5 Center Terbaik NBA 2022-2023, Ini Alasannya

Tri Cahyo Nugroho

Editor: Tri Cahyo Nugroho

5 center terbaik NBA 2022-2023. (M. Yusuf/Skor.id)
Nikola Jokic, Joel Embiid (belakang, ki-ka) serta Domantas Sabonis, Nikola Vucevic, dan Bam Adebayo diyakni menjadi lima center terbaik NBA musim 2022-2023. (M. Yusuf/Skor.id)

SKOR.id – Berkembangnya permainan bola basket di NBA membuat seorang pemain kini dituntut mampu bermain di posisi mana saja. Para pemain itu mau tidak mau berevolusi, termasuk para center.

Para center di NBA kini tidak hanya piawai melakukan rebound dan memiliki area di bawah ring tetapi juga memiliki akurasi tembakan bagus dan biasa mencetak three-point

Kondisi tersebut ditambah sejumlah pemain yang memiliki posisi asli center (posisi 5), kini lebih suka bermain di posisi lain. 

Anthony Davis, misalnya. Sepanjang play-off Los Angeles Lakers memainkannya sebagai center, Davis lebih menyukai bermain di posisi 4 alias power forward

Pemain Bertahan Terbaik Tahun Ini (Defensive Player of the Year), Jaren Jackson Jr seharusnya ada dalam daftar ini. Namun, big man andalan Memphis Grizzlies itu memiliki menit bermain lebih banyak di posisi 4 (1.760) daripada sebagai center (27). 

Terlepas dari musim yang luar biasa Jackson Jr dan Davis, keduanya sulit untuk menembus daftar lima center terbaik NBA musim 2022-2023 karena beberapa faktor. Berikut lima center terbaik NBA musim ini dimulai dari yang terbawah:

Nikola Vucevic – Chicago Bulls (5)

Di liga di mana “manajemen beban” menjadi faktor penentu kemenangan dan kekalahan, terasa aneh dan sangat dihargai ketika seorang pemain benar-benar mampu turun sepanjang musim. 

Nikola Vucevic mampu memainkan semua 82 pertandingan reguler NBA musim ini, yang menempatkan pebasket berpaspor Belgia dan Montenegro itu di posisi teratas di antara para center

Di luar itu, pemain kelahiran Swiss tersebut berada di urutan kelima dalam poin yang dicetak di posisinya (1.447), kedelapan dalam poin per gim (17,6), keempat dalam lemparan bebas (83,5), serta kelima dalam rebound (11) dan persentase tiga poin ( 34.9). 

Vucevic adalah pencetak poin terbaik ketiga di skuad Chicago yang memiliki andalan Zach LaVine dan DeMar DeRozan, tetapi harus mengakhiri musim di posisi ke-10 Wilayah Timur dan menjadi korban Turnamen Play-In. 

Namun demikian, dokter hewan yang kini menjalani tahun ke-13 di NBA itu memiliki sejumlah statistik menarik musim ini, di antaranya mencetak double-double – 43 poin (tertinggi dalam kariernya) dan 13 rebound melawan Golden State Warriors dan triple-double kelima dalam karier melawan Philadelphia 76ers pada Januari. 

Vucevic membuat 23 poin dan 19 rebound melawan tim yang sama (76ers) pada bulan Oktober. Saat itu, menembak masuk 5-dari-7 percobaan dari dalam untuk menjadi pemain pertama dalam sejarah Bulls yang mencetak setidaknya 20 poin, dengan merebut 15 poin dan melepaskan lima tembakan tiga angka dalam sebuah permainan. 

Bam Adebayo – Miami Heat (4)

Pada tahun keenamnya di NBA, Edrice “Bam” Adebayo mencatat statistik rata-rata bagus dari sisi menit bermain (34,6), free throw (.806), poin (1.529), dan poin per gim (20,4). 

Angka-angka itu menempatkannya di posisi pertama (untuk menit per gim), ketujuh (free throw), dan ketiga (total poin dan poin per gim) di daftar statistik para center

Pebasket asal Newark, New Jersey, Amerika Serikat itu juga berada di 15 besar untuk rebound dengan 9,2 per gim (ke-13), tembakan field goal (ke-14) dengan 54%, dan double-double (ke-9) atau ke-17 secara keseluruhan di liga. 

