Terkendala Covid-19, Presenter Sara Carbonero Dapat Pelajaran Berharga dari Kedua Anaknya

Nurul Ika Hidayati

Editor:

  • Sara Carbonero mengisahkan tentang liburan yang dialami keluarganya di tengah situasi sulit akibat pandemi virus corona. 
  • Istri mantan kiper Real Madrid dan Porto, Iker Casillas, itu memuji kedua anaknya, Martin dan Lucas, ketika menghadapi situasi yang tidak terduga. 
  • Rupanya Sara Carbonero sudah terbiasa berbagi tip meditasi, renungan, dan hasil pemikirannya dengan para pengikutnya di media sosial.

SKOR.id – Presenter cantik Sara Carbonero membagikan apa yang telah ia pelajari dari kedua anaknya, Martin dan Lucas, selama masa liburan tahun ini.

“Musim panas kali ini tidak seperti sebelumnya,” Sara Carbonero membuka kisahnya kepada channel tv swasta Spanyol, Divinity, beberapa hari lalu.

Seperti miliaran warga dunia lainnya, Sara Carbonero dan keluarganya pun terpaksa harus dapat menyesuaikan diri dengan situasi luar biasa akibat pandemi Covid-19.

Termasuk memaksimalkan segala situasi sekaligus mematuhi semua tindakan pencegahan yang telah diatur oleh pihak yang berwenang.

Masalahnya Carbonero, suaminya pemain sepak bola Iker Casillas, serta anak-anak mereka telah mengorganisir sejumlah rencana dalam kepala mereka.

“Dan, ketika rencana itu tidak dapat dilaksanakan karena sesuatu yang tak terduga, kita cenderung frustrasi. Tapi anak-anak saya bisa menerima itu.”

Itulah yang Sara Carbonero ingin renungkan dalam jejaring sosialnya.

Bahwa tanpa sadar ia telah menerima pelajaran hidup yang hebat dari anak-anaknya.

“Hari ini adalah salah satu hari di mana segala sesuatu yang rumit menjadi rumit.” ucap perempuan kelahiran 3 Februari, 36 tahun silam itu.

Rupanya telah terjadi insiden kecil dalam liburan mereka, yang memaksa Carbonero dan keluarga untuk mengubah rencana mereka.

“Tidak ada yang serius. Namun saya tidak menduga karena anak-anak rupanya menikmati kesulitan itu sebagai petualangan yang sangat menyenangkan.”

Carbonero, yang dikenal sebagai seorang jurnalis, mengaku terkesima melihat cara kedua anaknya yang masih kecil itu dalam menghadapi kesulitan yang tidak terduga tersebut.

Padahal, hampir setiap malam selama tiga bulan terakhir, Martin dan Lucas tidak berhenti melontarkan pertanyaan yang sama, "Mama, kapan virus corona akan berakhir?"

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Verano 2020. Ya sabíamos que iba a ser un verano “raro” y diferente. Todos o la mayoría lo estamos viviendo “al día”, sin grandes planes ni viajes, improvisando, adaptándonos, estando con la gente que queremos el máximo tiempo posible, buscando la manera de crear recuerdos bonitos y en ocasiones de aislarnos de la realidad. Hoy ha sido un día de esos en los que todo lo que puede complicarse, se complica. Nada grave, incidentes vacacionales sin importancia, contratiempos que te hacen cambiar los planes y que mientras a ti se te hacen un mundo, tu hijos lo disfrutan como una aventura súper divertida. Para ellos siempre todo está bien, porque lo está. De hecho la de hoy ha terminado siendo una de las noches más bonitas de este verano, llena de cosas sencillas: un juego de toda la vida, una misión, unas linternas, una rana que aparece de repente, la luna distinta, buenos amigos, buena conversación, un baño a media noche, un colchón hinchable donde cada día cabe uno más, un “perna de pau” (helado preferido), un poco de música brasileira y muchas risas y complicidad . Probablemente habría sido también un día bonito si hubiéramos seguido el plan trazado pero con toda certeza no hubiese terminado igual. Hoy me duermo agradeciendo que la vida nos siga sorprendiendo y regalando momentos únicos y que tengamos la capacidad para apreciarlos. En definitiva que no perdamos nunca esa mirada de niño que nos haga ver las dificultades como aventuras y oportunidades para crecer, el Restform como la mejor suite del mundo y la naturaleza como el tesoro más grande . Foto y vídeo de Martín . #buenasnoches #unveranomuyverano #lomássimplelomásbello #maluqueira #slowlife

