Kisah Cinta Sergio Agüero dan Sofía Calzetti: Rahasia Pasangan Sederhana

Nurul Ika Hidayati

Editor:

  • Sergio Aguero dan Sofia Calzetti telah bersama sejak tahun 2019.
  • Pasangan ini tahu cara mempertahankan ikatan dalam kerangka keintiman, jauh dari kebocoran media.
  • Sofia Calzetti bahkan mampu mendamaikan hubungan sang kekasih dengan mantan istrinya, Gianinna Maradona.

SKOR.id - Dunia ikut menangis, ikut merasa sedih, ketika Sergio Agüero mengumumkan pengunduran dirinya dari dunia sepak bola profesional pada 15 Desember lalu.

Selama periode ini, Kun - panggilan akrabnya - selalu bersandar pada pacarnya Sofía Calzetti yang, menurut orang-orang di sekitar pasangn itu, memberinya harmoni yang diperlukan untuk melewati saat-saat perubahan dalam hidupnya tersebut.

Aguero dan Calzetti, berulang tahun di hari yang sama (2 Juni) meskipun sang pesepakbola sembilan tahun lebih tua, meresmikan hubungan asmara mereka pada 2019, tak lama setelah mereka bertemu di klub malam "Jet" di Costanera porteña pada Maret, bertepatan hari ulang tahun pesta penyanyi Tini Stoessel.

Kun pertama kalinya mengatakan Sofia itu 'seorang teman' yang dia kenal sejak masih kecil, tapi kemudian kedunya menjadi tidak terpisahkan, dan terlebih lagi di hari-hari yang sulit bagi mantan pesepakbola.

Dengan 762.000 pengikut di Instagram, Calzetti pernah jadi teman sekelas aktris Francisco, putra Marcelo Tinelli, di sekolah ORT, meskipun sang model sudah lebih dulu dikenali di media karena telah berpartisipasi dalam berbagai produksi semenjak remaja.

Setelah hubungan dengan Agüero terkuak, ketika dia berusia 22 tahun, Sofi memutuskan untuk meninggalkan kariernya sebagai juru lelang publik untuk pindah ke penthouse spektakuler pesepakbola di gedung "Menara Barat" di Deansgate Square di Manchester.

Dengan profilnya yang sangat sederhana, Calzetti memunculkan harmoni dalam kehidupan Agüero, yang juga mengatur kehidupan publiknya secara diam-diam, di luar penampilan di Twitch dengan teman influencernya Ibai Llanos, atau sebagai seorang gamer.

Saat bermain untuk Manchester City, Agüero dan Sofi menjalin ikatan erat dengan David De Gea, penjaga gawang tim rival kota itu, Manchester United  - mantan rekan setimnya di Atlético Madrid – dan pasangannya, penyanyi Edurne.

Calzetti dan Aguero berbagi tempat tinggal dan perjalanan keliling dunia (Bahama, Sardinia, Paris, liburan musim panas lalu di pulau Yunani Mykonos, di mana mereka menyewa kapal pesiar, dan kemudian di Ibiza, bersama dengan sekelompok teman)

Sofi juga kerap terlihat di stadion yang berbeda dengan sang pasangan adalah protagonis dari momen-momen penting dalam kariernya belakangan ini.

Salah satunya seperti pada 29 Mei lalu di Stadion Do Dragao di Porto, di Portugal, ketika Manchester City kalah dari Chelsea di final Liga Champions , pertandingan resmi terakhir tim "warga City" sebelum hengkang ke Barcelona.

Seperti yang akan jadi kebiasaan, Sofi muncul di jejaring sosial untuk mendukung pacarnya dengan cara yang sederhana namun kuat ketika diketahui bahwa dia akan mengalami perubahan hidup dan meninggalkan klub tempat dia bermain selama hampir satu dekade.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sofi Cαlzetti (@soficalzetti)

“Kau akan selalu ada dalam ingatan semua orang, kau mendapat semua yang kau lakukan, kau menandai momen yang akan tetap ada dalam sejarah selamanya seperti gol itu, 93:20 – mengacu pada gol dalam diskon tanggal terakhir kepada Queens Park Rangers yang memberi Manchester City gelar Liga Premier pertama setelah 44 tahun di musim 2011/12.

"Aku mencintaimu dan aku akan berada di sisimu untuk menemanimu dalam semua tantangan yang datang!"

