Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz: Tamu, Fesyen, Makanan dan Lainnya

Nurul Ika Hidayati

Editor:

  • Brooklyn Beckham akan menikahi kekasihnya, Nicola Peltz, hari ini, Sabtu.
  • Acara digelar di kediaman keluarga sang aktris di tepi pantai Palm Beach.
  • Mengingat status keluarga Nicola Peltz, acara dirancang untuk hasil terbaik.

SKOR.id - Keluarga David Beckham tidak sering menggelar event yang bernuansa B-lister.

Namun, akhir pekan ini, ketika putra mereka menikah dengan anggota keluarga 'orang kaya lama', kekayaan mantan kapten Inggris yang diperkirakan $ 500 juta - sekitar Rp7,1 triliun - itu bakal terlihat seperti uang recehan.

Brooklyn Beckham — putra calon chef berusia 23 tahun dari Victoria dan David Beckham — dan aktris “Transformers: Age of Extinction” Nicola Peltz, 27, akan menikah pada hari ini, Sabtu, di rumah keluarga sang aktris di tepi pantai senilai $123 juta dan seluas 44.000 kaki persegi, Montsorrel, di Palm Beach, Florida.

Ayah Peltz, investor Nelson Peltz dari Trian Fund Management, dikatakan bernilai $1,7 miliar- sekitar Rp24 triliun.

Pada daftar tamu untuk urusan "influence-heir" adalah rekan seband Victoria's Spice Girl — Mel B, Mel C, Emma Bunton dan Geri Horner — serta Eva Longoria, Rocco Ritchie, chef Gordon Ramsay dan keluarganya, Gigi Hadid, Nicole Richie, Elizabeth Hurley, agen olahraga Dave Gardner (kemungkinan tanpa Liv Tyler) dan Tom Brady-Gisele Bündchen.

Ayah baptis Brooklyn, musisi Sir Elton John, dilaporkan tidak dapat menghadiri perayaan dikarenakan sedang tur.

Sementara ada spekulasi terkait Pangeran Harry dan Meghan Markle muncul, sebuah sumber dalam mengatakan kepada Page Six bahwa mereka tidak akan melakukannya.

Rapper Snoop Dogg mengatakan dia akan menjadi DJ di perayaan setelah upacara.

"Pernikahan Brooklyn akan jadi urusan besar dan hadiah saya untuk dia dan calon istrinya adalah saya akan datang dan melakukan set untuk mereka di hari besar mereka," sang rapper, yang berteman dengan David, mengatakan kepada The Cermin.

Tapi jangan berharap reuni Spice Girls, kata orang dalam tadi. “Kami sering mendengar (rumor) itu sebelumnya untuk acara-acara terkenal dan itu tidak pernah terjadi.”

Saudara-saudara Brooklyn, Romeo, 19, dan Cruz, 17, dilaporkan akan menjadi pendamping penganting pria terbaiknya.

Nenek Nicola yang berusia 93 tahun akan menjadi pendampingnya dan saudara laki-lakinya Brad, mantan pemain hoki AHL, sebagai pria kehormatan.

Adik perempuan Brooklyn, Harper Seven, berusia 10 tahun, diharapkan menjadi pengiring pengantin. David menjadi host — dan memiliki kejutan besar yang direncanakan.

"Dia menjalankan tugasnya dengan sangat serius dan menyembunyikan kejutannya," kata seorang sumber dekat kepada Page Six. “Teman-teman Brooklyn bercanda bahwa kejutannya adalah bahwa Inter Miami, klub sepak bola MLS (yang dimiliki David), akan benar-benar memenangkan pertandingan!”

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Brooke James (@brooketjames)

Menurut sumber dekat tadi juga, beberapa teman Brooklyn tidak akan berada di sana tetapi akan menghadiri resepsi di London yang direncanakan bulan depan. Mereka dikatakan menyukai Nicola.

"Nicola secara mengejutkan sangat down to earth mengingat kekayaan keluarganya, dan pasangan itu sangat baik bersama-sama," kata sumber dekat. "Tapi kami memang memanggilnya Peltz Spice di belakang punggungnya."

Sementara Nicola mengenakan gaun kreasi Victoria Beckham untuk foto pertunangan, dia akan tampil adibusana untuk gaun pernikahannya.