A post shared by Sara Carbonero (@saracarbonero) on

Anehnya, di hari yang sial itu, kedua bocah lelaki itu justru bersikap apa adanya.

“Bagi mereka, semuanya selalu baik-baik saja, karena memang begitu.”

Pada akhirnya itu menjadi hari yang tidak terlupakan bagi semua orang. “Bahkan, hari itu berakhir menjadi salah satu malam paling indah di musim panas ini.”

Carbonero lalu menggambarkan hari yang dipenuhi dengan hal-hal sederhana: permainan, misi, beberapa lentera, katak yang tiba-tiba muncul, bulan yang terlihat berbeda,

“Banyak tawa dan semua orang terlibat,” ujar Carbonero melampirkan foto dan video yang dibuat Martin kecil di tengah alam, juga ketika ia bermain dengan hewan-hewan kecil.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

???? . #brothers #findesbonitos #loiros #Porto #slowlife

A post shared by Sara Carbonero (@saracarbonero) on

Di pengujung hari, Sara Carbonero merenungkan semua yang telah terjadi dan mencapai sebuah kesimpulan dalam catatan hariannya.

"Itu mungkin akan menjadi hari yang menyenangkan jika mereka mengikuti rencana itu, tetapi itu tidak akan berakhir dengan perasaan yang sama," ia menyimpulkan.

Maka, istri eks-kiper Real Madrid, FC Porto, dan timnas Spanyol itu ingin berterima kasih kepada kehidupan karena terus memberinya momen unik dan istimewa ini.

"Jangan pernah kehilangan tampang seorang anak yang membuat kita melihat kesulitan itu sebagai petualangan dan kesempatan untuk tumbuh," Carbonero menuliskannya di Instagram.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Tardes de verano . #juguetepreferido #hermanos #slowlife

A post shared by Sara Carbonero (@saracarbonero) on

Kegemaran Sara Carbonero dalam merefleksikan hidupnya itu adalah sesuatu yang umum ia lakukan bersama para fannya di jejaring sosialnya

Ibu dari dua anak laki-laki: Martín, 6, dan Lucas, 4, itu selalu rutin berbagi mengenai gaya bermeditasi, renungan, dan semua pemikirannya.

Hanya beberapa hari sebelumnya, Sara Carbonero juga menyampaikan dukungan emosional kepada adik perempuannya Irene.

Carbonero memuji integritas Irene, juga menyatakan dukungan, dalam pertempuran yang dihadapi perempuan itu dalam melawan kanker ovarium yang terdeteksi setahun lalu.

Di Instagram-nya, Carbonero kemudian memposting foto adiknya, memakai kupluk biru, yang diakuinya jarang dilakukannya karena Irene tidak terlalu suka pamer foto diri.

"Salah satu hal yang paling sulit, ketika situasi yang muncul mengacaukan segalanya dan  menghancurkan rencana Anda, adalah memahami dan menerima bahwa hidup kadang-kadang tidak memiliki logika.”

