Kamis Romantis: Skandal Cinta Segitiga Mauro Icardi, Wanda Nara, dan Maxi Lopez

Nurul Ika Hidayati

Editor:

  • Kehidupan pesepak bola PSG, Mauro Icardi dan Wanda Nara tidak pernah lepas dari berita-berita miring.
  • Diawali ketika pasangan itu menjalin cinta ketika Wanda Nara masih berstatus istri dari striker Maxi Lopez.
  • Bahkan legenda sepak bola Argentina, mendiang Diego Maradona juga tidak suka dengan kelakuan Mauro Icardi.

SKOR.id – Dikenal sebagai 'Icardashians', pasangan Mauro Icardi dan Wanda Nara selama ini telah menjadi sumber gosip yang panas, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Beberapa tahun yang lalu Mauro Icardi, striker Paris Saint-Germain (PSG) tega mengkhianati teman baiknya Maxi Lopez, saat sama-sama bermain di klub Italia, Sampdoria.

Dari rekan satu tim hingga menjadi teman akrab Maxi Lopez, belakangan Mauro Icardi malah menyelingkuhi dan akhirnya merebut istri sang sahabat.

Perilaku Wanda Nara pun melebihi statusnya sebagai WAGs ketika dia mengirimkan sejumlah tuntutan terhadap direksi Inter Milan.

Bermula ketika Mauro Icardi memecat agennya selama 10 tahun untuk kemudian merekrut Nara sebagai agennya pada tahun 2015.

Sosok Nara pula yang diyakini berada di balik tuntutan gaji Icardi yang tidak masuk akal di Inter hingga berimbas pada kelanjutan kontraknya di klub Italia itu.

Nara juga memunculkan keretakan besar di negara asalnya Argentina setelah merayu Icardi, ketika dia masih berstatus menikah dengan rekan setimnya dari Argentina, Maxi Lopez.

Pada kenyataannya, Nara sepertinya tidak takut membuat keputusan besar di industri yang didominasi oleh kaum pria ketika memulai profesi baru sebagai agen sepak bola.

Berikut beberapa fakta dari skandal cinta terlarang antara Icardi, Nara, dan Maxi Lopez.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Wanda nara (@wanda_icardi)

Wanda Nara yang lahir pada 10 Desember 1986, adalah seorang pembawa acara televisi dan radio yang karismatik, agen sepak bola, showgirld, presenter tv, dan model.

Nara memulai debut sebagai gadis panggung pada musim panas 2005 dan kariernya cukup sukses. Hingga ia harus mengikuti suaminya, Maxi Lopez, pindah ke Italia pada 2011.

Pasangan itu menikah pada 28 Mei 2008 tapi memutuskan bercerai pada November 2013 setelah Lopez menuduh Nara telah berselingkuh.

Nara berbalik menuduh López berulang kali tak setia dalam pernikahan mereka, walau hakim Argentina membebaskan López dari tuduhan pelecehan atas pengasuh rumah mereka.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Wanda nara (@wanda_icardi)

Selama lima tahun menikah, Lopez dan Nara memiliki tiga putra: Valentino Gastón López Nara (lahir pada 25 Januari 2009), Constantino López Nara (18 Desember 2010), dan Benedicto López Nara (20 Februari 2012).

Bersama ketiga putranya itu, Nara kembali ke Buenos Aires dan memulai hubungan dengan Mauro Icardi, yang dikenal Nara sebagai teman dekat López:

Perceraian Wanda Nara dan Maxi López diumumkan pada 6 November 2013.

Enam bulan kemudian, Nara menikahi Icardi pada 27 Mei 2014 dalam sebuah upacara kecil di Buenos Aires, disusul resepsi besar-besaran pada 7 Juni 2014.

Dari pernikahan keduanya, Nara dan Icardi memiliki dua putri, Francesca (lahir pada 19 Januari 2015) dan Isabella (lahir pada 27 Oktober 2016).

Skandal Audio Seks

Wanda Nara kembali menjadi sorotan saat rekaman hubungan seks yang diduga miliknya terkirim di WhatsApp.

Outlet berita Italia melaporkan bahwa suara dalam rekaman itu mirip Nara dan rekan setim Icardi, Marcelo Brozovic, meskipun perempuan itu membantahnya.

