Hasil Dua Laga Liga 2 2021: Rans Cilegon Menang, PSCS vs Persijap Berakhir Imbang

Hanputro Widyono

Editor:

  • Berikut hasil dua pertandingan lanjutan Liga 2 2021, Badak Lampung FC vs Rans Cilegon FC dan PSCS Cilacap vs Persijap Jepara.
  • Tambahan tiga poin membuat Rans Cilegon FC menjaga peluangnya ke babak 8 besar Liga 2 2021.
  • PSCS Cilacap dan Persijap berbagi satu poin, Persis Solo yang mendulang keuntungan.

SKOR.id - Dua laga lanjutan Liga 2 2021-2022 Badak Lampung FC versus (vs) Rans Cilegon FC dan PSCS Cilacap vs Persijap telah selesai digelar, Selasa (23/11/2021) sore.

Dalam pertandingan pertama yang berlangsung di Stadion Madya, Jakarta, Rans Cilegon FC berhasil keluar sebagai pemenang. Rans Cilegon FC mengalahkan Badak Lampung FC dengan skor 2-0.

Hasil ini membuat Rans Cilegon FC tetap menjaga peluangnya untuk meraih tiket ke babak 8 besar Liga 2 2021.

Sementara itu, pertandingan kedua yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Persijap Jepara berhasil menahan imbang PSCS Cilacap dengan skor 1-1.

Tambahan satu poin tak mengubah posisi PSCS Cilacap dan Persijap di klasemen sementara Grup C Liga 2 2021.

Namun hasil pertandingan ini justru menguntungkan Persis Solo yang hampir dipastikan lolos ke babak 8 besar.

Badak Lampung FC vs Rans Cilegon FC

Rans Cilegon FC yang membutuhkan poin untuk menjaga peluang lolos ke babak 8 besar langsung tampil menyerang sejak awal pertandingan.

Striker senior, Cristian Gonzales, hingga menit ke-20 telah memiliki tiga peluang bagus untuk mencetak gol.

Peluang pertama datang dari sundulannya yang masih berada di atas mistar gawang. Kemudian kans kedua berhasil ia konversikan menjadi gol untuk Rans Cilegon FC.

Pada menit ke-17, Rans Cilegon mendapatkan kesempatan mencetak gol dari skeman tendangan bebas. Asri Akbar yang menjadi eksekutor pilih mengirimkan umpan ke dalam kotak penalti.

Hamka Hamzah yang ada di dalam kotak penalti berhasil memenangkan duel dan menyundul bola ke arah gawang. Namun sundulannya membentur mistar gawang.

Bola pantul jatuh ke kaki Cristian Gonzales yang tanpa pikir panjang melepaskan tendangan ke arah gawang.

Meski bola sempat dihalau bek Badak Lampung FC, wasit melihat bola telah melewati garis gawang. Rans Cilegon FC unggul 1-0 atas Badak lampung.

Adapun peluang ketiga Cristian Gonzales ia dapatkan melalui tendangan bebas. Jarak tembak yang cukup dekat dari gawang membuat striker bernomor punggung 10 itu memilih melepaskan tembakan langsung.

Bola sepakan Gonzales berhasil melewasti pagar betis yang dibangun para pemain Badak Lampung FC. Tapi tendangan Gonzales sedikit berada di atas mistar.

Beberapa situasi set-piece yang didapatkan Rans Cilegon FC hampir selalu memberikan ancaman ke gawang Badak Lampung FC.

Hamka Hamzah sering menjadi tujuan dari skema set-piece Rans Cilegon FC. Jelang menit ke-30, Hamka hampir saja menggandakan keunggulan tim berjulukan The Prestige Phoenix jika sontekannya tidak melebar ke samping gawang.

Upaya demi upaya untuk membangun serangan masih terus dilakukan. Namun tak ada gol tambahan tercipta. Skor 1-0 untuk keunggulan Rans Cilegon FC bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Badak Lampung FC lebih berani menyerang. Lima menit pertama, mereka juga lebih banyak menguasai bola.

