Bisnis di Balik Layar Para Bintang Real Madrid: Bar, Resto, Real Estate, NFT, Akademi Sepak Bola, Esports, Klub

Nurul Ika Hidayati

Editor:

  • Real Madrid adalah salah satu klub paling kuat di dunia secara finansial.
  • Los Blancos mampu menggaji para pemainnya dengan nilai yang cukup tinggi.
  • Dan, beberapa pemain mengalokasikan sebagian pendapatannya untuk berbisnis.

SKOR.id - Real Madrid merupakan salah satu klub paling kuat di dunia secara finansial dan mampu mengalokasikan sejumlah uang untuk gaji pemainnya.

Faktanya, klub yang dipimpin oleh Florentino Pérez itu mencapai batas gaji 739 juta euro untuk musim ini, tertinggi, sejauh ini, di seluruh liga.

Keberuntungan yang diraih para pesepakbola setiap tahunnya memungkinkan mereka untuk hidup dengan nyaman, tetapi beberapa dari mereka bahkan berhasil meningkatkannya dengan bisnis yang tidak ada hubungannya dengan permainan sepak bola indah.

David Alaba: sepak bola dan restoran
Rekrutan hebat Real Madrid musim panas lalu memiliki bisnis yang berkaitan dengan sepak bola. Bek asal Austria itu juga membeli 2% saham Austria Wina, yang merupakan klub pertamanya dan dalam beberapa tahun terakhir telah mengalami kesulitan ekonomi yang serius. Selain itu, Alaba telah membuka pintu DaRose di Wina, restoran pertamanya dan apa yang dia harapkan akan menjadi yang pertama dari banyak restoran lainnya. Harus diingat bahwa sang pemain memiliki seseorang untuk menasihatinya tentang masalah gastronomi, karena ayah mertuanya adalah Frank Heppner, yang dikenal sebagai Gordon Ramsey dari Jerman.

Luka Modric: investasi NFT dan kontraktor
Pesepakbola Kroasia itu meluncurkan koleksi pribadi NFT (non-fungible tokens) pada Januari lalu yang sekarang dapat dibeli di platform Ethernity. Menurutnya, “NFT adalah masa depan”, dan buktinya adalah LaLiga, Neymar atau Luis Suárez juga telah memutuskan untuk berinvestasi pada aset tersebut. Selain itu, dan mengikuti sektor teknologi, Modric adalah mitra Sportening, jaringan sosial untuk penggemar olahraga yang berkembang penuh dengan lebih dari 2.000 pengguna baru sehari dan dengan perkiraan melebihi 6 juta penggemar dalam waktu kurang dari setahun dan artinya, medium.

Seolah itu belum cukup, Modric menggabungkan investasi ini dengan bisnis lain yang lebih tradisional seperti penjualan real estate. Ia melakukannya melalui perusahaan Modric Family S.L. yang dibuat pada tahun 2020 dengan tujuan perusahaan "pembelian, promosi, konstruksi, rehabilitasi, eksploitasi, dan penjualan semua jenis pertanian dan bangunan".

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Luka Modric (@lukamodric10)

Satu lagi, Modric dan rekannya dari timnas Kroasia, Mateo Kovacevic, berkolaborasi dengan clothing line @lunilou, yang produknya terbuat dari bahan 100 organic.

Toni Kroos: real estate dan sepak bola
Seperti rekannya di lini tengah, Toni Kroos juga telah membuat komitmen kuat di sektor real estate. Perusahaannya, bernama Kroos Properties XXI yang terdaftar selama masa karantina, memiliki tujuan perusahaan yang sama dengan Modric. Kantor pusatnya berlokasi di urbanisasi La Finca yang bergengsi, di Pozuelo de Alarcón. Tapi itu bukan satu-satunya bisnis yang dimulai gelandang asal Jerman itu baru-baru ini, karena ia juga telah membuka akademi online sendiri untuk membantu talenta muda dengan saran melalui aplikasi seluler.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Toni Kroos (@toni.kr8s)

