11 WAGs Tercantik Liga Inggris, Italia, dan Jerman

Nurul Ika Hidayati

Editor:

  • Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Jerman juga punya segerombol perempuan cantik yang berstatus WAGs para bintang sepak bola ketiga kompetisi itu.
  • Popularitas dan kualitas para WAGs dari Inggris, Italia, dan Jerman tak kalah dibandingkan kolega mereka dari NFL di Amerika.
  • Berikut 11 perempuan cantik yang dibanggakan penggemar Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Jerman.

SKOR.id – Dengan supermodel sekelas Gisele Bündchen dan model Sports Illustrated, Olivia Culpo, WAGs bintang-bintang NFL sering dianggap paling bersinar di dunia olahraga.

Jangan salah, belakangan makin banyak muncul pesaing baru mereka di belahan dunia lain.

Kompetisi sepak bola Liga Italia, Liga Inggris, dan Liga Jerman juga sangat membanggakan kumpulan para istri dan pacar pesepak bola yang sanggup menyaingi liga mana pun.

Walau tidak semuanya penduduk setempat, tapi masing-masing dari para perempuan cantik itu mampu menyalakan “bara api” tambahan bagi pasangan mereka.

Berikut sederet perempuan cantik yang memeriahkan sepak bola Italia, Inggris, dan Jerman.

JESSICA MELENA

Ciro Immobile adalah pemain kunci Lazio selama empat musim terakhir, memainkan total 113 pertandingan dan mencetak 87 gol sepanjang periode itu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

???? #mypartnerincrime

A post shared by jessica Melena (@jessicamelena) on

Dia bertemu Jessica Melena pada tahun 2012 ketika dia dipinjamkan ke klub Serie B Pescara dan hubungan mereka berkembang dengan cepat.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Tanti cari auguri a tutti voi dalla nostra famiglia!!❤️❤️ ciao 2019 e grazie di tutto ❤️❤️❤️❤️

A post shared by jessica Melena (@jessicamelena) on

Enam bulan sejak pertemuan pertama, Melena langsung hamil anak pertama mereka. Dia dan Immobile menikah pada 2014 di Buccianico. 

FEDERICA NARGI

Karier profesional Alessandro Matri dimulai sejak tahun 2002 dan selama 18 tahun terakhir ia telah bermain untuk 11 klub berbeda.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

@josephcardoofficial ????

A post shared by federica nargi (@fede_nargi) on

Setelah dipinjamkan ke Brescia, klub memutuskan kontrak pada akhir Januari lalu sementara klub lamanya, Sassuolo, juga melepaskannya.

Sementara itu, Nargi membangun karier sendiri sebagai model, aktris dan presenter televisi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

12.04.2020 Happy Easter ???? ???? @alessandro_matri_32 #sofia #beatrice ????????????????

A post shared by federica nargi (@fede_nargi) on

Ia muncul dalam beberapa program besar di Italia dan menjadi pembawa acara di seluruh negeri.

Pasangan itu bertemu pada 2009 dan kini telah memiliki dua anak perempuan.

AGUSTINA GANDOLFO

Lautaro Martinez adalah salah satu pemain terpanas di planet ini dengan pesepak bola 22 tahun itu menjadi bintang permainan Inter Milan di musim keduanya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

1am ✨. Necesito saber si a ustedes también la cuarentena les dio vuelta todos los horarios ????????‍♀️

A post shared by Agustina (@agus.gandolfo) on

Dalam 95 pertandingan, bintang muda itu telah mencetak 39 gol. Tetapi pada musim 2019-20, golnya lebih sering terjadi dengan 11 gol dalam 20 pertandingan.

Martinez diperkenalkan dengan Gandolfo yang sama-sama orang Argentina oleh istri mantan rekan setimnya, Mauro Icardi, Wanda Nara.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Te amo mucho mi amor ♥️ . Le pedi a nuestro amigo @palybilbao que saque el tacho de basura y deslicen para ver lo que hizo ????.

A post shared by Agustina (@agus.gandolfo) on

Gandolfo, 25, telah membangun reputasi melalui karier modelingnya yang dengan cepat menjadikannya seorang influencer Instagram.

GEORGINA RODRIGUEZ

Pasangan ini paling populer di kompetisi Liga Italia, dan itu ditunjang eksploitasi permainan Cristiano Ronaldo di lapangan hijau.