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Me ha costado un mundo encontrar una foto porque nunca quieres salir en ellas, pero hoy la ocasión lo merecía. La vida nos hizo invertir los papeles y que tuvieras que cuidarme tú a mi, a nosotros, siendo la hermana pequeña. Una prueba que no te tocaba vivir pero que te ha hecho todavía más grande. Cuánto has crecido de golpe. Este último año hemos compartido ratos de todos los colores y salvo dos veces contadas nunca has perdido la sonrisa de la cara, esos ojos que brillan más que ningunos y se ríen aunque por dentro estés rota. Una de las cosas más difíciles, cuando llegan situaciones que lo descolocan todo y te rompen los esquemas, es entender y aceptar que la vida a veces no tiene lógica, que el destino se equivoca y que aunque tendría que ser yo la que te protegiera y velara por ti, ha sido todo lo contrario. Nunca te has quejado de nada, siempre al pie del cañón con una palabra positiva y un buen gesto, aún cuando la espalda se resentía de las noches de sofá en el hospital, o cuando el mismo día que empezabas un nuevo trabajo llena de ilusión, me operaron y tuviste que cambiar tus planes . - ¿Qué hay hoy en la tele? ¿ Te doy un masaje? - decías, y de repente la peor de las experiencias se convertía en un mero trance. Ahora, desde la calma y la perspectiva que nos ha dado el tiempo, podemos decir que lo logramos juntas, porque sin ti no habría podido . Dicho todo esto, prepárate de nuevo para mis regañinas de hermana mayor, mis consejos aunque no me los pidas, mis WhatsApp para ver si has llegado bien a casa, para que dejes de fumar, de morderte las uñas y un montón de cosas más. Ya no te libras de mi, no pienso soltarte la mano nunca. Hoy es tu cumpleaños y todos los que te queremos y tenemos la enorme fortuna de compartir nuestra vida contigo lo celebramos. Quizá yo un poquito más, porque no me cabe el orgullo en el pecho. Sé que estas cosas no te gustan pero déjame presumir un poquito de hermana y de tía. La mejor que mis hijos podrían tener. Disfruta de tu día y tu vida. ¡ Feliz cumpleaños, enana! Y recuerda que : “ I am brave, I am bruised I am who I'm meant to be, this is me”. #32 #lasuertedemivida #felizcumpleaños #sister #yacasimepillas

A post shared by Sara Carbonero (@saracarbonero) on

Menurut Carbonero, nasib sial dan ketidakberuntungan itu tidak pernah memandang siapa yang akan menerimanya. Termasuk untuk Irene.

Carbonero dengan jujur mengaku sangat mengagumi keberanian dan ketangguhan Irene ketika menyampaikan soal penyakitnya itu kepadanya dan keluarga mereka.

Toh, selayaknya seorang kakak, Carbonero menyebut larangan yang harus dipatuhi Irene: tidak pulang larut malam, berhenti merokok, dan berhenti menggigit-gigit kuku.

Pada akhirnya Sara Carbonero mengucapkan sebuah janji dari dalam hatinya untuk sang adik terkasih. “Saya tidak pernah melepas tangan kamu, Irene!”

Ikuti juga Instagram, Facebook, YouTube, dan Twitter dari Skor Indonesia.

Berita Entertainment Lainnya:

Syuting untuk Keperluan Iklan, Maestro Tenis Swiss Kejutkan Dua Atlet Tenis Rooftop di Italia Utara

Jenuh Dikarantina, Pemain Timnas Indonesia Hanya Bisa Main Game

Source: divinity.es

RELATED STORIES

Presenter Maria Vania Sebut Tim yang Ia Dukung di Piala Eropa 2020

Presenter Maria Vania Sebut Tim yang Ia Dukung di Piala Eropa 2020

Maria Vania mendukung Prancis pada Piala Eropa 2020

Mengenang Jane Shalimar, Artis yang Gemar Olahraga dari Futsal Sampai Pencak Silat

Mengenang Jane Shalimar, Artis yang Gemar Olahraga dari Futsal Sampai Pencak Silat

Jane Shalimar, artis peran yang juga politis berpulang akhir pekan ini, dan dia dikenal sebagai sosok yang gemar berolahraga

Ucok Baba, Mantan Presenter Acara Sepak Bola Ini Viral Setelah Dipalak Preman

Sebuah kabar kurang enak datang dari mantan presenter acara sepak bola di televisi Tota Football, Ucok Baba

Skor co creators network
RIGHT_ARROW
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
RIGHT_ARROW

THE LATEST

AS Roma vs Bayer Leverkusen di semifinal Liga Europa 2023-2024. (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id).

