Kylian Mbappe Bergabung dengan Agensi Top Hollywood

Nurul Ika Hidayati

Editor:

  • Kylian Mbappé bergabung dengan WME Sports dan mendirikan perusahaan produksi sendiri.
  • Bintang PSG itu ingin membantu kaum muda menemukan suara melalui Zebra Valley.
  • Kontennya tidak hanya tentang sepak bola, tetapi juga musik, seni, teknologi, game, dan budaya anak muda.

SKOR.id - Bintang Paris Saint-Germain (PSG) dan pemain sepak bola internasional Prancis, Kylian Mbappé telah menandatangani kontrak dengan agen WME Sports dan mendirikan perusahaan pembuat kontennya sendiri, Zebra Valley.

WME Sports, anak perusahaan Endeavour dan agensi bakat olahraga Hollywood, WME, akan mewakili minat Mbappe tersebut dan membantunya membuat konten langsung, skrip, dan animasi dengan usaha barunya.

Baru berusia 23 tahun, Mbappe adalah pemain sepak bola termahal kedua sepanjang masa.

Dia secara luas dianggap sebagai salah satu talenta terkemuka dunia setelah memenangkan Piala Dunia FIFA di Rusia empat tahun lalu.

"WME Sports dengan bangga mengumumkan bahwa kami telah menandatangani bintang sepak bola internasional, Kylian Mbappe, dan perusahaan hiburannya, Zebra Valley," tweeted The Hollywood Agency, memperkenalkan pesepakbola Prancis itu.

WME didirikan pada tahun 1898. William Morris Agency (WMA) dan Endeavour lalu gabung pada tahun 2009 untuk membentuk agensi hiburan besar dan perusahaan media dengan daftar pemain dan pengembang konten yang tak tertandingi.

WME lalu membeli IMG, pemimpin global dalam olahraga, acara, media, dan mode, di 2014.

Mereka sekarang akan berkolaborasi dengan Mbappe dan perusahaan produksinya.

"Zebra Valley yang berbasis di Los Angeles akan fokus pada olahraga, musik, seni, teknologi, game, produk konsumen dan budaya pemuda, dan Kylian Mbappe bertujuan untuk membantu kaum muda menemukan suara mereka," kata The Hollywood Reporter.

Dalam lingkungan yang beragam dan multi-budaya, target utama adalah orang-orang muda, kepada siapa mereka akan mengarahkan konten multi-platform.

Mbappé saat ini merupakan bintang sampul serial video game EA Sports FIFA, menunjukkan popularitasnya di kalangan penonton muda, dan bergabung dengan sederet daftar panjang pemain masa kini dan masa lalu yang ingin berkreasi dan berinvestasi dalam dunia hiburan.

Awal tahun ini WME menambahkan pembalap Formula 1  Sergio Pérez, bergabung dengan daftar yang sudah termasuk Lewis Hamilton.

Duta Merek Oakley dan Dior
Januari lalu, Mbappe juga telah menandatangani kesepakatan dukungan multi-tahun dengan merek kacamata Oakley.

Kemitraan itu, yang menjadikan striker PSG, duta merek global untuk Oakley dimulai dengan peluncuran kampanye baru '‘be who you are’, sebuah film dokumenter pendek tentang kebangkitan Mbappe menjadi bintang.

Pemenang Piala Dunia FIFA 2018 akan mempromosikan koleksi gaya hidup Oakley, termasuk lini produk kacamata Kato yang diluncurkan pada 2021 dan dilengkapi lensa tanpa bingkai.

“Semua orang tahu apa yang saya lakukan ketika datang ke sepak bola. Sekarang, saya juga bersemangat untuk bermitra dengan merek yang ingin berbagi cerita saya di luar lapangan, mendukung apa yang ingin saya lakukan untuk membantu menginspirasi kalangan pemuda secara global,” kata Mbappe.

“Saya berhubungan dengan sikap Oakley dalam banyak hal – semangat yang membangun, inovatif dan dorongan untuk menciptakan perubahan positif. Pesan '‘be who you are’ bergema sangat kuat dengan saya dan saya ingin membantu menanamkan kepercayaan itu untuk tetap setia pada diri sendiri dan kepercayaan diri itu pada orang lain."

"Dan, tentu saja, kacamatanya sangat keren – Anda benar-benar merasa seperti pahlawan super saat memakai Kato.”

 

Caio Amato, direktur pemasaran global di Oakley, menambahkan: “Di Oakley kami percaya bahwa para atlet tidak hanya diukur dari kekuatan tubuh, kecepatan, ataupun akurasi mereka, tetapi dari kekuatan hati, kebaikan, dan empati mereka."

"Dan, itulah yang diwakili Kylian kepada kami: manusia hebat yang memahami perannya di luar olahraga – untuk memimpin dan menginspirasi generasi masa depan untuk percaya pada diri mereka sendiri dan menjadi diri mereka sendiri.”

Daftar duta Oakley juga termasuk bintang National Football League (NFL) Patrick Mahomes.

Quarterback Kansas City Chiefs menjadi pemain NFL pertama yang bermitra dengan merek tersebut pada tahun 2019, dan sejak saat itu memiliki kacamata Prizm Oakley yang terpasang di helmnya.