Salah satu atlet dengan bayaran tertinggi di dunia, Ronaldo membanggakan jumlah pengikut Instagram terbanyak di platform media sosial itu, 200 juta followers.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

❤️

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on

Pasangan itu bertemu ketika Rodriguez bekerja sebagai asisten toko di toko Gucci di Madrid pada 2016 dan romansa mereka berkembang cepat.

Pada November 2017, Rodriguez melahirkan anak pertama bersama mereka, seorang bayi perempuan yang diberi nama Alana Martina.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Lo que está destinado a suceder, siempre encontrará una forma única, mágica y maravillosa de manifestarse. ???? ❤️

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on

Sebelumnya Ronaldo dan Rodriguez juga telah memiliki anak kembar, satu laki-laki satu perempuan, yang lahir pada Juni 2017 melalui rahim seorang ibu pengganti.

Karier Rodriguez meroket dengan caranya sendiri, memikat lebih dari 16 juta pengikut di Instagram, menghiasi sampul majalah, dan juga jadi model beberapa merek papan atas.

IZABEL GOULART

Supermodel Izabel Goulart dinobatkan sebagai satu dari 100 perempuan terseksi di dunia versi majalah People pada tahun 2007.

Perempuan 35 tahun tersebut sebelumnya dikenal sebagai Secret Angel dari brand pakaian dalam Victoria Secret.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

I hope everybody is healthy and strong in this time, stay safe ???? Espero que todos estejam saudáveis ​​e fortes neste momento, se cuidem ????

A post shared by Izabel Goulart (@izabelgoulart) on

Dia mulai berkencan dengan penjaga gawang Eintracht Frankfurt, Kevin Trapp, dan pasangan itu kini telah bertunangan.

Nama Goulart bertambah populer ketika model asal Brasil itu secara terbuka mengumbar kehidupan seksualnya bersama Trapp.

"Kevin dan saya sering bercinta, empat atau lima kali dalam seminggu,” kata Izabel Goulart, suatu hari.

"Terapi jika dia telah bermain dalam laga penting dan kalah, saya akan membuat diri saya cantik, kuku terpoles kuteks, memakai lingerie terbaik, lalu saya akan tidur. Kevin tidak bakal berharap ada seks malam ini."

SANDRA JERZE

Musim luar biasa Serge Gnabry bersama Bayern Munchen mungkin telah diinterupsi oleh skorsing liga, tetapi setidaknya dia tidak sendirian menyesalinya. 

Karena sesosok perempuan cantik yang akan menghibur eks-pemain sayap Arsenal berusia 24 tahun itu, model cantik asal Swiss, Sandra Jerze. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

????L????O????V????E????

A post shared by Sandra kaminska fanpage ❥ (@sandrajerze_fanpage) on

Pasangan itu diyakini telah menghabiskan Paskah bersama di Muenchen, dan cinta mereka makin bertambah kuat dengan berjalannya waktu. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

????☺️????☺️????☺️????

A post shared by Sandra kaminska fanpage ❥ (@sandrajerze_fanpage) on

Jerze pernah muncul dalam sebuah video musik untuk grup band yang lead vokalis-nya berpakaian dalam seragam tim sepak bola nasional Jerman.

Tak dinyana dia sekarang menemukan romansa dengan pesepak bola sungguhan. 

ANN-KATHRIN BROMMEL

Model pakaian dalam Ann-Kathrin Brommel mulai berkencan dengan Mario Gotze pada 2012 dan pasangan bahagia itu menikah enam tahun kemudian.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

No words #no

A post shared by Ann-Kathrin Brömmel (@ann_kathrin_broemmel_) on

Romantika pasangan ini telah melewati pasang surut, dari masalah kesehatan Gotze hingga gol kemenangannya yang sensasional di Piala Dunia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ann-Kathrin Brömmel (@ann_kathrin_broemmel_) on

Namun, seperti yang diperlihatkan sebuah foto dari momen liburan di Ibiza, dia tidak bisa menyembunyikan kasih sayangnya untuk cinta sejatinya, Ann-Kathrin.