"Saya seorang ibu yang hidup untuk kelima anak saya. Saya selalu bersama mereka. Yang berikutnya, saya adalah istri Mauro Icardo.”

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Wanda nara (@wanda_icardi)

"Saya menjalani kehidupan normal, saya bekerja, menjaga anak-anak saya, jadi pikirkanlah sendiri daripada menulis cerita tidak masuk akal tentang hidup saya," katanya saat itu.

Nara lalu mengancam akan mengambil tindakan hukum dan mereka yang menyebarkan kebohongan itu akan "membayar konsekuensi atas tuduhan palsu".

Cinta Segitiga

Karena Wanda Nara, pertemanan Mauro Icardi dan Maxi Lopez hancur berantakan.

Skandal cinta terlarang antara Icardi-Nara-Lopez memang bikin gempar. Namun, baru-baru ini Lopez yang bermain di klub Serie C, Sambenedettese, mengaku telah melupakannya.

Tidak hanya memaafkan Icardi, Lopez justru merasa sangat berterima kasih karena striker 27 tahun itu telah mengambil Wanda Nara darinya.

"Selain memaafkannya, saya menghargai bahwa dia (Icardi) mengambil W..."

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Maxi Lopez (@officialmaxilopez)

Meskipun dia tidak menyelesaikan pernyataannya, jelas apa yang ingin dia katakan.

Icardi mengungkapkan Nara pertama kali bersamanya saat liburan bersama Lopez dan tiga anak mereka, Valentino, Constantino, dan Benedicto, pada 2013.

Dalam otobiografinya Semper Avanti, Icardi mengakui dia dan Nara saling bertukar SMS.

Nara pula yang mengajak Icardi liburan ke Kepulauan Aeolian bersama Lopez. \

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by il King Lion (@ilkinglion)

Icardi menggambarkan bagaimana Nara datang menghampirinya saat dia sendirian di lantai dua kapal, berbaring di sofa dan mendengarkan sedikit reggae.

“Saat itu hubungan Wanda dengan Lopez sudah berakhir,” ujar Icardi.

Tapi, Wanda Nara mengatakan Icardi merayunya setelah pernikahannya berakhir.

Setelah bercerai, Nara kembali tinggal di Argentina dan mendaftarkan anak-anak untuk sekolah tahun ajaran baru di sana.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Maxi Lopez (@officialmaxilopez)

Suatu hari dia harus kembali ke Milan untuk menyelesaikan beberapa dokumen dan saat itulah Icardi meminjamkan mobil dan meninggalkan kunci rumahnya.

Nara menambahkan, “Mauro bertanya apakah saya ingin makan malam dengannya, tapi lemari esnya kosong. Saya membuat pasta dan sisanya terjadi begitu saja."

“Derby Wanda”

Pers menjuluki pertandingan antara Sampdoria versus Inter Milan pada April 2014 di Liga Italia sebagai "The Wanda Derby".

Lopez bermain untuk Sampdoria ketika hubungan Nara dan Icardi yang memperkuat Inter Milan, terungkap. Publik Italia mengecam pasangan selingkuh itu.

Mereka menyebut tindakan Nara itu sebagai pengkhianatan besar-besaran karena merayu rekan setim suaminya Lopez, Icardi.

Icardi dicemooh oleh fan dan Lopez menolak untuk menjabat tangannya.

Nara dan Lopez telah memulai proses perceraian mereka pada Desember 2013 saat muncul laporan bahwa itu dipicu oleh hubungan Nara dan Icardi.

Icardi sembilan tahun lebih muda daripada Lopez yang membimbingnya ketika pertama kali pindah untuk bermain di Italia.

Pada Mei 2014, Icardi menikahi Nara di depan 12 tamu. Tak satupun rekan setimnya hadir.

Dibenci di Negara Sendiri

Bahkan mendiang Diego Maradona pun marah dengan kehidupan pribadi Mauro Icardi dan Wanda Nara.

Tahun lalu, menyusul rumor Icardi akan dipanggil ke skuat Piala Dunia, Maradona menyebut Icardi sebagai "omong kosong" dan "malu".

“Icardi tahu bagaimana berhubungan seks dengan istri temannya,” ujar Maradona, saat itu.

“Dia melakukannya dengan sangat baik. Dia mampu menemukan rumah temannya dengan mudah, dia tidak membutuhkan GPS untuk itu.”