Pasangan itu lalu pindah ke Barcelona, ​​​​dengan ilusi panggung baru, dan si influencer kembali mendukung Agüero dengan menghadiri presentasinya di Camp Nou, di mana ia berfoto di ruang ganti bersama pacarnya dalam pakaian Barca.

Tak dinyana, setelah Sergio Leonel Agüero Del Castillo menandatangani kontrak dua tahun di Barcelona, sohibnya Lionel Messi malah terbang ke Paris Saint Germain (PSG).

Pada akhirnya Kun hanya bisa mengenakan jersey Catalan dalam lima pertandingan (dengan gol di Clásico melawan Real Madrid).

Kun mengalami masalah kesehatan dalam laga lawan Alavés di Camp Nou, pada 30 Oktober, 2021, dipindahkan ke Rumah Sakit Barcelona dan di sanalah dia didiagnosis menderita aritmia yang pada prinsipnya, menghentikan karier sepakbolanya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sofi Cαlzetti (@soficalzetti)

"Hari ini lebih dari sebelumnya, aku mencintaimu," tulis Calzetti di jejaring sosial, saat pada 3 November itu menjadi tanggal resmi Agüero tidak bisa bermain setidaknya selama tiga bulan, dan dengan teks itu, ia menerbitkan foto lembut tangan keduanya terjalin di ranjang rumah sakit.

Pensiun dini Agüero diumumkan secara resmi pada 15 Desember setelah menerima saran dari Dr. Roberto Peidró (mantan dokter timnas Argentina di Piala Dunia 1994 dan yang bekerja di Favaloro Foundation) tentang kelayakan untuk tidak mempertaruhkan fisiknya di kompetisi papan atas.

Saat itulah Calzetti muncul lagi, tergerak oleh situasi lelakinya, untuk postingan menyentuh hati: “Sebuah panggung yang berakhir dan kehidupan indah yang berlanjut. Ajaib bahwa Anda telah mampu mendedikasikan diri Anda selama bertahun-tahun untuk apa yang Anda suka”.

Tetapi dukungan Sofi tidak berakhir di situ. Berikutnya dia muncul duduk di barisan depan, bersama keluarga sang pemain, ketika Kun menjatuhkan bom perihal kondisinya.

Dukungan dari keluarga dan rekannya tentu sangat penting sehingga beberapa jam setelah mengumumkan kepergiannya dari sepak bola, Agüero memutuskan untuk mengirim pesan optimis kepada para pengikutnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sofi Cαlzetti (@soficalzetti)

“Saya baik-baik saja dan dalam semangat yang besar untuk menghadapi proses pemulihan. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas begitu banyak pesan dukungan dan kasih sayang yang membuat hati saya lebih kuat hari ini."

Ibunya, Adriana Agüero, juga mengiriminya surat yang mengharukan ketika dia mengetahui masalah yang dialami putranya, yang akan memperpendek karir sepak bolanya.

“Segalanya tidak pernah mudah bagimu. Sejak kau masih kecil, setiap langkah yang kau ambil memiliki beberapa komplikasi atau sesuatu yang sepertinya akan membuat kau menyerah pada impianmu."

"Sekali lagi hidup memberi kau satu ujian lagi yang akan kau atasi seperti yang selalu kau lakukan, karena menyerah bukanlah karaktermu."

"Di sini Mama akan berada di sisimua untuk apa pun yang kau butuhkan, seperti seluruh keluarga, putraku, kokoh dan aman di sisimu. Dalam hidup selalu ada dendam. Jangan pernah kehilangan keyakinan atau harapan. Saya menyayangimu nak. Senyum itu harus selalu bersinar."

Setelah keputusan dibuat Agüero, Calzetti menemaninya dalam liburan santai ke Uni Emirat Arab untuk istirahat di pantai pasir putih Dubai dan menikmati perjalanan dengan mobil mewah seperti Ferrari Monza atau Bugatti.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sergio Leonel Agüero (@kunaguero)

Ia juga diundang pemilik Manchester City, Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan, yang juga Menteri Kepresidenan negara Asia tersebur dan bisa menyaksikan balapan akhir nan spektakuler Formula One di sirkuit "Yas Marina" di Abu Dhabi, dengan Max Verstappen mengalahkan Lewis Hamilton.

Di sanalah dia menerima salah satu proposal masa depan yang akan dia pelajari ketika dia kembali ke Barcelona dalam beberapa jam ke depan: menjadi duta klub Inggris.