SARAH KOHAN

Istri mantan bintang Manchester United, Javier Hernandez, memimpin daftar panjang mitra pemain yang menakjubkan yang memiliki penggemar di masa lalu dan masa kini di Liga Inggris.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Caption this

A post shared by Sarah Kohan ???? (@sarahkohan) on

Sarah Kohan adalah pendatang baru di Liga Inggris setelah Chicharito, julukan sang suami yang asal Meksiko itu, bergabung dengan klub London Timur, West Ham United.

Lulusan hukum asal Australia, Kohan yang seorang model dan blogger travelling itu, bertemu Hernandez pada musim panas 2018 dan mendukungnya di Piala Dunia Rusia dengan mengenakan jersey “El Tri”

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Sunday above the clouds ☁️ (swipe for video ❤️)

A post shared by Sarah Kohan ???? (@sarahkohan) on

Perempuan cantik itu teratur membagikan foto-fotonya dalam berbagai pose “menggoda” di Instagram untuk 1,5 juta pengikutnya.

Mungkin jepretannya yang paling berkesan adalah saat Sarah Kohan memamerkan pantat mulusnya dengan latar belakang tampak depan Katedral St Paul di London.

Dia memberinya judul: “Memiliki momen Marilyn (Monroe) di London minggu lalu.” 

REBECA TAVARES

Istri bintang Liverpool, Fabinho, Rebeca Tavares, adalah WAGs lainnya yang telah memukau penggemar kompetisi papan atas Inggris. 

Perempuan itu mendapat julukan "Queen of Anfield" untuk dukungannya yang tanpa batas untuk Liverpool, karena tak pernah absen dalam setiap pertandingan The Reds. 

Yang juga menarik, Tavares kerap memposting foto-fotonya di Instagram dengan selfie paling barunya tanpa riasan glamor

Larissa Pereira, istri gelandang Roberto Firmino yang tak lain teman dekat Tavares pernah berkomentar: "Tujuan hidup Rebeca: berfoto tanpa make-up dan tetap menjadi diva."

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Rebeca Tavares (@rebecas.tavares) on

Fabinho dan Rebeca Tavares telah menikah selama hampir lima tahun.

Pasangan itu mengucap janji pernikahan dalam sebuah upacara yang indah pada tahun 2015, dihadiri semua teman dan keluarga mereka.

Fabinho dan Tavares berkencan selama dua tahun, saat memulai hubungan mereka pada 2013, sebelum berjanji untuk sehidup semati.

Tavares lahir di Brasil, tetapi keluarganya pindah ke Spanyol ketika dia baru berusia enam tahun dan dia menghabiskan seluruh masa kecilnya di sana.

Dia dan keluarganya adalah pengemar sepak bola. Idolanya adalah Ronaldinho, dan itu alasan dia mulai bermain dan menonton sepak bola.

Tavares memulai karier sepak bolanya pada usia dini dan ketika dia di Spanyol dia bermain sebagai penyerang.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Mi otro amor... ⚽️ #football

A post shared by Rebeca Tavares (@rebecas.tavares) on

Rebeca Tavares bahkan bermain sepak bola profesional, sebagai bagian dari skuat AS Monaco Women.

Namun, setelah Fabinho bergabung dengan Liverpool pada 2018, keluarga menjadi prioritasnya. Sepak bola pun ditinggalkannya. 

AMINE GULSE

Istri gelandang Arsenal, Mesut Ozil ini, lahir dan dibesarkan di Gothenburg, Swedia, dari ibu yang berasal dari İzmir, Turki dan ayah dari Kirkuk, Irak. 

Gulse pindah ke Istanbul untuk bekerja sebagai aktris dan model.

