PSG x GOAT, Misi Visual Bersama untuk Menyatukan Komunitas 'People of Paris'

Nurul Ika Hidayati

Editor:

  • 'People of Paris' menandai kemitraan sinergis jangka panjang dua tim elite Prancis yang telah dimulai pada April 2022.
  • Itu adalah kampanye visual bersama antara PSG dan platform global GOAT yang tidak lain adalah sponsor sleeve juara Ligue 1.
  • Kolaborasi itu mengusung misi untuk mengeksplorasi gaya dan hubungan sejarah antara kedua pihak dengan komunitas Paris.

SKOR.id - GOAT, platform global untuk masa lalu, sekarang, dan masa depan, dan Paris Saint-Germain (PSG), waralaba olahraga dunia dengan pertumbuhan tercepat, mengumumkan peluncuran 'People of Paris', kampanye visual bersama yang menampilkan gaya dan sejarah PSG dengan kontribusi unik dari masyarakat Paris.

Dikenal karena aksi persilangannya yang konsisten ke dalam dunia mode, PSG tidak takut untuk mendorong batasan untuk tampil paling bersih di dalam dan di luar lapangan.

Dan, pada bulan Agustus, juara Ligue 1 itu telah bekerja sama dengan orang-orang seperti nana-nana dalam koleksi tas warna merah muda cerah dan Jordan Brand untuk siluet Two Trey edisi khusus.

Berikutnya, PSG bermitra dengan pengecer mewah - dan sponsor lengan jersey klub saat ini - GOAT untuk kolaborasi berjudul "People of Paris".

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by GOAT (@goat)

Kolaborasi mengusung misi untuk mengeksplorasi gaya dan hubungan sejarah antara juara Prancis tersebut dengan komunitas Paris.

Hubungan ini akan memasangkan penduduk lokal Paris dari berbagai latar belakang dengan orang-orang seperti Lionel Messi, Neymar, Kylian Mbappé, serta Prensel Kimpembe yang telah terlihat mengenakan jersey PSG masa lalu dan masa kini, bersama dengan pakaian dan aksesoris dari koleksi throwback PSG dari archive GOAT.

“Saat ini kami terus berinvestasi dalam komunitas global kami, kami dengan senang hati memperkenalkan kampanye 'People of Paris' kami," kata Sen Sugano, Chief Brand Officer GOAT Group.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by GOAT (@goat)

"Kami akan menampilkan komunitas Paris dengan menyatukan tokoh-tokoh budaya, pemain sepak bola, penggemar, dan orang-orang biasa. Melalui kampanye ini, kami bertujuan untuk menyoroti ikatan bersama yang menyatukan kelompok yang beragam ini: kecintaan mereka pada kota dan PSG.”

“Kampanye GOAT x PSG pertama ini, menampilkan para pemain dan penggemar menandai kedatangan GOAT ke dalam keluarga PSG,” kata Marc Armstrong, Chief Partnerships Officer Paris Saint-Germain.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by GOAT (@goat)

“GOAT adalah merek generasi berikutnya yang ikonik dan kami sangat bangga menunjukkan perpaduan gaya kami di jalan-jalan Paris dan di seluruh dunia. Bersama-sama kami merayakan keunikan semua orang yang mewakili Paris dan PSG.”

Papan reklame resmi pertama untuk People of Paris dirilis di Louvre Rivoli pada 1 Agustus. Bertepatan dengan kampanye, koleksi pakaian baru dan vintage yang dikurasi akan tersedia di aplikasi dan pengalaman web Paris Saint-Germain khusus GOAT di GOAT.com/PSG mulai awal Agustus.