Yang menarik, sebagai salah satu pemain paling populer di dunia, Kylian Mbappe juga telah dipercaya menjadi duta merek high fashion Prancis, Dior, pada bulan Desember.***

Berita Kylian Mbappe Lainnya:

Presiden Real Madrid: Kylian Mbappe yang Kami Inginkan Bukan yang Sekarang

Ketika Kylian Mbappe Membeli Lukisan Seharga Rp3,4 Miliar dan Mengubah Hidup Sang Artis

Reaksi Kylian Mbappe Kecil saat Disodori Jersey AC Milan

Source: MarcaSP

RELATED STORIES

Rookie Ryan Peniston Menikmati Love Island

Rookie Ryan Peniston Menikmati Love Island

Rookie Ryan Peniston akan mempersiapkan pertandingan terbesar dalam hidupnya di perempat final Queen's. Tapi, dia menikmati dengan menonton Love Island!

Mason Greenwood Akan Jalani Sidang untuk Kasus Penyerangan Seksual

Mason Greenwood Akan Jalani Sidang untuk Kasus Penyerangan Seksual

Mason Greenwood menghadapi sidang jaminan pengadilan minggu depan. Dia terjerat kasus pemerkosaan dan penyerangan seksual terhadap wanita.

Kata Nasser Al-Khelaifi, Kylian Mbappe Tidak Pernah Ingin Tinggalkan PSG untuk Real Madrid

Kata Nasser Al-Khelaifi, Kylian Mbappe Tidak Pernah Ingin Tinggalkan PSG untuk Real Madrid

Presiden PSG menegaskan bahwa Kylian Mbappe tidak pernah punya keinginan untuk hengkang.

Ekstensi Kontrak di PSG, Kylian Mbappe Punya Dua Target

Penyerang timnas Prancis ini ingin membawa Les Parisiens juara Liga Champions.

Skor co creators network
RIGHT_ARROW
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
RIGHT_ARROW

THE LATEST

Identitas baru dari kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia atau Liga 1 di musim ini, Super League 2025-2026. (Deni Sulaeman/Skor.id)

Liga 1

Laga Persija vs Bali United Catatkan Rekor Penonton Terbanyak

Laga Persija vs Bali United yang digelar di JIS, Jakarta, Minggu (14/9/2025), dihadiri 29.389 penonton.

Arista Budiyono | 16 Sep, 10:35

Cover Black Steel.

Futsal

Black Steel Tak Lepas Semua Pemainnya ke Timnas Futsal Indonesia, FFI Ikut Aturan FIFA

Federasi Futsal Indonesia mengungkapkan Black Steel Papua tidak melepas dua pemainnya ke Timnas futsal Indonesia.

Taufani Rahmanda | 16 Sep, 10:31

Laptop ASUS

Esports

ASUS Dominasi Pasar Copilot dan PC di Indonesia

Industri laptop sudah memasuki fase baru yang ditandai dengan hadirnya laptop AI.

Gangga Basudewa | 16 Sep, 10:14

Gema gelaran Piala Presiden 2025 mendunia. (Deni Sulaeman/Skor.id)

National

Piala Presiden 2026 Tanpa Klub Super League dan Championship

Piala Presiden 2026 direncanakan diikuti 64 klub daerah/amatir pada April-Mei 2026.

Rais Adnan | 16 Sep, 10:08

Ilustrasi pertandingan golf (Hendy AS/Skor.id).

Other Sports

Masuk Kalender Event Premium International Series, JAKIC 2025 Siap Digelar Oktober

Jakarta International Championship 2025 akan digelar di Damai Indah Golf PIK Course, Jakarta, pada 2-5 Oktober 2025.

Taufani Rahmanda | 16 Sep, 10:01

Indonesia Kings Laga 2025 atau IKL Fall 2025. (Honor of Kings)

Esports

Rekap IKL Fall 2025, Winstreak RRQ Putus

Vesakha Esports tampil luar biasa di Week 4 dengan meraih kemenangan penting atas RRQ.

Gangga Basudewa | 16 Sep, 09:56

Erick Thohir

National

Erick Thohir Ganti Ketua Komdis PSSI

Erick Thohir mengumumkan ada perubahan di empat komite PSSI, salah satunya dia tak lagi jadi Ketua Komite Wasit.

Rais Adnan | 16 Sep, 08:57

The International (Jovi Arnanda/Skor.id)

Esports

TI 2025: Team Falcons Juara, Penonton Terus Meningkat

Team Falcons jadi juara The International 2025 yang memiliki jumlah penonton yang terus meningkat dari tahun sebelumnya.

Thoriq Az Zuhri | 16 Sep, 04:22

Roster Team Liquid ID untuk MPL ID Season 16. (Grafis: Deni Sulaeman/Skor.id)

Esports

Apa yang Salah dengan Team Liquid ID Musim Ini?

Musim ini, apa yang salah dengan Team Liquid ID? Padahal dua musim lalu mereka jadi juara MPL Indonesia.

Thoriq Az Zuhri | 16 Sep, 04:00

Liga Champions. (Hendy AS/Skor.id)

World

5 Fakta Unik Tim Liga Champions 2025-2026

Di Fase Liga Liga Champions 2025-2026, ada beberapa fakta soal tim-tim yang ikut serta. Apa saja?

Thoriq Az Zuhri | 16 Sep, 03:55

Load More Articles