Nicola mengatakan pada CR Fashionbook bahwa dia mengenakan gaun pengantin Valentino, di antara beberapa perubahan pakaian Valentino.

Sumber dekat mengatakan kepada Page Six bahwa "Victoria diminta untuk mendesain gaun pengantin - dia mendesain gaun pengantin temannya Eva Longoria - tetapi tampaknya merek fesyennya tidak lagi memakai pakaian pengantin jadi dia senang Valentino menerima penghargaan itu. Lagipula dia cukup gugup untuk hal-hal seperti ini tanpa beban ekstra untuk bertanggung jawab atas gaun itu.”

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ???????????????????????? (@nicolaannepeltz)

Nicola meminta Leslie Fremar, seorang teman lama yang juga mendandani artis papan atas Hollywood seperti Demi Moore dan Charlize Theron, untuk membantunya tampil terbaik.

Mereka terbang ke Roma dua kali untuk bekerja bersama desainer Valentino Pierpaolo Piccioli di studionya.

Sebuah sumber dalam mengatakan kepada Page Six bahwa Vogue AS atau Inggris akan meliput pernikahan tersebut.

Acara mewah sedang diatur oleh Claudia Peltz, ibu pengantin wanita yang glamor. Para tamu kemungkinan besar akan bersantap dengan kreasi gourmet oleh koki Prancis Thierry Isambert, yang truk kateringnya terlihat di kompleks Peltz.

Katering eponymous adalah salah satu koki paling bergengsi di Florida Selatan, dengan klien termasuk Dior, Fendi, Neiman Marcus, MTV dan Miami Heat.

Masakannya digambarkan sebagai "kreasi yang sangat terstruktur, berdasarkan resep klasik Eropa abad ke-17, diresapi dengan perpaduan pengaruh Mediterania, Karibia, dan Pasifik."

Tenda-tenda besar telah bermunculan di halaman belakang Peltz yang menghadap ke pantai.

Untuk acara mereka tersebut, Brooklyn dan Nicola dikatakan memasukkan beberapa tradisi Yahudi ke dalam pernikahan, termasuk menikah di bawah chuppah dan, kabarnya, menandatangani ketubah, atau kontrak pernikahan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ???????????????????????? (@nicolaannepeltz)

Kedua keluarga memiliki ikatan dengan Yudaisme: Nelson Peltz adalah seorang Yahudi dan membesarkan delapan anaknya dengan Claudia dalam agama Yahudi di Mount Kisco, NY.

Pada tahun 2016, Nelson menggelar acara bar mitzvah yang mewah - lengkap dengan arena hoki - untuk sepasang putra kembarnya, Zachary dan Gregory, di Pierre Hotel di New York City, dengan biaya sekitar $ 2 juta.

Kakek dari pihak ibu David, Joseph West, juga seorang Yahudi, dan mantan bintang sepak bola itu menulis dalam otobiografinya bagaimana dia “biasa memakai kopiah tradisional ketika saya masih muda dan juga pergi ke beberapa pernikahan Yahudi dengan kakek saya.”

Sebuah sumber mengatakan kepada The Mirror bahwa David ingin membacakan salah satu berkat Ibrani di pernikahannya.

Di Palm Beach, Nelson dan Claudia adalah anggota Kuil Emanu-el, meskipun rabi sinagoga, Michael Resnick, tidak diminta untuk melakukan upacara tersebut.

“Saya akan senang menikahi mereka,” kata Resnick kepada The Post. "Saya dari Los Angeles (LA), jadi saya tidak kaget."

Dia mengungkapkan Peltz adalah anggota yang cukup baru dan menduga bahwa mereka kemungkinan besar akan terbang dengan seorang rabi dari New York untuk memimpin.

Buletin sinagoga menunjukkan bahwa Nelson dan Claudia adalah donor tingkat Shromrim (Wali), yang merupakan tingkat tertinggi.

Nicola bahkan memiliki tato bertulis "Family First" dalam bahasa Ibrani. Dia dan Brooklyn, sementara itu, memiliki tato kupu-kupu yang serasi, dan Nicola menuliskan nama Brooklyn dengan kursif di punggung atasnya.

Brooklyn sendiri memiliki setidaknya lima tato yang didedikasikannya untuk wanita pujaan hatinya. Pasangan itu juga saling memakai gigi bungsu yang dicelup emas sebagai kalung.