Eden Hazard: sepak bola
Pemain Belgia ini adalah salah satu pendiri San Diego 1904 FC, klub yang didirikan pada tahun 2016 di San Diego dan pada tahun 2018 akan berlaga di Liga Sepak Bola Amerika Utara, meskipun sayangnya kompetisi tersebut dibatalkan. Klub mencoba untuk menegosiasikan kesepakatan dengan United Soccer League (USL), divisi kedua sepak bola Amerika hanya di belakang MLS, tetapi dialog tidak membuahkan hasil. Itu sebabnya mereka harus menunggu hingga 7 September 2019 untuk debut melawan Los Angeles Force di NISA, akronim dari National Independent Soccer Association.

Vinicius: tim manajemen dan pendidikan anak-anak
Di bawah nama VJR, Vinicius memiliki struktur bisnis untuk mengamankan masa depannya dari sepak bola, meskipun gagasan itu masih jauh mengingat usianya baru 21 tahun. Menurut O Globo, pemain sepak bola Brasil ini memiliki tim yang terdiri dari 12 orang yang bekerja secara eksklusif untuknya dan 27 anggota lainnya yang juga menyediakan layanan mereka, meskipun tidak secara eksklusif. Dengan demikian, ia memiliki 'kantor keluarga' yang mengelola aset keluarga, sebuah perusahaan untuk mengelola hak citranya di Eropa dan perjanjian dengan agensi TFM, yang telah membantunya sepanjang kariernya. Selain itu, ia memiliki Vinicius Junior Institute, sebuah fasilitas untuk pendidikan anak-anak yang paling membutuhkan di Rio de Janeiro.

Nacho: bakery dan akademi
Croissant Manolo Bakes, yang dikenal selama bertahun-tahun sebagai manolitos, memiliki investasi sebesar Nacho yang mengikuti jejak rekannya lvaro Morata ketika ia memutuskan untuk bertaruh pada perusahaan. Merek ini melanjutkan ekspansinya dan sudah memiliki toko di Madrid, Barcelona, ​​​​Valencia, Zaragoza, Seville, A Coruña dan Alcalá de Henares, yang terakhir menjadi kampung halaman Nacho. Di sisi lain, sang bek memiliki akademi di kota yang sama yang ia kelola bersama saudaranya lex.

Gareth Bale: bar olahraga
Gareth Bale adalah salah satu rekrutan paling penting dalam sejarah Real Madrid dan berkat transfernya, dia berhasil mendapatkan banyak uang untuk orangtuanya. Informasi ini dinyatakan oleh portal Wales Online, yang memastikan bahwa orangtua sang pemain adalah pemegang saham Primesure Limited, perusahaan yang dibuat oleh Bale.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Par 59 (@par59cardiff)

Tetapi bisnis besar Bale di luar sepak bola adalah bar. Pada tahun 2017, Elevens Bar and Grill dibuka di Cardiff, sebuah bar olahraga dengan layar televisi raksasa dan di mana Anda dapat menikmati hamburger, pizza, kentang goreng, dan berbagai makanan penutup serta semua jenis minuman ringan, bir, dan mixed drink. Baru-baru ini akan menambah tempat baru yang membuka pintu Par 59, sebuah bar seluas hampir 2.000 meter persegi dengan golf sebagai protagonis utama. Di dalamnya, yang juga terletak di Cardiff dan dengan akses yang dilarang untuk anak di bawah umur, Anda dapat minum, bermain minigolf, bahkan mengikuti kursus.