Sepanjang musim, pengalaman baru dan produk edisi terbatas akan dirilis melalui platform tersebut dan memberikan tujuan bagi pelanggan untuk terinspirasi melalui konten dan produk unik.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by GOAT (@goat)

*Lamine, 52, penggemar seumur hidup PSG dan putranya Malik
“Bagi saya, itu seperti perasaan memiliki dalam suatu kelompok, semangat kekeluargaan karena sepak bola adalah sesuatu yang menyatukan orang dan menghapus ketidaksetaraan. Ketika para pemain bermain bersama di lapangan, mereka lupa menjadi bagian dari partai politik, mereka melupakan ras atau agama. Dan itu, hanya olahraga, yang bisa melakukannya.”

*Anna, 31, seniman dan guru
“Berasal dari selatan Prancis, Paris adalah kota yang membuat saya bermimpi sepanjang masa kecil saya dan telah mendorong saya untuk berbuat lebih baik di banyak bidang. Saya sangat terikat dengan Paris dan merupakan suatu kehormatan untuk dikaitkan dengan kota ajaib ini dan klubnya.”

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by GOAT (@goat)

*Marguerite, 22, pesepakbola, pendiri Witch FC Paris
“Saat Anda menjadi penggemar Paris Saint-Germain, Anda bisa menjadi pria, wanita, penyanyi, bankir. Itu tidak masalah. Tujuan pertama adalah kita semua mendukung tim yang sama, bahwa kita bersatu."

*Karthoum, 20, pelajar dan pesepakbola
“Bagi saya komunitas adalah sekelompok orang yang berbagi sesuatu. Itu bisa berupa hasrat, sejarah yang sama, atau bahkan keadaan pikiran yang sama. Dalam pengertian komunitas sebenarnya ada gagasan untuk berbagi beberapa hal dan memiliki tujuan yang sama.”

*Ibrahim, 22
“Semangat PSG ditentukan oleh solidaritas. Penggemar kami berasal dari semua lapisan masyarakat dan latar belakang sosial. Menjadi klub yang mewakili wilayah Paris memungkinkan rasa memiliki yang kuat.”***

Berita Paris Saint-Germain Lainnya:

Kolaborasi Fashion dan Sepak Bola Terbaik: PSG x Jordan, Juventus x Palace, Real Madrid x Yohji Yamamoto

Lionel Messi Pastikan Bertahan di PSG, Belum Mau Pindah ke MLS

Tak Mau Liburan Lama-Lama, Kylian Mbappe Langsung Merapat ke PSG

Source: HypebeastPSG

RELATED STORIES

Tetap Latihan selama Natal, Luis Enrique Bersiap untuk Lomba Balap MTB di Afrika Selatan

Tetap Latihan selama Natal, Luis Enrique Bersiap untuk Lomba Balap MTB di Afrika Selatan

Luis Enrique akan berpartisipasi dengan saudaranya di balapan sepeda gunung 'Cape Epic 2023', yang akan diadakan di Afrika Selatan dari 19 hingga 26 Maret tahun depan.

Zlatan Ibrahimovic Ucapkan Salam Natal sekaligus Pamer Bodi Berotot

Zlatan Ibrahimovic Ucapkan Salam Natal sekaligus Pamer Bodi Berotot

Striker Swedia itu membagikan gambar baru di akun Instagram resminya di mana ia membanggakan fisiknya

Lionel Messi Masih Berlibur, PSG Alami Kekalahan Perdana sejak Maret 2021

Paris Saint-Germain mengalami kekalahan saat bertandang ke markas Lens dalam lanjutan Liga Prancis.

Skor co creators network
RIGHT_ARROW
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
RIGHT_ARROW

THE LATEST

Inter Milan dikabarkan sepakat dengan Cristian Chivu sebagai pengganti Simone Inzaghi. (Deni Sulaeman/Skor.id).

World

Prediksi dan Link Live Streaming Monterrey vs Inter Milan di Piala Dunia Antarklub 2025

Berikut ini adalah prediksi pertandingan dan link live streaming Monterrey vs Inter Milan dalam laga Piala Dunia Antarklub 2025.