Torehan 1,2 steal per game menunjukkan kemampuan bertahan Adebayo yang baik (posisi keempat di NBA All-Defensive Second Team). Adebayo berada di posisi kedua kategori ini di belakang Nikola Jokic. 

Bam Adebayo juga mampu menembus All-Star keduanya. Ia juga menjadi pencetak poin terbanyak kedua Miami Heat pada final NBA keduanya dalam tiga tahun terakhir. 

Musim ini, Bam Adebayo juga mencetak double-double dengan 38 poin dan 12 rebound pada November lalu saat Heat menggilas Washington Wizards. Sedangkan pada Februari, saat meredam Indiana Pacers, Adebayo mencetak total 38 poin dari 12-16 field goal dan 14 dari 14 lemparan bebas.

Domantas Sabonis – Sacramento Kings (3) 

Bermain 79 kali musim ini, pada tahun kedelapannya di NBA, Domantas Sabonis mencetak rata-rata poin tertingginya (19,1) bersama Sacramento Kings. Bersama Kings pula ia mencetak rata-rata assist (7,3) dan tembakan field goal (.615) terbaik sepanjang kariernya.

Di antara sesama center, Sabonis berada di urutan ke-2 dalam perolehan poin, ke-4 dalam poin dan persentase tiga poin (37,3), ke-11 dalam field goal, ke-15 dalam True Shooting Percentage (0,668), sama untuk peringkat pertama dalam rata-rata menit bermain (34,6) dengan Joel Embiid dan Bam Adebayo, dan yang pertama dalam rebound (12,3), yang kedua secara keseluruhan di NBA. 

Pebasket Lithuania-Amerika itu juga mencetak 14 triple-double (termasuk yang ke-20 dalam kariernya melawan Los Angeles Lakers), tertinggi kedua di asosiasi, dan 65 double-double yang memimpin liga, termasuk 28 poin dan 23 rebound saat melawan Charlotte Hornets. 

Sabonis juga lolos ke All-NBA kali ketiga dalam empat tahun, menjadi pemain Kings pertama (bersama dengan De'Aaron Fox) sejak 2016 yang mencapai pengakuan itu. Menjadi pencetak poin terbanyak kedua di tim, dia memimpin Sacramento ke tempat playoff pertamanya sejak 2006 dan memulai perayaan kemenangan.

Joel Embiid – Philadelphia 76ers (2) 

Banyak yang meragukan kelayakan Joel Embiid merebut gelar Pemain Terbaik NBA (MVP) pertamanya pada musim ini. Namun, statistik bisa memupus mereka yang masih meragukannya. 

Untuk musim kedua beruntun, Embiid memimpin statistik poin di liga dengan mencetak 33,1 poin per gim – tertinggi sepanjang kariernya – dengan persentase tembakan 54,8 yang juga terbaiknya. 

Torehan tersebut membuat big man kelahiran Kamerun itu menjadi pemain terbaik kedua untuk urusan poin sepanjang sejarah Philadelphia 76ers, di belakang Wilt Chamberlain.

Embiid juga mampu mencetak 50 poin atau lebih dalam laga, berada di posisi kedua musim ini (bersama Damien Lillard dan Giannis Antetokounmpo), dan bergabung dengan Chamberlain dan Kareem Abdul-Jabbar sebagai center yang mampu membuat tiga kali 50-plus poin dalam sejarah NBA.

Laga 50 poin atau lebih torehan Embiid yang paling diingat adalah saat mengalahkan Utah Jazz pada November lalu, ketika pemain bernomor #21 itu mencetak 59 poin (tertinggi sepanjang kariernya), 11 rebound, dan delapan assist.

Untuk blok (shot-blocking), Joel Embiid berada di peringkat kedelapan di liga dan keenam di antara center (1,7 blok per gim). 

Meskipun setelah memenangi MVP pertamanya Joel Embiid mengakui bahwa “validasi adalah segalanya”, sayangnya dia masih satu-satunya MVP yang tidak pernah berkompetisi di final konferensi. 