Namun inisiatif untuk memperkecil ketertinggalan harus dibayar mahal oleh Badak Lampung FC. Alih-alih menyamakan kedudukan, gawang mereka justru kembali kebobolan.

Pada menit ke-51, Gonzales kembali mencatatkan namanya di papan skor. Memanfaatkan umpan dari Rifal Lastori, Gonzales menyundul bola ke dalam gawang yang sudah tidak dijaga kiper. Rans Cilegon unggul 2-0.

Tertinggal dua gol memang semakin membuat perjuangan Badak Lampung FC untuk mencuri poin dalam pertandingan ini semakin berat.

Namun skuad asuhan Ruddy Keltjes tetap berupaya melakukan hal-hal yang mereka bisa untuk mencetak gol.

Peluang lebih banyak mereka ciptakan. Namun hingga menit ke-80, belum ada satu pun yang berhasil dikonversikan menjadi gol.

Hingga pertandingan berakhir, skor 2-0 untuk keunggulan Rans Cilegon FC tetap bertahan. Kemenangan ini membuat Rans Cilegon FC menjaga peluangnya meraih tiket ke babak 8 besar.

Susunan Pemain

Badak Lampung FC: Guntur Egi Saputro; Fatkhur Ari K, Gitra Yuda Furton, Edo Pratama, Aswandanu Bagas Wicaksono; Erik Gamis Sanjaya, Jawwad Jazil El Wafa; Januar Eka Ramadhan, Rezky Ikhwan, Dedi Irwandi; M Irman Toberru

Pelatih: Ruddy Keltjes

Rans Cilaegon FC: Kartika Ajie; Kurniawan Karman, Hamka Hamzah, Hendra Wijaya, Saddam Hi Tenang; Asri Akbar, Sumarna, Bima Ragil; Jujun Junaedi, Cristian Gonzales, Rifal Lastori

Pelatih: Rahmad Darmawan

PSCS Cilacap vs Persijap Jepara

Pertandingan yang tak kalah seru tersaji di Stadion Manahan, Solo, mempertemukan PSCS Cilacap menghadapi Persijap Jepara.

Laga ini berlangsung ketat karena kedua tim tak mau kalah untuk menjaga peluang mereka ke babak 8 besar Liga 2 2021.

Setelah percobaan pertama yang dilakukan PSCS Cilacap pada menit ke-5 belum menemui sasaran, tim Persijap mampu mengambil alih jalannya pertandingan.

Skuad asuhan Jaya Hartono tampil lebih dominan sekitar 25 menit berikutnya. Setidaknya Persijap memiliki tiga peluang melalui kaki Busari, Iqmal Nur Samsu, dan Nurdian Chaniago.

Hanya saja upaya-upaya mereka masih belum menemui sasaran. Tak mau terus-terusan ditekan, PSCS secara perlahan mampu keluar dari tekanan.

Pada menit ke-35, PSCS memberikan ancaman yang cukup berbahaya melalui aksi Ismail Haris. Ia dapat lolos dari kawalan bek Persijap di dalam kotak penalti.

Ruang tembak yang cukup terbuka membuatnya memutuskan langsung menendang bola ke arah gawang. Namun kesigapan kiper Persijap masih dapat membendung upayanya.

Tendangan tepat sasaran yang dilepaskan Ismail Haris itu menjadi satu-satunya yang terjadi di babak pertama.

Dua peluang lain yang dimiliki PSCS Cilacap melalui Ismail Haris dan M Kasim Botan pada akhir babak pertama belum mengarah ke gawang. Skor 0-0 tak berubah hingga turun minum.

Seperti babak pertama, jual beli serangan terus mewarnai pertandingan antara PSCS vs Persijap. Bek Persijap, Ardan Aras berupaya menebar ancaman pada menit ke-50.

Serangan Persijap direspons PSCS dengan dua upaya sekaligus melalui Reza Saputra dan M Kasim Botan. Tapi upayanya belum membuahkan hasil.

Serangan balik dilakukan tim berjulukan Laskar Kalinyamat melalui pemain pinjaman dari Borneo FC, Arya Gerryan. Tapi akurasi masih belum menemui sasaran.