Pengantin wanita telah mempersiapkan dirinya untuk pernikahan ini sepanjang minggu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ???????????????????????? (@nicolaannepeltz)

Tukang pijat selebriti (termasuk Ariana Grande, Hailey Bieber dan Jennifer Aniston), Rebecca Faria, terbang dari Beverly Hills untuk memberikan pijatan Detox-nya yang terkenal, yang range harganya dimulai dari $350 dan berjanji untuk "merangsang metabolisme, mengobati selulit dan mengurangi inci dengan menghilangkan racun dan air berat badan.”

Ahli kecantikan Swiss, Lena Bratschi dari Carasoin Day Spa juga tiba dari LA untuk memberikan waktu perawatan wajah.

Sementara itu, keluarga Beckham sedang menikmati liburan keluarga di dekat Miami, membagi waktu antara penthouse David dan Victoria senilai $20 juta di One Thousand Museum dan kapal pesiar mereka senilai $6,6 juta, Seven (juga nama tengah putri Harper dan nomor punggung lama David).

Perahu dilaporkan telah pindah ke Palm Beach untuk pernikahan.

Pada hari Selasa, keluarga menghadiri pertandingan sepak bola Romeo. Pemain berusia 19 tahun — yang akan memiliki pacar model Mia Regan — bermain untuk Fort Lauderdale CF, tim cadangan Inter Miami, yang dimiliki David. Di pertandingan itu, dia mencetak hattrick assist untuk timnya.

Dilaporkan bahwa Brooklyn dan Nicola, yang pertama kali dekat di pesta Halloween 2019, pindah ke Miami setelah menjual rumah mereka di Los Angeles senilai $ 11 juta.

Karier akting Nicola tampaknya meredup setelah muncul dalam franchise "Transformers" pada tahun 2014 dan serial A&E "Bates Motel" pada tahun 2013.

Nicola memiliki peran utama dalam film Netflix "Holidate" pada tahun 2020, dan banyak lagi. baru-baru ini menulis skrip, menyutradarai, dan membintangi film berjudul "Lola James," bersama peraih nominasi Oscar Virginia Madsen. Belum ada tanggal rilis yang ditetapkan.

Sementara Brooklyn bermimpi menjadi "chef hebat" dengan memfilmkan serial Facebook dan Instagram-nya "Cookin' With Brooklyn" — yang, seperti dilaporkan The Post, membutuhkan tim yang terdiri dari 62 profesional untuk membantunya mendemonstrasikan cara membuat sandwich.***

Berita Entertainment Lainnya:

Brooklyn Beckham-Nicola Peltz Resmi Tunangan, Rencanakan Dua Pesta Pernikahan Senilai Rp73 M

David Beckham Bersenang-senang dengan Eugenie Bouchard di Miami

Perampok Bertopeng Menerobos ke Rumah Keluarga David Beckham saat Mereka Sedang Tidur

Source: usa today

RELATED STORIES

Serena Williams Tidak Merasakan 'Koneksi' dengan Olympia selama Masa Kehamilan

Serena Williams Tidak Merasakan 'Koneksi' dengan Olympia selama Masa Kehamilan

Serena Williams berbagi pengalaman melahirkan yang mengerikan dan bahwa dia awalnya tidak merasakan hubungan apapun dengan putrinya itu sampai Olympia lahir.

Perubahan 'Tampilan' Pacar Paulo Dybala yang Spektakuler

Perubahan 'Tampilan' Pacar Paulo Dybala yang Spektakuler

Penyanyi Oriana Sabatini, yang tidak lagi adalah kekasih striker Juventus, Paulo Dybala, membuat fansnya terdiam dengan tampilan nan spektakuler.

Shakira Membuat Semua Pengikutnya Tercengang dengan Video Milan Pique Ini

Shakira Membuat Semua Pengikutnya Tercengang dengan Video Milan Pique Ini

Shakira kembali membagikan sebuah video yang memperlihatkan putra sulungnya, Milan, memainkan piano dengan ketrampilan luar biasa.

VIDEO: De Bruyne Beli McDonald's untuk Anak-anak usai Laga Imbang Man City vs Liverpool

Kevin De Bruyne mampir ke McDonald's sebagai membeli hadiah untuk anak-anaknya setelah Manchester City bermain imbang 2-2 dengan Liverpool pada Minggu malam.