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Wanda nara (@wanda_icardi)

Reputasi pasangan itu juga ternoda di negara asal mereka, Argentina.

“Wanda Nara tidak disukai di negara ini, tapi dia tak peduli. Dia suka pamer kehidupan glamornya, posting foto telanjang dikelilingi sepatu dan tas desainer, bepergian dengan jet pribadi,” kata Maradona, lagi.

Faktanya Wanda Nara memang gemar memposting foto selfie yang provokatif dan topless untuk berbagi dengan 6,3 juta follower Instagram-nya.

Icardi Buka Suara

Pada 2016, Mauro Icardi memecah kebisuan tentang konflik yang dia hadapi dengan Maxi Lopez dan menegaskan bahwa dia tidak salah.

"Semua orang membicarakan masalah Wanda Nara tanpa tahu kebenarannya."

"Ketika saya mulai dekat dengan Wanda, saya bermain bersama Diego Milito, Javier Zanetti, Esteban Cambiasso, Walter Samuel dan mereka tahu ceritanya karena saya bercerita pada mereka.”

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Μαυʀɸ Iϲαʀδι (@mauroicardi)

"Saya adalah teman dari pasangan itu, seorang kenalan. Awalnya semuanya normal. Lalu mereka berpisah dan kami tetap berhubungan, dan itu terjadi begitu saja.”

"Saya jatuh cinta, dan itu hak saya. Tetapi López bukanlah sahabat saya, tidak seperti itu. Kami adalah rekan kerja di Sampdoria, tidak ada yang lain."

Bahkan, mantan agen Mauro Icardi baru-baru ini mengatakan bahwa hidup pria Argentina itu "banyak berubah" karena Wanda Nara.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Μαυʀɸ Iϲαʀδι (@mauroicardi)

Nara bahkan mengakui Icardi menolak berhubungan seks ketika PSG menelan kekalahan!

"Mauro sangat profesional dan tak ingin melakukan apa pun sebelum pertandingan. Hanya setelah itu dan jika pertandingan berjalan baik,” kata Nara.

"Jika tidak berjalan dengan baik, dia (Icardi) bahkan tidak ingin melihat saya."

Sebelumnya Wanda Nara pernah mengklaim bahwa Maxi Lopez yang harus disalahkan atas perceraian mereka. Bahwa ia tidak mendapatkan kepuasan kebutuhan batin.

"Maxi Lopez telah mengabaikan saya. Meskipun hidup dalam kemewahan, saya juga hidup dengan rasa sakit yang tersembunyi."

Ikuti juga InstagramFacebookYouTube dan Twitter dari Skor Indonesia.

Berita Entertainment Lainnya:

Kamala Harris: Kisah Sneaker Chuck Taylors dan Botol Air Menjadi Alat Angkat Beban

Wawancara Terakhir Maradona: Saya Penasaran Apakah Orang-orang Masih Mencintai Saya

Source: sportmob.com

RELATED STORIES

Jelang Tahun Baru 2021, Ayaka Takahashi Umumkan Telah Menikah

Jelang Tahun Baru 2021, Ayaka Takahashi Umumkan Telah Menikah

Pada Rabu (30/12/2020), Ayaka Takahashi mengumumkan bahwa dirinya telah menikah dengan Yuki Kaneko.

5 Mantan Valentino Rossi dari Dunia Selebriti, Ada Nama Eks George Clooney

5 Mantan Valentino Rossi dari Dunia Selebriti, Ada Nama Eks George Clooney

Sebelum Francesca Sofia Novello, setidaknya ada lima pesohor di dunia showbiz yang pernah mengisi hati Valentino Rossi.

Bersama PSG, Mauro Icardi Harus Ikhlas Lepas Status Pemain Bintang

Bersama PSG, Mauro Icardi Harus Ikhlas Lepas Status Pemain Bintang

Mauro Icardi tak layak disebut pemain bintang ketika dirinya memilih untuk bergabung bersama Paris Saint-Germain.

Ikut Meriahkan Halloween, Wanda Nara, Neymar, hingga Andres Iniesta Tampil dengan Kostum Seram

Sejumlah selebritas dalam sepak bola merayakan hari Halloween dengan mengenakan kostum menyeramkan dan unik.