Permasalahan akurasi tembakan maupun sundulan tampaknya menjadi hal yang patut mendapat perhatian dari pelatih kedua tim.

Gol yang ditunggu-tunggu dalam pertandingan ini akhirnya tercipta pada menit ke-71. Pemain PSCS, Muhammad Afrizhan berhasil menceploskan bola ke gawang Persijap. PSCS Cilacap unggul 1-0 atas Persijap.

Tertinggal satu gol, Persijap menunjukkan kualitasnya. Mereka tim yang tidak mudah dikalahkan. Pada menit ke-78, Dody Alfayed melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti.

Bola sempat memantul di depan gawang PSCS sebelum menggetarkan jala gawang yang dikawal Rangga Pratama. Kedudukan kembali imbang 1-1.

Persijap tampil lebih menekan lagi hingga menit-menit akhir. Sebuah tendangan dari Hendri Satriadi menjadi peluang terakhir.

Namun sepakannya masih melebar di sisi kanan gawang. PSCS dan Persijap pun harus puas berbagi satu poin.

Susunan Pemain:

PSCS Cilacap: Rangga Pratama; Kahar, Mochamad Arifin, Rachmat Latif, M Hambali; M Kasim Botan, Mohammad Said, Muhammad Afrizhan, Reza Saputra; Ismail haris, Arief Yulianto

Pelatih: Frans Sinatra Huwae

Persijap Jepara: Aulia Perdana Zinda; Ilham Zusril Mahendra, Ardan Aras, M Ilham, Crah Eka Angger; Nurdian Chaniago, Ricki Ariansyah; Busari, Iqmal Nur Samsu, Arya Gerryan S; Hendri Satriadi

Pelatih: Jaya Hartono

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Skor.id (@skorindonesia)

Baca juga Berita Liga 2 lainnya:

Liga 2 2021: Jadwal, Hasil, dan Klasemen Lengkap

Prediksi dan Link Live Streaming Liga 2 2021: 5 Laga Penting pada 23 November

Hasil Liga 2 2021 Hari Ini: Persekat Menang atas Perserang, Peluang Lolos 8 Besar Semakin Terbuka

RELATED STORIES

Hasil Hizbul Wathan vs Persis Solo: Dua Gol Beto Buat Laskar Sambernyawa ke 8 Besar

Hasil Hizbul Wathan vs Persis Solo: Dua Gol Beto Buat Laskar Sambernyawa ke 8 Besar

Persis Solo menang atas Hizbul Wathan untuk lolos ke 8 besar Liga 2 2021 pada Selasa (23/11/2021) malam.

Ikuti Lomba Video Kreatif TikTok dan Menangi Hadiah Jutaan Rupiah Plus Jersey Original Klub Liga 1!

Ikuti Lomba Video Kreatif TikTok dan Menangi Hadiah Jutaan Rupiah Plus Jersey Original Klub Liga 1!

Untuk meramaikan penyelenggaraan Liga 1 2021-2022, sebagai platform olahraga ternama di Indonesia, Skor.id, mengadakan kembali aktivasi untuk mengajak para pendukung klub Tanah Air.

Parade Foto Badak Lampung FC vs Rans Cilegon FC: Kemenangan Penting The Prestige Poenix

Parade Foto Badak Lampung FC vs Rans Cilegon FC: Kemenangan Penting The Prestige Poenix

Badak Lampung FC versus (vs) Rans Cilegon FC dalam lanjutan Liga 1 2021 telah selesai digelar, Selasa (23/11/2021) sore

Hasil Persiba vs Persewar: Mutiara Bakau Geser Beruang Madu dari Peringkat Ketiga Grup D Liga 2 2021

Hasil Persiba vs Persewar: Mutiara Bakau Geser Beruang Madu dari Peringkat Ketiga Grup D Liga 2 2021

Upaya Persiba Balikpapan untuk mengatrol posisi ke puncak klasemen Grup D Liga 2 2021 digagalkan Persewar Waropen.

Ulang Tahun Ke-93 Persija: Dari Tema, Visi, hingga Harapan

Visi dan Misi Persija Jakarta dalam perayaan ulang tahun ke-93, Minggu (28/11/2021), dirangkum dalam tema BIG93R dan STRON93R.