Marco Asensio: restoran dan bar
Marco Asensio praktis baru saja melihat pintu Bombastic terbuka, salah satu restoran paling menonjol di ibu kota. Bermitra dengan pemain lainnya seperti Marcos Llorente dan Ibai Gómez, beberapa hari yang lalu mempresentasikan bisnis baru di mana Anda bisa mencicipi hidangan nasi, daging yang berbeda dan ikan bakar, sushi atau lebih klasik makanan pembuka seperti omelet, kroket, atau torrezno.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BOMBASTIC (@bombasticmadrid)

Sang pesepakbola menghabiskan seluruh hidupnya di Madrid, tetapi dia tidak lupa dari mana dia berasal dan itulah sebabnya dia juga memiliki investasi di Palma de Mallorca. Dan Asensio adalah mitra Tremendo Grupo, perusahaan Jaume Colombás dan Carlos Berastain yang mengelola ruang Emblematic yang populer, restoran Bandarra, atau bar La Tremenda.

Courtois, Casemiro, dan e-sports
Penjaga gawang Belgia ini adalah salah satu investor di Dux Gaming, tim olahraga elektronik yang juga termasuk YouTuber DJ Mariio dan pemain sepak bola Borja Iglesias. Perusahaan ini pertama kali membeli Inter de Madrid dari Segunda B dan kemudian berinvestasi di EDF Logroño dari Liga Iberdrola.

Tetapi sang penjaga gawang bukan satu-satunya di tim Real Madrid yang berinvestasi dalam olahraga elektronik. Rekan setimnya Casemiro membuat timnya sendiri pada tahun 2020 dengan kantor baru di Alcobendas, dengan didukung para ahli di bidang pemasaran, desain, komunikasi, dan sumber daya manusia, selain para pemain.

Marcelo: model dan pemilik klub
Bek Brasil, salah satu kapten Real Madrid, adalah seorang pengusaha. Faktanya, pada tahun 2022 dia sudah bersiap untuk meluncurkan perusahaan induk DOZE-nya untuk mengelola dan mengelola properti perusahaan lain, tetapi dia telah melakukan investasi di dunia sepak bola selama bertahun-tahun. Pemain sayap itu memiliki Azuriz Futebol Clube dan CD Mafra di Portugal, yang ia lihat sebagai cara untuk menciptakan "hubungan potensial antara pasar Eropa dan Brasil." Seolah itu belum cukup, di masa depan Marcelo melihat dirinya sebagai model pakaian dalam, seperti dilaporkan Paco González beberapa hari lalu, dan memiliki sekolah olahraga bernama Campus12 di mana dia menyatukan hasratnya untuk sepak bola, futsal, dan sepak bola pantai.

Isco (dan Sara Sálamo): real estate
Pasangan ini mendirikan perusahaan bernama Isla Noviembre SL dengan domisili fiskal di rumah mereka di La Moraleja dan dengan tujuan untuk membeli dan menjual real estate. Modal awal yang muncul dalam daftar komersial adalah 375.000 euro dan pasangan ini telah berinvestasi di setidaknya empat flat di Madrid.***

Berita Real Madrid Lainnya:

Carlo Ancelotti Terus Dikritik Gegara Real Madrid Jarang Rotasi Pemain

Baca Juga: Selain Targetkan Mbappe dan Haaland, Real Madrid Tak akan Lakukan Perombakan Besar

 

 

Source: as.com

RELATED STORIES

Duet dengan Lyodra, Sapsiree Taerattanachai Unjuk Kebolehan Main Gitar

Duet dengan Lyodra, Sapsiree Taerattanachai Unjuk Kebolehan Main Gitar

Tak hanya berduet, pebulu tangkis Thailand itu juga berlatih pemanasan sebelum menyanyi dengan Lyodra.

Fans Loyal Flamengo Menato Tubuh Bagian Atas sesuai Desain Jersey Klub

Fans Loyal Flamengo Menato Tubuh Bagian Atas sesuai Desain Jersey Klub

Seorang fan loyal Flamengo menato tubuh bagian atasnya dengan warna desain jersey klub Brasil yang telah didukungnya sejak dia masih kecil.

Rusia Serang Ukraina, Real Madrid Beri Dukungan untuk Andriy Lunin

Real Madrid memberi dukukan untuk kiper cadangan mereka, Andriy Lunin, setelah Rusia menginvasi negara asalnya, Ukraina.