Dia membintangi serial televisi Turki, Asla Vazgeçmem, dan memenangkan Miss Turkey 2014 dan dinobatkan sebagai Miss World Turkey.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Hayatımızın en önemli gününü geride bıraktık, hepinizin vesilesiyle o gün hayatımızın en güzeli oldu. Düğünümüzde birlikte edindiğimiz ve her zaman hatırlayacağımız birçok anılar için minnettarız. İlk olarak bizi bu özel günde yanlız bırakmayan ailelerimize ve arkadaşlarımıza şükranlarımızı sunarız. Bu güzel organizasyonu mükemmel bir şekilde gerçekleştiren tüm ekiplere teşekkür ederiz ve tabiki bize binlerce tebrik mesajları gönderen sevenlerimize teşekkür ederiz. Ayrıca dilediğimiz gibi BigShoe vakfı ile tüm dünyada çocuklara ameliyatlarla yardım eden herkese teşekkür ederiz. Sevmek bir lütuftur, sevilmek ise saadettir ❤️???????? Teşekkürler : Düğün ve kina organizasyon: Fulya Terim ve ekibi @terimevents Kaftan ve dansçı: Emine Bayrak & Mine Şen ve ekibi @lalorganizasyon Saç : Sabit Akkaya ve ekibi @sabitakkaya Makyaj : Erkan Uluç ve ekibi @erkanuluc Taç: @boybeyijewellery Düğün orkestra: Tarik Sezer ve ekibi @tariksezerorkestrasi Ses & işik : @staraswedding Fotoğraflar & video : Muharrem Doğan ve ekibi @ssvisualmaker Kina Dj : Emre Kurtişler Ayfer Party DJ : Yasin Keleş Düğün : @fsbosphorus Kina: @swissotelthebosphorus Vito Transter: @piray_tourism_turkey

A post shared by Amine Özil (@gulseamine) on

Pada 2017 ia mulai berkencan dengan Ozil. Pertunangan mereka diumumkan Januari 2019.

Pasangan itu menikah pada 7 Juni 2019 yang disaksikan langsung Presiden Turki,  Recep Tayyip Erdogan, yang bertindak sebagai pendamping pengantin pria.

Pada Maret 2020, Mesut Ozil dan Amine Gulse mengonfirmasikan kelahiran anak pertama mereka, seorang putri bernama Eda.

SHANNON DE LIMA

James Rodriguez membawa serta WAGs-nya yang cantik, model Shannon De Lima, saat bergabung dengan Everton di Liga Inggris musim panas lalu.

Shannon de Lima, 31, adalah perempuan asal Venezuela yang sebelumnya pernah menikah dengan penyanyi Marc Anthony pada 11 November 2014.

Dua tahun kemudian, pasangan ini berpisah sebelum mengumumkan perceraian mereka pada 13 Februari 2017.

Perempuan cantik nan seksi ini juga pernah mengencani petinju Meksiko, Canelo Alvarez.

James Rodriguez dan Shannon de Lima mulai berkencan sejak tahun lalu, tapi perempuan itu tampaknya tidak punya rencana menikah dengan pesepak bola Kolombia itu.

Ikuti juga InstagramFacebookYouTube, dan Twitter dari Skor Indonesia.

Berita Entertainment Lainnya:

Apparel Lokal Tigre Sportsgear Incar Brand Ambassador dari Sepak Bola

LA Makin Padat, Maria Sharapova Beli Peternakan Senilai Rp121 Miliar di Kaki Bukit Santa Barbara

Source: Daily StarWikipedianews.com.auohmyfootball.comwtfoot.com

RELATED STORIES

Pelatih Kiper Inggris Sarankan Jordan Pickford Tingkatkan Teknik

Pelatih Kiper Inggris Sarankan Jordan Pickford Tingkatkan Teknik

Pelatih kiper timnas Inggris, Martyn Margetson, menyakini Jordan Pickford harus lebih memperhatikan detail teknis permainannya.

5 Mantan Valentino Rossi dari Dunia Selebriti, Ada Nama Eks George Clooney

5 Mantan Valentino Rossi dari Dunia Selebriti, Ada Nama Eks George Clooney

Sebelum Francesca Sofia Novello, setidaknya ada lima pesohor di dunia showbiz yang pernah mengisi hati Valentino Rossi.

Mantan Bos F1, Bernie Ecclestone Beli Kapal Pesiar Flavio Briatore dengan Harga Miring

Mantan Bos F1, Bernie Ecclestone Beli Kapal Pesiar Flavio Briatore dengan Harga Miring

Bernie Ecclestone benar-benar kaya raya. Di usianya yang sudah 90 tahun, ia bisa membeli kapal pesiar

Deretan WAGs Inggris yang Akan Menyita Perhatian di Piala Eropa 2020

Deretan WAGs Inggris yang Akan Menyita Perhatian di Piala Eropa 2020

Timnas Inggris terkenal dengan WAGs yang militan dalam mendukung pasangan mereka.