Skor co creators network
RIGHT_ARROW
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
RIGHT_ARROW

THE LATEST

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti,. (Dede Sopatal Mauladi/Skor.id).

World

5 Catatan Laga Real Madrid vs Bayern Munchen di Semifinal Liga Champions 2023-2024

Berikut ini 5 catatan pertandingan Real Madrid vs Bayern Munchen di semifinal Liga Champions 2023-2024, ada rekor Carlo Ancelotti.

Pradipta Indra Kumara | 08 May, 22:19

Bayer Leverkusen vs AS Roma di Liga Europa 2023-2024. (Dede Sopatal Mauladi/Skor.id).

World

Prediksi dan Link Live Streaming Bayer Leverkusen vs AS Roma di Liga Europa 2023-2024

Prediksi dan link live streaming Bayer Leverkusen vs AS Roma di Liga Europa 2023-2024 yang akan digelar pada Jumat (10/5/2024) pukul 02.00 WIB.

Irfan Sudrajat | 08 May, 17:11

Ilustrasi tinju skor.id

Other Sports

Turut Diramaikan Konser, Pekan Gembira Ria Kembali Hadirkan Duel Tinju Selebritas

Duel tinju selebritas ini akan hadir di Parkir Barat, Area PRJ, Jiexpo Kemayoran, Jakarta pada 11-12 Mei 2024.

Arin Nabila | 08 May, 17:07

Shin Tae-yong

Timnas Indonesia

Shin Tae-yong: Lini Belakang Timnas U-23 Indonesia Hampir Runtuh

Meski begitu, Shin Tae-yong menegaskan kondisi fisik dan mental para pemain Timnas U-23 Indonesia membaik jelang lawan Guinea U-23.

Rais Adnan | 08 May, 16:57

Nike Air Zoom G.T. Hustle 2 PE menjadi sepatu basket resmi pertama untuk center San Antonio Spurs Victor Wembanyama. (Dede Mauladi/Skor.id)

Sneakers

Sepatu Basket Pertama Victor Wembanyama dari Nike Dirilis

Sepatu basket Victor Wembanyama , Nike Air Zoom G.T. Hustle 2 PE, akan dilepas pada pertengahan Mei 2024.

Tri Cahyo Nugroho | 08 May, 16:39

Liga 3 Nasional atau putaran nasional Liga 3. (Dede Sopatal Mauladi/Skor.id)

National

Liga 3 Nasional 2023-2024: Persibo Bojonegoro dan Adhyaksa Farmel Melaju ke Babak 32 Besar

Persibo dan Adhyaksa Farmel memainkan laga terakhir di babak 80 besar pada Rabu (8/5/2024), dan berhasil menang.

Sumargo Pangestu | 08 May, 16:35

Kalsium sangat penting untuk tulang dan otot. (Dede Mauladi/Skor.id)

Culture

Ini Cara Mendapatkan 1.000 Mg Kalsium Sehari

Ketahui berapa mg kalsium yang harus Anda makan setiap hari, tergantung usia dan jenis kelamin.

Tri Cahyo Nugroho | 08 May, 16:28

PMSL SEA Summer 2024. (Level Infinite)

Esports

PMSL SEA Summer 2024: Klasemen Grup Stage Hari Pertama Pekan Pertama

Tim Indonesia yang bermain di hari pertama berhasil menguasai lima besar klasemen hari pertama.

Gangga Basudewa | 08 May, 16:03

Apparel dan sneaker New Balance dalam perayaan "Grey Days" 2024 (Jovi Arnanda/Skor.id).

Sneakers

Koleksi Grey Days 2024 New Balance Hadir di Indonesia, Harga Mulai Rp399.000

Perayaan Grey Days tahun ini juga disemarakkan dengan peluncuran film pendek.

Kunta Bayu Waskita | 08 May, 15:51

Pemain EVOS Glory, Anavel. (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id)

Esports

EVOS Anavel Ungkap Idolanya, Bukan Pemain PH

Anavel menjadikan sosok Sutsujin sebagai panutan dan role modelnya.

Gangga Basudewa | 08 May, 15:44

Load More Articles