Skor co creators network
RIGHT_ARROW
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
RIGHT_ARROW

THE LATEST

Laga MPL Indonesia, RRQ Hoshi vs Alter Ego. (Jovi Arnanda/Skor.id).

Esports

MPL ID S13: Head-to-Head RRQ Hoshi vs Alter Ego

Berikut ini sejarah pertemuan head-to-head RRQ Hoshi vs Alter Ego, laga yang akan kembali tersaji di MPL Indonesia Season 13.

Thoriq Az Zuhri | 17 May, 03:26

Laga MPL Indonesia, RRQ Hoshi vs Dewa United. (Jovi Arnanda/Skor.id)

Esports

MPL ID S13: Head-to-Head RRQ Hoshi vs Dewa United

Berikut ini sejarah pertemuan head-to-head RRQ Hoshi vs Dewa United, laga yang akan kembali tersaji di MPL Indonesia Season 13.

Thoriq Az Zuhri | 17 May, 03:25

Gelandang Barcelona, Fermin Lopez.  (Jovi Arnanda/Skor.id).

La Liga

Almeria vs Barcelona: Blaugrana Menang 2-0, Fermin Lopez Cetak Dua Gol

Fermin Lopez mencetak dua gol dan membawa Barcelona menang 2-0 atas Almeria, dalam laga La LIga 2023-2024, Jumat (17/5/2024) dini hari WIB.

Irfan Sudrajat | 16 May, 23:28

MPL Indonesia (Jovi Arnanda/Skor.id)

Esports

Daftar Pemenang Penghargaan Mingguan MPL Indonesia Season 13

Di MPL Indonesia Season 13, ada beberapa penghargaan mingguan yang diberikan. Berikut ini adalah daftar pemenangnya.

Thoriq Az Zuhri | 16 May, 21:23

PMSL SEA 2024 (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id).

Esports

PMSL SEA Summer 2024: Hasil, Jadwal, dan Klasemen Lengkap

Berikut ini adalah hasil, jadwal lengkap, format, dan klasemen lengkap turnamen PUBG Mobile, PMSL SEA Summer 2024.

Thoriq Az Zuhri | 16 May, 21:21

MDL Indonesia (Jovi Arnanda/Skor.id)

Esports

MDL Indonesia Season 9: Hasil, Jadwal, Klasemen Lengkap

Gelaran MDL Indonesia Season 9 sedang dihelat. Ini adalah hasil, jadwal, dan klasemen lengkap turnamen kasta kedua Mobile Legends Indonesia.

Thoriq Az Zuhri | 16 May, 21:20

Honor of Kings (Jovi Arnanda/Skor.id)

Esports

Honor of Kings Siap Pra-registrasi dan Gelar Turnamen

Mulai Kamis (16/5/2024), pemain dapat melakukan pra-registrasi untuk peluncuran global.

Gangga Basudewa | 16 May, 18:43

Turnamen Mobile Legends, MPL Indonesia Season 13. (Yusuf/Skor.id)

Esports

Jadwal Pekan Kesembilan MPL ID Season 13, Penentuan Tiket Playoff

Lima tim masih akan berjuang untuk memperebutkan tiga tiket tersisa untuk menuju babak playoff.

Gangga Basudewa | 16 May, 18:22

Trofi Piala Eropa atau UEFA European Championship. (Dede Sopatal Mauladi/Skor.id).

World

Kilas Balik Piala Eropa 1964: Gelar Pertama Spanyol

Berikut ini kilas balik Piala Eropa 1964 (Euro 1964), ketika Spanyol meraih gelar pertama mereka.

Rais Adnan | 16 May, 16:12

Timnas Indonesia

Timnas Indonesia

Uji Coba Timnas Indonesia Lawan Tanzania Sebelum Menjamu Irak-Filipina

Timnas Indonesia akan menjalani laga persahabatan melawan Tanzania sebelum melawan Irak dan Filipina.

Sumargo Pangestu | 16 May, 15:28

Load More Articles