Kendati semua tahu bahwa penampilan di playoff tidak menentukan siapa yang memenangi penghargaan musim reguler, di luar skor, Joel Embiid sejatinya dikalahkan oleh center lain yang — berdasarkan angka — menurut para pakar lebih pantas. 

Nikola Jokic – Denver Nuggets (1) 

Tidak sedikit pihak yang meyakini seharusnya Nikola Jokic mendapatkan MVP ketiganya secara beruntun (setelah 2021 dan 2022) pada musim ini. Namun, semua sudah terjadi dan terlalu panjang untuk dibahas. 

Namun, lihat saja performa center asal Serbia itu pada Final Wilayah Barat Playoff NBA musim ini saat menggilas LA Lakers, 4-0, atau playoff secara keseluruhan.  

Tetapi para pendukung Embiid pasti mengatakan bila parameter MVP tetaplah musim reguler, bukan playoff. Pertanyaannya, apakah statistik “The Process” memang lebih baik daripada “The Joker”?

Poin memang elemen penting dan dengan rata-rata 24,5 poin per gim, Jokic berada tepat di bawah Embiid (33,1) di antara para raksasa. 

Namun, Jokic berada di posisi kedua untuk rebound di antara para center dan ketiga di NBA (11,8). Sementara, Embiid yang mengemas 10,2 rebound per gim musim ini merupakaan yang terendah sejak masa rookie-nya. 

Jokic juga mengalahkan Embiid di persentase tembakan tiga angka (38,3 berbanding 33 milik Embiid), true shooting percentage (.701 berbanding .655), steal (1,3 berbanding 1), dan field goal shooting (63,2 berbanding 54,8). 

Jokic juga berada di posisi kedua untuk double-double (58), dan meskipun dia menjadi center pertama yang mencatatkan rata-rata triple-double (Jokic mencatatkan 9,8 assist, terbanyak dalam karirnya dan terbaik keempat di liga), ia memimpin liga dalam kategori tersebut musim ini dengan 29 kali. 

Itu yang terbaik keenam sepanjang masa, membuat Jokic menghirup udara murni yang sama dengan Wilt Chamberlain, Oscar Robertson, dan Russell Westbrook.

Orang dapat berargumen bahwa ketika Denver Nuggets melepaskan kaki mereka di akhir musim, dan Jokic absen di beberapa pertandingan, itu merusak posisinya. Tapi pebasket bernomor #15 itu masih bermain di lebih banyak game daripada Embiid.

Rekor reguler Sixers musim ini (menang-kalah 54-28) memang sedikit lebih baik daripada Nuggets (53-29). Dan, penghargaan MVP ini didasarkan pada bagaimana kesuksesan tim bergantung pada individu – dalam hal ini Embiid dan Jokic.

Faktanya, Sixers mencatat rekor 43-23 saat Embiid bermain dan 11-5 saat dia tidak bermain. Denver mengemas 48-21 ketika Jokic ada di line-up dan 5-8 ketika ia absen. Angka tidaklah pernah berbohong. 

RELATED STORIES

Joel Embiid Tikung Nikola Jokic sebagai MVP NBA 2023

Joel Embiid Tikung Nikola Jokic sebagai MVP NBA 2023

Center Philadelphia 76ers dan pencetak skor terbanyak musim 2022-2023, Joel Embiid, dinobatkan menjadi Most Valuable Players (MVP) NBA musim ini.

Hasil Playoff NBA 2023: Boston Celtics Rusak Comeback Joel Embiid sebagai MVP

Hasil Playoff NBA 2023: Boston Celtics Rusak Comeback Joel Embiid sebagai MVP

Boston Celtics sukses menebus kekalahan atas Philadelphia 76ers untuk membuat kedudukan 1-1 pada gim kedua semifinal wilayah.

Gestur 'Tunjuk Tangan' Nikola Jokic di Final NBA, Bukan Pamer Cincin Juara

Bintang Denver Nuggets, Nikola Jokic, menggebrak Final NBA saat Denver mengalahkan Miami 104–93, Jumat (1/6/2023), dan memimpin seri 1-0.

