Bagaimana Istri Cooper Kupp, Anna, Bekerja Full-Time untuk Menjadikannya MVP Super Bowl LVI

Nurul Ika Hidayati

Editor:

  • Cooper Kupp dinobatkan sebagai MVP Super Bowl LVI 2022.
  • Sang wide receiver membawa LA Rams merebut cincin Super Bowl 2022.
  • Namun, dia menyebut sang istri yang membantunya meraih penghargaan itu.

SKOR.id - Rabu malam selalu identik dengan bir satu dolar di Teriyaki Rokko.

Itu berarti malam yang sibuk untuk restoran lokal di kota kecil kampus Cheney, Washington.

Tetapi Cooper Kupp, receiver No. 1 Los Angeles (LA) Rams , tidak sering-sering mengunjungi tempat untuk minum-minum.

Setelah latihan sepak bola, Kupp akan mengendarai Nissan Pathfinder putihnya -- sering kali dengan rekan setimnya di kursi penumpang -- melintasi kampus Washington Timur dari Roos Field yang berumput merah ke restoran, tempat seseorang spesial telah menunggunya.

Di balik mesin kasir atau terkadang giliran melayani pesanan dalam wadah styrofoam, sang istri tercinta, Anna Kupp, melakukan pekerjaan pertamanya.

"Saya mendukung kami secara finansial selama kuliah," Anna tertawa, hampir tidak percaya dia memang melakukannya. "Saya bekerja penuh waktu sehingga dia tidak perlu khawatir tentang uang, sehingga dia bisa fokus (sepak bola)."

Tujuan Cooper berkaitan dengan sepak bola NFL, dan dia menemukan setelah musim panas latihan pagi diikuti oleh pertunjukan lanskap sore bahwa dia merasa lelah ketika musim bergulir.

Sepak bola, bersamaan dengan jadwal sekolah, harus menjadi pekerjaan tetap Kupp. Anna mendukung dan berkorban, sambil kuliah, dengan segala cara yang dia bisa.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Anna Marie Kupp (@annamariekupp)

"Tanpa ragu, tidak ada keraguan dalam pikiran saya, saya tidak hanya tidak akan berada di tempat saya hari ini tanpa dia atau mencapai hal-hal yang akan saya lakukan," kata Kupp.

"Saya benar-benar percaya saya mungkin tidak berada di NFL jika bukan karena dia dan apa yang telah dia ilhami dalam diri saya dan mendorong saya untuk melakukannya."

Keluarga kecilnya Anna dan Cooper Jamison - satu dari dua putra mereka - menyemangati Kupp dari suite di SoFi Stadium saat The Rams mendominasi Arizona Cardinals di babak playoff wildcard.

Dukungan tanpa batas itu berlanjut sepanjang kemenangan atas Tampa Bay Buccaneers dan San Francisco 49ers dan juga saat The Rams mengamankan cincin Super Bowl LVI di SoFi Stadium pada hari Minggu kemarin.

Pilihan draft putaran ketiga dari kampus FCS pada tahun 2017, Kupp jadi bintang musim ini, mendapatkan NFL Offensive Player of the Year, suara bulat untuk tim All-Pro dan juga pemilihan Pro Bowl pertamanya.

Setelah rata-rata receiver 893 yard dan mencetak 24 gol pada empat musim awal sebagai playmaker kunci The Rams, musim ini Kupp menjadi pemain keempat dalam sejarah NFL untuk mendapatkan triple crown sebagai pemimpin liga dalam resepsi (145), menerima yard (1,947) dan menerima touchdown (16).

Statistik itu terus berlanjut di babak playoff, karena Kupp telah melakukan 25 operan untuk jarak 386 yard dan empat touchdown, termasuk dua dalam kemenangan LA NFC Championship Game atas 49ers pada 30 Januari.

"Dia telah menjadi pemain yang sangat spesial. Tak hanya tahun ini, benar-benar sejak kami merekrutnya lima tahun lalu," kata pelatih Rams, Sean McVay. "Saya suka Cooper Kupp."

Hampir tidak direkrut dari Sekolah Menengah Davis di Yakima, Washington, dua tawaran beasiswa kuliah Kupp berasal dari Negara Bagian Idaho dan Eastern Washington.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Cooper Kupp (@cooperkupp)

Salah satu dari empat bersaudara putra pasangan Craig dan Karin, Kupp memiliki beberapa silsilah NFL dalam keluarganya.

Kakeknya, Jake Kupp, adalah penjaga Pro Bowl untuk New Orleans Saints pada 1970-an, dan ayahnya adalah seorang quarterback dan pick ronde kelima oleh New York Giants pada 1990.

Kupp sempat bermain sebentar untuk Phoenix Cardinals dan Dallas Cowboys. Baik kakek dan ayahnya mewariskan pengetahuan yang membantu pengejaran NFL Cooper.