World

Prediksi dan Link Live Streaming AS Roma vs Bayer Leverkusen di Liga Europa 2023-2024

Prediksi dan link live streaming AS Roma vs Bayer Leverkusen di Liga Europa 2023-2024 yang akan digelar pada Jumat (3/5/2024) pukul 02.00 WIB.

Irfan Sudrajat | 02 May, 18:07

Chelsea vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris 2023-2024. (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id).

Liga Inggris

Prediksi dan Link Live Streaming Chelsea vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris 2023-2024

berikut ini prediksi dan link live streaming Chelsea vs Tottenham Hotspur pada pertandingan Liga Inggris 2023-2024.

Pradipta Indra Kumara | 02 May, 18:05

LeBron James, Arnold Schwarzenegger, dan Kurt Russell diyakini sebagai aktor terbaik Hollywood dengan latar belakang atlet. (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id)

Culture

3 Aktor Hollywood Terbaik Berlatar Belakang Atlet

Arnold Schwarzenegger, Kurt Russell, dan LeBron James menduduki tiga besar aktor berlatar belakang atlet dengan sejumlah parameter.

Tri Cahyo Nugroho | 02 May, 16:46

Joao Almeida, pelatih asal Portugal yang menangani Unggul FC Malang di Pro Futsal League 2023-2024. (Yusuf/Skor.id)

National

Joao Almeida Tegaskan Target Unggul FC di Putaran Kedua Pro Futsal League 2023-2024

Pelatih Unggul FC Malang, Joao Almeida menegaskan masih memiliki target yang sama seperti putaran pertama Pro Futsal League 2023-2024.

Taufani Rahmanda | 02 May, 16:42

Stadion Kenan Memoriam di Universitas North Carolina disinyalir terkait dengan peristiwa Pembantaian Wilmington. (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id)

Culture

Stadion Kenan Memorial Dikaitkan dengan Sejarah Pembantaian Wilmington

Stadion Kenan Memorial di UNC Chapel Hill dihubungkan dengan sejarah kelam yang tersembunyi 100 tahun lebih: Pembantaian Wilmington.

Tri Cahyo Nugroho | 02 May, 16:38

Proliga 2024

Other Sports

Update Proliga 2024 Sektor Putra: Jadwal, Hasil, dan Klasemen

Kompetisi sektor putra Proliga 2024 bakal diikuti oleh tujuh tim dan dijadwalkan berlangsung pada 25 April–21 Juli nanti.

Doddy Wiratama | 02 May, 15:27

Subaru Indonesia dalam JDM Run Mandalika Time Attack 2024 (Yusuf/Skor.id).

Other Sports

Subaru Indonesia Gemilang dalam JDM Run Mandalika Time Attack 2024

Ajang JDM Run Mandalika Time Attack 2024 melibatkan 91 starter dari seluruh Indonesia.

Kunta Bayu Waskita | 02 May, 14:41

Timnas U-23 Indonesia.

National

Timnas U-23 Indonesia Lewati Target, Bung Towel Apresiasi Semua Pihak

Bung Towel menilai pencapaian Timnas U-23 Indonesia yang luar biasa adalah berkat banyak pihak, bukan hanya pelatih Shin Tae-yong.

Sumargo Pangestu | 02 May, 14:21

Women Pro Futsal League 2023-2024. (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id)

National

Women Pro Futsal League 2023-2024: Jadwal, Hasil dan Klasemen Lengkap

Jadwal, hasil, dan klasemen Women Pro Futsal League 2023-2024 yang terus diperbarui seiring berjalannya kompetisi.

Taufani Rahmanda | 02 May, 14:14

Piala Asia Wanita U-17 2024. (Jovi Arnanda/Skor.id)

Timnas Indonesia

Piala Asia Wanita U-17 2024: Jadwal, Hasil dan Klasemen Lengkap

Jadwal, hasil, dan klasemen Piala Asia Wanita U-17 2024, yang terus diperbarui seiring berjalannya turnamen.

Taufani Rahmanda | 02 May, 13:58

Load More Articles