikan Lagu The Beatles

Source: El Tiempo

RELATED STORIES

Terungkap, James Rodriguez Pernah Dekat dengan Manchester United

Terungkap, James Rodriguez Pernah Dekat dengan Manchester United

James Rodriguez sempat bernegosiasi dengan Manchester United sebelum akhirnya bergabung dengan AS Monaco.

11 WAGs Tercantik Liga Inggris, Italia, dan Jerman

Para WAGs cantik dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Jerman itu adalah perempuan dengan karakter kuat dan memiliki percaya diri tinggi.

Skor co creators network
RIGHT_ARROW
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
RIGHT_ARROW

THE LATEST

Uber Cup/Piala Uber

Badminton

Daftar Juara Uber Cup, Tim Putri Cina Kelewat Dominan

Tim putri Cina jadi yang paling sukses dalam sejarah Uber Cup dengan koleksi 15 gelar dari 28 edisi penyelenggaraan.

Doddy Wiratama | 05 May, 08:57

Timnas putri U-17 Indonesia. (Dede Sopatal Mauladi/Skor.id)

Timnas Indonesia

23 Pemain Timnas Putri U-17 Indonesia untuk Piala Asia Wanita U-17 2024

Piala Asia Wanita U-17 2024 akan digelar di Bali pada 6-19 Mei 2024.

Rais Adnan | 05 May, 08:20

Laga Liverpool vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris 2023-2024. (Jovi Arnanda/Skor.id).

Liga Inggris

Prediksi dan Link Live Streaming Liverpool vs Tottenham di Liga Inggris 2023-2024

Prediksi dan link live streaming Liverpool vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris 2023-2024 yang akan digelar pada Minggu (5/5/2024) pukul 22.30 WIB.

Irfan Sudrajat | 05 May, 07:21

Borneo FC Samarinda. (Deni Sulaeman/Skor.id)

Liga 1

Antitesis Borneo FC Jelang Championship Series Liga 1 2023-2024

Permasalahan seolah terjadi pada Borneo FC di periode akhir Regular Series Liga 1 2023-2024.

Taufani Rahmanda | 05 May, 07:00

Liga TopSkor

Liga TopSkor U-15: Taklukkan MC Utama, Tajimalela Targetkan Lolos 8 Besar

Tajimalela menundukkan MC Utama dengan skor 2-0 di Lapangan Garam, Gunung Sindur, Sabtu (4/5/2024).

Sumargo Pangestu | 05 May, 04:52

marko simic.jpg

Liga 1

Skor Stats: Marko Simic Jadi Momok bagi PSIS dan Terus Berjaya di Persija

Uraian fakta menarik dari hasil laga Persija vs PSIS di pekan ke-34 atau akhir Regular Series Ligaa 1 2023-2024.

Taufani Rahmanda | 05 May, 04:47

Liga 1 2023-2024. (M. Yusuf/Skor.id)

Liga 1

Liga 1 2023-2024: Jadwal, Hasil, Klasemen, dan Profil Klub Lengkap

Jadwal, hasil, dan klasemen Liga 1 2023-2024 yang terus diperbarui seiring berjalannya kompetisi, plus profil tim peserta.

Taufani Rahmanda | 05 May, 04:01

Bursa transfer futsal atau pergerakan keluar-masuk pemain di Liga Futsal Indonesia. (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id)

National

Update Bursa Transfer Paruh Musim Pro Futsal League 2023-2024

Aktivitas 12 tim peserta Pro Futsal League 2023-2024 pada bursa transfer paruh musim, yang terus diperbaharui.

Taufani Rahmanda | 05 May, 03:55

Women Pro Futsal League 2023-2024. (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id)

National

Women Pro Futsal League 2023-2024: Jadwal, Hasil dan Klasemen Lengkap

Jadwal, hasil, dan klasemen Women Pro Futsal League 2023-2024 yang terus diperbarui seiring berjalannya kompetisi.

Taufani Rahmanda | 05 May, 03:52

Piala Asia Wanita U-17 2024. (Jovi Arnanda/Skor.id)

Timnas Indonesia

Piala Asia Wanita U-17 2024: Jadwal, Hasil dan Klasemen Lengkap

Jadwal, hasil, dan klasemen Piala Asia Wanita U-17 2024, yang terus diperbarui seiring berjalannya turnamen.

Taufani Rahmanda | 05 May, 03:46

Load More Articles