Tetapi ketika dia ditanya pada akhir Oktober hari setelah latihan - saat musim bersejarahnya meningkat - apa yang belum kita ketahui tentang dia, Kupp dengan cepat menjawab.

Anna, katanya, tidak dapat cukup -- atau belum menerima -- pujian atas pencapaiannya.

Dan dia harus. "Dia (Anna) mengeluarkan yang terbaik darinya (Cooper)."

Bisa jadi aneh, mengingat rekam jejak dedikasinya, mengapa Kupp begitu ngotot sehingga dia tidak akan bisa sukses di level tertinggi tanpa Anna.

"Anna adalah rock bagi Cooper," kata Austin Wagner, sahabat Kupp dari sekolah menengah.

"Saya tidak berpikir ada Cooper tanpa apa yang telah dilakukan Anna untuknya. Anna orang yang benar-benar berharap banyak dari orang-orang di sekitarnya dan memiliki ambang batas yang tinggi untuk keunggulan..."

"Cooper bekerja lebih keras karena itu."

Kupp dan Anna Croskrey bertemu di ajang pertemuan senior sekolah menengah.

"Saya tahu bahwa dia adalah orang yang ingin saya nikahi ketika kami pertama kali bertemu di sekolah menengah," kata Kupp. "Saya memberi tahu ibu saya pada hari saya bertemu dengannya, 'Saya akan menikahi gadis ini.'"

Mereka mulai berkencan sebelum Anna pergi ke SEC, di mana dia berkompetisi sebagai atlet hept di Universitas Arkansas. Tapi tidak lama kemudian, mereka memutuskan jarak dan perpisahan tidak bisa dipertahankan.

Anna mendaftar di Eastern Washington, kehilangan hampir dua tahun kredit kursus yang tak bisa ditransfer, memaksanya untuk menggandakannya sehingga bisa lulus tepat waktu.

Dia dan Kupp, didasarkan pada iman dan keluarga mereka, menjadi tidak terpisahkan.

"Coop dan Anna, mereka adalah satu tim," kata Zach Wimberly, mantan rekan setimnya di Eastern Washington. "Tak peduli apa yang dilakukan, mereka melakukannya bersama-sama."

Maka, sangat wajar jika pasangan muda itu memutuskan untuk menikah pada musim panas setelah Kupp kembali. Tidak perlu menunggu.

"Kami sangat selaras dalam hal apa tujuan kami dan apa yang ingin kami lakukan ke depan dan apa yang kami inginkan sebagai pasangan," kata Kupp.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Cooper Kupp (@cooperkupp)

"Dan keyakinan bahwa sepak bola adalah komunitas, tempat saya seharusnya berada, bahwa kami seharusnya berada, dan di situlah Tuhan menempatkan kami."

Pertanyaan "Mengapa begitu cepat?" pun sering muncul, mengingat Cooper 22 tahun, Anna 21 tahun, dengan skeptis mereka akan melewatkan ritus peralihan yang dialami orang dewasa muda di perguruan tinggi.

"Banyak orang bertanya 'Kenapa kalian menikah begitu muda?'" kata Anna. "Kami memberi tahu mereka, 'Tidak, kami sebenarnya berpikir sebaliknya. Kami merasa sangat beruntung telah menemukan seseorang yang sangat kami cintai dan hargai sejak dini.'"

Secarik kertas ditempel di papan tulis ruang ganti Eastern Washington, lembar pendaftaran untuk menghadiri pernikahan mereka pada 20 Juni 2015, setelah tahun kedua kuliah mereka.

Itu adalah salah satu cara untuk mengurangi daftar 800 tamu asli. Cara untuk memastikan mereka tidak akan membuang banyak uang untuk rekan satu tim yang, sederhananya, mungkin tidak akan peduli dengan undangan formal.

"Saya seperti, 'Oke, saya tahu saya tak akan mendapatkan RSVP. Tamu adalah mahasiswa," kata Anna, tertawa, sebelum mengatakan mereka menurunkan daftar tamu menjadi 400.

"Kami juga -- orangtua, mereka tidak minum alkohol sama sekali, jadi kami memberi tahu orang-orang, 'Jika Anda ingin minum, Anda harus membawa alkohol sendiri.' Kami tidak berusaha menjadi pelit, tetapi karena ayah saya tidak akan membayar untuk itu."

"Ketika melihat keluar, kami melihat beberapa rekan setim kami dengan bir-bir six-pack di meja pernikahan," kata Wagner, pendamping Kupp. "Itu sangat menyenangkan."

Seringkali, di mana Anda akan melihat Cooper, akan ada Anna. Itu adalah pengalaman kuliah yang mereka inginkan dan ciptakan.

“Bisa menemukan waktu untuk bersama, menemukan waktu yang bermakna bersama, tetapi juga menyelesaikan sesuatu, saya sangat menghargainya,” kata Cooper. "Menghargai dia dan kesediaannya untuk melakukan semua itu."