Skor co creators network
RIGHT_ARROW
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
RIGHT_ARROW

THE LATEST

Kolaborasi Mobile Legends dan King of Fighters. (Moonton)

Esports

Mobile Legends Kembali Hadirkan Skin Kolaborasi dengan King of Fighters

Skin KOF 97 akan hadir pada Shop server utama mulai 24 April hingga 31 Mei 2024.

Gangga Basudewa | 24 Apr, 11:09

Arema FC vs PSM Makassar di pekan ke-33 Liga 1 2023-2024 pada 25 April 2024. (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id)

Liga 1

Prediksi dan Link Live Streaming Arema FC vs PSM Makassar di Liga 1 2023-2024

Disertai 16 fakta menarik jelang pertandingan pekan 33 Liga 1 2023-2024 yang digelar Kamis (25/4/2024) malam itu.

Taufani Rahmanda | 24 Apr, 10:37

Liga 1 2023-2024. (M. Yusuf/Skor.id)

Liga 1

Liga 1 2023-2024: Jadwal, Hasil, Klasemen, dan Profil Klub Lengkap

Jadwal, hasil, dan klasemen Liga 1 2023-2024 yang terus diperbarui seiring berjalannya kompetisi, plus profil tim peserta.

Taufani Rahmanda | 24 Apr, 09:55

David Singleton, pelatih Prawira Harum Bandung

Basketball

BCL Asia 2024: Pelatih Prawira Puji Pertahanan Timnya Saat Bekuk Hong Kong Eastern

Pelatih Prawira Harum Bandung David Singleton mengatakan kualitas pertahanan adalah salah satu kunci sukses kemenangan timnya lawan HK Eastern.

I Gede Ardy Estrada | 24 Apr, 09:52

AURA Esports

Esports

Namanya Terseret di Kasus Jeixy, AURA Esports Beri Pernyataan

Sejumlah pemberitaan yang beredar menyebut jika Herli Juliansah merupakan pemain atau talent dari tim esports dari AURA Esports.

Gangga Basudewa | 24 Apr, 09:39

There Skateboards x Nike SB Dunk (Yusuf/Skor.id).

Sneakers

Melihat Lebih Dekat Kolaborasi There Skateboards x Nike SB Dunk Low

Sneaker There Skateboards x Nike SB Dunk Low diperkirakan meluncur musim gugur tahun ini.

Kunta Bayu Waskita | 24 Apr, 08:43

Adam Sandler berperan sebagai pemandu bakat NBA dalam film Hustle (Yusuf/Skor.id).

Films

Hustle, Kisah Pemandu Bakat NBA Mencari Calon Pemain Bintang di Spanyol

Adam Sandler menjadi pemeran utama Hustle dan berperan sebagai pencari bakat NBA.

Kunta Bayu Waskita | 24 Apr, 07:43

Dewa United FC vs Madura United di pekan ke-33 Liga 1 2023-2024 pada 25 April 2024. (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id)

Liga 1

Prediksi dan Link Live Streaming Dewa United vs Madura United di Liga 1 2023-2024

Disertai 15 fakta menarik jelang pertandingan pekan 33 Liga 1 2023-2024 yang digelar Kamis (25/4/2024) sore itu.

Taufani Rahmanda | 24 Apr, 06:21

Persib Bandung vs Borneo FC. (Yusuf/Skor.id)

Liga 1

Prediksi dan Link Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC di Liga 1 2023-2024

Laga Persib vs Borneo FC pada pekan ke-33 Liga 1 2023-2024 akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (25/4/2024).

Rais Adnan | 24 Apr, 06:20

Kiper Timnas futsal putri Indonesia, Diyana Herliana bergabung dengan Muara Enim United setelah Pusaka Angels mundur dari Women Pro Futsal League, April 2024. (Yusuf/Skor.id)

National

Diyana Herliana Awali Eksodus Pemain Tim Juara Bertahan Women Pro Futsal League

Kiper utama Pusaka Angels berlabel Timnas futsal putri Indonesia, Diyana Herliana resmi gabung Muara Enim United, Rabu (24/4/2024).

Taufani Rahmanda | 24 Apr, 05:33

Load More Articles