Skor co creators network
RIGHT_ARROW
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
RIGHT_ARROW

THE LATEST

Game ArcheAge War. (Kakao Games)

Esports

Jadwal Rilis Server Global Game ArcheAge War

ArcheAge War, akan dirilis ke pasar global baik untuk platform PC maupun mobile pada 25 April.

Gangga Basudewa | 26 Apr, 07:14

Full roster RRQ untuk MPL Indonesia Season 13 (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id).

Esports

Pelatih RRQ Hoshi Wanti-wanti Para Pemain Jelang Pekan Keenam

RRQ Hoshi akan memulai pekan keenam dari peringkat kesembilan atau posisi juru kunci.

Gangga Basudewa | 26 Apr, 07:05

Shin Tae-yong. (Dok. PSSI/Grafis Jovi Arnanda)

Timnas Indonesia

Kini, Shin Tae-yong Makin Percaya Diri Timnas Indonesia Lawan Siapa Pun

Shin Tae-yong menegaskan sepak bola Indonesia saat ini sedang meningkat.

Rais Adnan | 26 Apr, 07:01

Kiper Timnas Indonesia, Ernando Ari Sutaryadi.

Timnas Indonesia

Berhasil Tebus Kesalahan, Ernando Ari Langsung Pasang Target Tinggi

Ernando Ari berperan penting membawa Timnas U-23 Indonesia lolos ke semifinal Piala Asia U-23 2024.

Sumargo Pangestu | 26 Apr, 06:32

Shin Tae-yong. (Dok. PSSI/Grafis Jovi Arnanda)

Timnas Indonesia

Singkirkan Korea Selatan U-23, Shin Tae-yong Senang Sekaligus Berat

Timnas U-23 Indonesia berhasil menaklukkan Korea Selatan U-23 pada perempat final Piala Asia U-23 2024.

Sumargo Pangestu | 26 Apr, 04:36

Timnas U-23 Korea Selatan (Korea Selatan U-23). (Hendy Andika/Skor.id)

Timnas Indonesia

Pelatih Korea Selatan U-23: Keberuntungan Tidak Berpihak ke Kami

Asisten pelatih Korea Selatan U-23, Myung Jae-yong, mengungkapkan faktor kekalahan timnya dari Timnas U-23 Indonesia.

Sumargo Pangestu | 26 Apr, 04:05

Bintang Manchester City, Phil Foden. (Dede Sopatal Mauladi/Skor.id).

Liga Inggris

Brighton vs Man City: Phil Foden Tembus 50 Gol di Liga Inggris

Phil Foden mencetak dua gol dalam kemenangan Manchester City 4-0 atas Brighton, Jumat (26/4/2024) dini hari WIB.

Irfan Sudrajat | 26 Apr, 04:02

Liga Inggris 2023-2024 dimulai sejak 11 Agustus 2023 lalu. (Zulhar Kurniawan/Skor.id).

Liga Inggris

Liga Inggris 2023-2024: Jadwal, Hasil, Klasemen, dan Profil Klub Lengkap

Berikut ini klasemen Liga Inggris 2023-2024, jadwal dan hasil per pekan serta profil klub lengkap.

Irfan Sudrajat | 26 Apr, 02:55

Esports World Cup 2024 (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id)

Esports

Esports World Cup 2024, Semua Hal yang Harus Kamu Tahu

Berikut ini adalah semua hal yang harus kamu tahu dari gelaran Esports World Cup 2024 alias Piala Dunia Esports 2024 di Riyadh, Arab Saudi.

Thoriq Az Zuhri | 26 Apr, 01:59

Cover Piala Asia U-23 2024. (Hendy Andika/Skor.id)

Timnas Indonesia

Piala Asia U-23 2024: Jadwal, Hasil dan Klasemen Lengkap

Jadwal, hasil, dan klasemen Piala Asia U-23 2024, yang terus diperbarui seiring berjalannya turnamen.

Taufani Rahmanda | 25 Apr, 22:40

Load More Articles