Kun memiliki beberapa masalah, meskipun salah satu yang utama adalah tempat tinggal selama beberapa tahun ke depan untuk pasangannya dan "Capri", anjing jenis bulldog Prancis, yang mereka miliki sejak usia empat puluhan.

Meski pacarnya akan mendaftar ke Miami, mereka tidak menutup kemungkinan tinggal di Barcelona, ​​​​Madrid dan bahkan Abu Dhabi.

Lainnya adalah kelanjutan dari kontrak imej dengan perusahaan Jerman, Puma, yang, jauh dari berakhir, memutuskan untuk tetap terkait dengan mantan pemain, yang juga menerima tawaran untuk menjadi duta besarnya, sesuatu yang dia lihat dengan mata yang baik, sebagai tanda kesetiaan dan terima kasih kepada mereka yang selalu berada di sisinya.

Hari-hari saat ini Kun berada di Buenos Aires untuk menopang skuat “Krü” E-Sports-nya.

Peresmian fasilitas spektakuler, selalu ditemani sang pacar dalam gerak-geriknya sebagai "gamer", bahkan seolah membuka peluang untuk ikut serta dalam beberapa cara di Piala Dunia Qatar bersama tim Argentina, meski masih belum diketahui dari mana.

Tingkat pengaruh Calzetti sedemikian rupa sehingga bahkan menyudahi cekcok lama antara Kun dan mantan istrinya Gianinna Maradona, ibu dari putranya Benjamin, lahir pada 19 Februari 2009.

Dulu, Giannina akan selalu berkonflik dengan mantan pasangan Kun, penyanyi Karina "La Princesita".

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sergio Leonel Agüero (@kunaguero)

Sofi berbeda. Dia menyerap kehidupan Kun dengan hati terbuka, hingga putri legenda Diego Maradona itu berterima kasih di jejaring sosial karena dia menyelenggarakan perayaan ulang tahun tematik untuk Ben di rumah, dengan motif dari video game "Fornite", balon perak dan biru, kue dua tingkat yang dibuat khusus, dan katering yang spektakuler.

"Selamat ulang tahun nak! Cinta kamu. Terima kasih Sofi Calzetti telah mempersiapkan hari ulang tahunnya," tulis Aguero di jaringan Instagram-nya yang diikuti 21,4 juta orang.

Segera, Giannina muncul untuk ikut berkomentar: “Betapa tampan dirimu, demi Tuhan. Ulang tahun pertama jauh dari Mama. Jangan membenciku, aku sudah selesai. Sofia, jenius total. Terima kasih telah menjaga diri sendiri dan menambah kehidupan Ben."

Jauh dari diam, pacar Agüero itu menanggapi dengan sangat baik, “Sama-sama Giani. Seperti yang selalu saya katakan, itu menyenangkan."

Calzetti tidak hanya meningkatkan hubungan Kun dengan ibu dari putranya, tapi juga sering memviralkan momen lucu mantan pemain Manchester City itu dari saluran Twitch-nya dan bahkan membintangi beberapa siaran langsung untuk menjawab pertanyaan dari pacarnya.

Untuk semua alasan ini, Agüero tampaknya memiliki kedamaian yang cukup dalam hidupnya untuk merenungkan langkah pertamanya dalam kehidupan sebagai mantan pesepakbola.***

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Skor.id (@skorindonesia)

Berita Sergio Aguero Lainnya:

Belum Genap 1 Bulan Pensiun Dini, Sergio Aguero Sudah Dipanggil Lagi ke Man City

5 Calon Pengganti Sergio Aguero di Barcelona

Pensiun Dini, Sergio Aguero Banjir Tawaran Pekerjaan

3 Karier Sergio Aguero di Industri Esport dan Gaming

Source: Infobae

RELATED STORIES

Lionel Messi Sudah Bangun 'Benteng La Fortaleza' untuk Menikmati Masa Pensiun

Lionel Messi Sudah Bangun 'Benteng La Fortaleza' untuk Menikmati Masa Pensiun

Lionel Messi membangun sebuah rumah mewah di kawasan elite dan eksklusif di kota Funes, 30 km dari kota kelahirannya Rosario di Argentina.

Legenda Tenis Australia Jelena Dokic Umumkan Perpisahan dengan Pasangan setelah 19 Tahun

Legenda Tenis Australia Jelena Dokic Umumkan Perpisahan dengan Pasangan setelah 19 Tahun

Mantan petenis Jelena Dokic mengumumkan perpisahan dari pasangan lamanya Tin Bikic di Instagram setelah bersama lebih dari 19 tahun.