Perang WAGs di Laga Satria Muda vs Pelita Jaya: Bellaetrix Manuputty dan Yolla Yuliana

Yolla Yuliana dan Bellaetrix Manuputty hadir pada pembukaan IBL 2022 untuk mendukung kekasih masing-masing.

Skor co creators network
RIGHT_ARROW
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
RIGHT_ARROW

THE LATEST

Franco Mastantuono, wonderkid River Plate asal Argentina yang menjadi incaran Real Madrid. (Dede Sopatal Mauladi/Skor.id).

La Liga

Real Madrid Bidik Wonderkid River Plate Asal Argentina

Real Madrid dikabarkan mengincar wonderkid Argentina, Franco Mastantuono.

Pradipta Indra Kumara | 03 May, 04:02

Esports World Cup 2024 (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id)

Esports

Esports World Cup 2024, Semua Hal yang Harus Kamu Tahu

Berikut ini adalah semua hal yang harus kamu tahu dari gelaran Esports World Cup 2024 alias Piala Dunia Esports 2024 di Riyadh, Arab Saudi.

Thoriq Az Zuhri | 03 May, 03:56

Piala Dunia Esports (Yusuf/Skor.id).

Esports

Daftar Game yang Dipertandingkan di Piala Dunia Esports 2024

Esports World Cup 2024 alias Piala Dunia Esports 2024 akan segera bergulir, ini adalah daftar game yang akan dipertandingkan.

Thoriq Az Zuhri | 03 May, 03:56

Laga AS Roma vs Bayer Leverkusen di semifinal Liga Europa 2023-2024 menampilkan pelatih muda, Daniele De Rossi dan Xabi Alonso. (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id).

World

AS Roma vs Bayer Leverkusen: Daniele De Rossi Optimis Menuju Leg Kedua

Pelatih AS Roma, Daniele De Rossi, optimis menghadpi leg kedua babak semifinal Liga Europa, setelah kalah dari Bayer Leverkusen.

Pradipta Indra Kumara | 03 May, 01:30

AS Roma vs Bayer Leverkusen di semifinal Liga Europa 2023-2024. (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id).

World

Kalahkan AS Roma, Bayer Leverkusen Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan

Berikut ini hasil pertandingan AS Roma vs Bayer Leverkusen, pada laga semifinal Liga Europa.

Pradipta Indra Kumara | 03 May, 00:22

Liga Inggris 2023-2024 dimulai sejak 11 Agustus 2023 lalu. (Zulhar Kurniawan/Skor.id).

Liga Inggris

Liga Inggris 2023-2024: Jadwal, Hasil, Klasemen, dan Profil Klub Lengkap

Berikut ini klasemen Liga Inggris 2023-2024, jadwal dan hasil per pekan serta profil klub lengkap.

Irfan Sudrajat | 02 May, 23:24

David da Silva.jpg

Liga 1

David da Silva Topskor Reguler Series Liga 1 2023-2024, Hampir Pasti Kunci Gelar

Striker Persib Bandung, David da Silva, menyelesaikan Reguler Series Liga 1 2023-2024 sebagai pemain tersubur dengan 26 gol.

Teguh Kurniawan | 02 May, 22:21

Pelatih asal Italia, Antonio Conte. (Dede Mauladi/Skor.id).

Liga Inggris

Taktik Antonio Conte untuk Chelsea jika Gantikan Mauricio Pochettino

Antonio Conte diisukan bakal kembali menangani Chelsea FC.

Tri Cahyo Nugroho | 02 May, 21:32

MPL Indonesia (Jovi Arnanda/Skor.id)

Esports

MPL Indonesia Season 13: Daftar Lengkap Pelatih Semua Tim

Berikut ini adalah daftar lengkap pelatih semua tim di MPL Indonesia Season 13. Ada beberapa nama baru yang akan jadi nakhoda tim.

Thoriq Az Zuhri | 02 May, 21:20

MPL Indonesia. (Dede Sopatal Mauladi/Skor.id)

Esports

MPL Indonesia Season 13: Daftar Lengkap Roster Semua Tim

Berikut ini adalah daftar lengkap roster semua tim di MPL Indonesia Season 13. Ada beberapa nama baru dari setiap tim yang bertanding.

Thoriq Az Zuhri | 02 May, 21:18

Load More Articles