Thoriq Az Zuhri | 16 Jun, 23:10

Piala Dunia Esports alias Esports World Cup. (Hendy Andika/Skor.id)

Esports

Daftar Tim Mobile Legends yang Sudah Lolos MSC 2025

Mid-Season Cup 2025 alias MSC 2025 akan segera bergulir, ini deretan tim Mobile Legends yang sudah lolos.

Thoriq Az Zuhri | 16 Jun, 22:47

PMSL SEA. (Dede Sopatal Mauladi/Skor.id)

Esports

PMSL SEA Summer 2025: Hasil, Jadwal, dan Klasemen Lengkap

Berikut ini adalah hasil, jadwal lengkap, format, dan klasemen lengkap turnamen PUBG Mobile, PMSL SEA Summer 2025.

Thoriq Az Zuhri | 16 Jun, 22:46

Turnamen Mobile Legends, MPL Indonesia. (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id)

Esports

MPL Indonesia Season 15: Hasil, Jadwal, Klasemen Lengkap

Gelaran MPL Indonesia Season 15 sedang dihelat. Ini adalah hasil, jadwal, dan klasemen lengkap turnamen tertinggi Mobile Legends: Bang Bang Indonesia.

Thoriq Az Zuhri | 16 Jun, 22:45

ersandrina devega

Other Sports

Gacor di AVC Nations Cup 2025, Ersandrina Devega Bintang Baru Timnas Voli Putri Indonesia

Datang sebagai debutan, Ersandrina Devega, sukses menjadi top scorer AVC Nations Cup 2025 bersama Timnas Voli Putri Indonesia.

Teguh Kurniawan | 16 Jun, 17:54

Gerakan berolahraga setelah usai bekerja digaungkan Enervon Active dalam agenda bertajuk Level Up After Work with Enervon Active di Gelora Bung Karno, Jakarta, 16 Juni 2025. (Yudhy Kurniawan/Skor.id)

Culture

Kampanyekan Olahraga Setelah Kerja, Enervon Active Gelar Rangkaian Kegiatan di GBK

Ada berbagai kegiatan olahraga bersama komunitas seperti zumba, pound fit, strength training, dan yoga secara gratis pada 16 hingga 20 Juni 2025.

Taufani Rahmanda | 16 Jun, 14:24

vietnam putri u-19 vs indonesia putri u-19

Timnas Indonesia

Kalah Telak dari Vietnam, Timnas Putri U-19 Indonesia Gagal ke Final Piala AFF Wanita U-19 2025

Timnas Putri U-19 Indonesia akan hadapi Myanmar pada perebutan peringkat ketiga Piala AFF Wanita U-19 2025.

Teguh Kurniawan | 16 Jun, 14:11

Piala AFF Wanita U-19 2025 atau ASEAN U-19 Girls Championship 2025. (Deni Sulaeman/Skor.id)

Timnas Indonesia

Piala AFF Wanita U-19 2025: Jadwal, Hasil dan Klasemen Lengkap

Jadwal, hasil, dan klasemen ASEAN U-19 Girls Championship 2025, yang terus diperbarui seiring berjalannya turnamen.

Taufani Rahmanda | 16 Jun, 13:33

Imran Nahumarury, pelatih Malut United di Liga 2 2023-2024. Zulhar Eko Kurniawan - Skor.id

Liga 1

Lakukan Pelanggaran Berat, Imran Nahumarury dan Yeyen Tumena Dipecat Malut United

Malut United resmi mengumumkan memecat Imran Nahumarury dan Yeyen Tumena, Senin (16/6/2025).

Rais Adnan | 16 Jun, 12:11

saddil ramdani gabung persib

Liga 1

Begini Cara Saddil Ramdani Jaga Kebugaran Sebelum Gabung Latihan Persib

Saddil Ramdani terus menjaga kebugarannya di kampung halamannya sebelum ikut latihan bersama Persib.

Rais Adnan | 16 Jun, 10:42

Load More Articles