Sergio Aguero Kini Takut Nonton Pertandingan Sepak Bola

Sergio Aguero merasa takut menonton dan bermain sepak bola setelah divonis mengalami aritmia jantung tahun lalu.

Skor co creators network
RIGHT_ARROW
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
RIGHT_ARROW

THE LATEST

Achmad Zulkifli, pelatih kepala Persiraja Banda Aceh pada Liga 2 2023-2024. (Hendy Andika/Skor.id)

Liga 2

Kontrak di Persiraja Selesai, Achmad Zulkifli Didekati Beberapa Klub Liga 2

Achmad Zulkifli mengakui sempat menjadi kandidat pelatih PSIM Yogyakarta.

Sumargo Pangestu | 15 May, 10:40

Logo FIFA (Hendy Andika/Skor.id).

World

FIFA Resmi Tetapkan Sekjen Baru dan Jumlah Peserta Piala Dunia Antarklub Wanita 2026

Sementara itu, untuk tuan rumah Piala Dunia Wanita 2027 akan ditetapkan dalam Kongres FIFA ke-74 di Bangkok, Thailand, Jumat (17/5/2024) nanti.

Rais Adnan | 15 May, 09:25

Shin Tae-yong. (Dok. PSSI/Grafis Jovi Arnanda)

Timnas Indonesia

Shin Tae-yong Tegaskan Bakal Belajar Bahasa Indonesia

Shin Tae-yong menegaskan bakal belajar bahasa Indonesia lantaran bakal lebih lama tinggal di Indonesia.

Rais Adnan | 15 May, 07:50

Profil Timnas Skotlandia di Euro 2024. (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id).

World

Profil Tim Grup A Euro 2024: Skotlandia

Profil tim konstestan Euro 2024, Skotlandia, yang tergabung di Grup A bersama Jerman, Hungaria, dan Swiss.

Irfan Sudrajat | 15 May, 04:49

Profil Timnas Jerman. (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id).

World

Profil Tim Grup A Euro 2024: Jerman

Berikut ini profil Timnas Jerman, kontestan dan tuan rumah Euro 2024, salah satu tim besar dan memiliki sejarah kuat di turnamen antarnegara Eropa ini.

Irfan Sudrajat | 15 May, 02:57

Euro 2024 akan digelar di Jerman pada 14 Juni hingga 15 Juli 2024. (Jovi Arnanda/Skor.id).

World

Euro 2024: Jadwal, Hasil, dan Klasemen Lengkap

Euro 2024 akan digelar mulai 14 Juni 2024 di Jerman, berikut ini jadwal pertandingannya, serta hasil, dan klasemen yang akan diperbarui saat turnamen ini bergulir.

Irfan Sudrajat | 15 May, 02:57

Euro 2024 (Piala Eropa 2024. (Jovi Arnanda/Skor.id)

World

Euro 2024: Semua Hal yang Harus Kamu Tahu tentang Turnamen Ini

Berikut ini adalah semua hal tentang Euro 2024 (Piala Eropa 2024), dari daftar tim hingga stadion digelarnya turnamen ini.

Pradipta Indra Kumara | 15 May, 02:53

Turnamen Valorant, VCT 2024: Pacific Stage 1. (Hendy Andika/Skor.id).

Esports

Pacific Jadi Region Valorant VCT 2024 Stage 1 Terpopuler!

Turnamen Valorant, VCT 2024: Pacific Stage 1, jadi region turnamen Stage 1 paling populer, mengalahkan Americas dan EMEA.

Thoriq Az Zuhri | 14 May, 23:59

Full roster RRQ untuk MPL Indonesia Season 13 (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id).

Esports

Hasil Lengkap RRQ Hoshi di Musim Reguler MPL Indonesia S13

Di turnamen Mobile Legends, MPL Indonesia Season 13, ini adalah hasil lengkap yang diraih RRQ Hoshi sepanjang musim reguler.

Thoriq Az Zuhri | 14 May, 23:41

PMSL SEA 2024 (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id).

Esports

PMSL SEA Summer 2024: Hasil, Jadwal, dan Klasemen Lengkap

Berikut ini adalah hasil, jadwal lengkap, format, dan klasemen lengkap turnamen PUBG Mobile, PMSL SEA Summer 2024.

Thoriq Az Zuhri | 14 May, 23:00

Load More Articles