Skor co creators network
RIGHT_ARROW
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
RIGHT_ARROW

THE LATEST

Liga Inggris 2023-2024 dimulai sejak 11 Agustus 2023 lalu. (Zulhar Kurniawan/Skor.id).

Liga Inggris

Liga Inggris 2023-2024: Jadwal, Hasil, Klasemen, dan Profil Klub Lengkap

Berikut ini klasemen Liga Inggris 2023-2024, jadwal dan hasil per pekan serta profil klub lengkap.

Irfan Sudrajat | 27 Apr, 05:17

Laga Manchester United vs Burnley di Liga Inggris 2023-2024. (Hendy Andika/Skor.id),

Liga Inggris

Prediksi dan Link Live Streaming Manchester United vs Burnley di Liga Inggris 2023-2024

Berikut ini prediksi dan link live streaming Manchester United vs Burnley di Liga Inggris 2023-2024 yang akan digelar Sabtu (27/4/2024) pukul 21.00 WIB.

Irfan Sudrajat | 27 Apr, 05:16

Timnas U-23 Uzbekistan (Uzbekistan U-23). (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id)

Timnas Indonesia

Pelatih Uzbekistan U-23: Indonesia Mampu Melawan Tim Besar

Sementara itu, pemain Uzbekistan U-23, Khusain Norchaev, menegaskan kesiapannya untuk menghadapi Timnas U-23 Indonesia.

Rais Adnan | 27 Apr, 04:40

Duel Aston Villa vs Chelsea di Liga Inggris 2023-2024. (Hendy Andika/Skor.id).

Liga Inggris

Prediksi dan Link Live Streaming Aston Villa vs Chelsea di Liga Inggris 2023-2024

Prediksi dan link live streaming Aston Villa vs Chelsea di Liga Inggris (Premier League) musim 2023-2024.

Pradipta Indra Kumara | 27 Apr, 04:31

West Ham United vs Liverpool di Liga Inggris 2023-2024. (Hendy Andika/Skor.id).

Liga Inggris

Prediksi dan Link Live Streaming West Ham vs Liverpool di Liga Inggris 2023-2024

Prediksi dan link live streaming West Ham vs Liverpool di Liga Inggris 2023-2024 yang akan digelar pada Sabtu (27/4/2024) pukul 18.30 WIB.

Irfan Sudrajat | 27 Apr, 03:44

Manfaat bersepeda

All Culture

Asiabike Jakarta Usung Tema Future on Wheels, Konsep Bersepeda Masa Depan

Bersepeda dapat meningkatkan kesehatan fisik, terlebih jika didukung berbagai perlengkapan.

Kunta Bayu Waskita | 27 Apr, 03:02

Ilustrasi PEVS 2024 (Dede Mauladi/Skor.id).

Automotive

PEVS 2024 Siap Digelar 30 April-5 Mei, Targetkan Transaksi Rp400 Miliar

BYD akan debut di PEVS 2024 dengan memamerkan tiga model kendaraan listrik.

Kunta Bayu Waskita | 27 Apr, 02:11

Megawati Hangestri Pertiwi di Fun Volleyball 2024

Other Sports

Fun Volleyball 2024 dan Kisah Sukses Megawati Dukung Kemajuan Voli di Indonesia

Laga ekshibisi Fun Volleyball 2024 antara Tim Indonesia All Star versus Red Sparks terselenggara berkat dukungan banyak pihak, termasuk Aice Group. 

I Gede Ardy Estrada | 27 Apr, 01:41

Turnamen PUBG Mobile, Ruthless Pro Series: Clash of Giants. (Jovi Arnanda/Skor.id)

Esports

RPS Clash of Giants Season 4: Hasil, Jadwal, dan Klasemen

Berikut ini adalah hasil, jadwal lengkap, format, dan klasemen turnamen PUBG Mobile, Ruthless Pro Series: Clash of Giants Season 4.

Thoriq Az Zuhri | 26 Apr, 21:26

Turnamen Dota 2, ESL One Birmingham 2024. (Jovi Arnanda/Skor.id)

Esports

ESL One Birmingham 2024: Hasil, Jadwal, Klasemen Lengkap

Turnamen Dota 2, ESL One Birmingham 2024, sedang dihelat. Berikut ini adalah hasil, jadwal, dan klasemen lengkapnya.

Thoriq Az Zuhri | 26 Apr, 21:25

Load More Articles