Anna juga ibarat perlengkapan saat movie night pra-pertandingan yang biasa dilakukan Kupp dan rekan-rekan tim terdekatnya.

"Movie night yang terbaik," kata rekan setim Jordan West, salah satu pengiring pria Cooper. "Kami akan menonton semua, dari 'Finding Nemo' hingga 'Gladiator' hingga 'Miracle.'"

Anna juga akan menghabiskan waktu dengan olahraga di lapangan selama kontes 7 lawan 7 offseason dan menantang Cooper di ruang angkat beban.

"Saya akan pergi dan melakukan latihan CrossFit dengannya dan dia hanya akan lari-lari mengelilingi saya dalam latihan ini," kata Kupp. "Itu sungguh tidak bisa dipercaya."

Anna juga akan menonton film bersama Kupp, biasanya duduk di meja pelatih penerima Nick Edward, di mana dia akan membawa pekerjaan rumah atau buku.

"Saya tidak bisa memberi tahu Anda berapa kali saya masuk dan Coop akan duduk di sana menonton film dan Anna juga akan ada di sana bersamanya," kata Wimberly.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Anna Marie Kupp (@annamariekupp)

Dan pada hari-hari pertandingan, Anna akan mengumpulkan goodie bag, berisi kue-kue dan sebuah bagian atau catatan yang ditulis oleh Cooper, untuk diletakkan di loker pemain.

"Saya memiliki kunci fasilitas dan bisa masuk ke ruang ganti kapan pun saya mau," Kupp mengungkapkan. "Saya hanya akan memberinya kunci untuk masuk ke ruang ganti dan Anna akan meletakkan goodie bag di loker pria dan keluar dari sana."

"Jika Anda muncul di depan loker dan Anda dapat kue dari Anna sebelum pertandingan," kata Wimberly, "Anda sungguh merasa diberkati."

Kala Kupp keseleo AC di bahu dan hampir tidak bisa bergerak ataupun mengangkat lengan, Anna adalah pengasuhnya, menopangnya dengan bantal dan membantunya berpakaian.

"Coop memiliki sistem pendukung itu dengan Anna," kata West. "Dia selalu ada untuknya."

Kemudian soal keuangan. Sepasang suami istri muda di perguruan tinggi, Anna dan Cooper ingin membuktikan bahwa mereka bisa bertahan tanpa bergantung pada orangtua.

"Saya yakin jika kami bertanya kepada orangtua kami seperti, 'Hei, kami benar-benar butuh bantuan di sini, mereka pasti akan membantu," kata Kupp.

"Tetapi sebagai pasangan yang sudah menikah, kami berpikir kami harus bisa berpisah dan menjadi diri kami sendiri dan menjaga diri kami sendiri."

Pengorbanan mereka membuahkan hasil, karena Cooper Kupp dinobatkan sebagai FCS All-American konsensus empat kali dan membuat 15 rekor FCS di Eastern Washington.

Ketika ditanya apa artinya memiliki keluarga, Anna dan dua anak laki-laki mereka di sisinya untuk semua yang telah dia capai, Cooper Kupp - yang biasanya tidak pernah kehilangan kata-kata - tidak dapat memberikan jawaban langsung.

"Sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata," kata Kupp. "Saya benar-benar merasa seperti saya mungkin harus duduk dan menulisnya dan menyatukannya. ... "

"Saya hanya tidak berpikir saya bisa duduk di sini dan memberi tahu Anda dari atas kepala saya dan memintanya melakukannya yang pantas dia dapatkan untuk semua ini."

Dengan berlinang air mata, Anna mengatakan Kupp pantas meraih semua pengakuan itu.

"Lebih dari siapa pun," katanya. "Saya melihat pekerjaannya. Saya melihat pengorbanannya, dedikasinya pada keahliannya, waktunya. Sangat istimewa untuk ditonton."

Sekarang, cerita ini memiliki ending paling bahagia, dengan Cooper dan Anna Kupp memiliki waktu seumur hidup untuk diingat.

LA Rams juara Super Bowl, dan Cooper Kupp dinobatkan sebagai MVP Super Bowl 56 setelah penghargaan Pemain Ofensif Tahun Ini untuk musim reguler 2021.***

Berita Olahraga Lainnya:

Pelatih LA Rams Sean McVay Bertunangan dengan Model Ukraina

LA Rams Menang Super Bowl, Reputasi Sean McVay Sebagai Kepala Pelatih Muda Makin Mentereng

Hasil Super Bowl LVI: Hempaskan Cincinnati Bengals, LA Rams Raih Titel Kedua

Source: MarcaESPN

RELATED STORIES

Romelu Lukaku Pamer Mainan Baru Senilai Rp3,6 Miliar: Maserati dan Saya Mirip

Romelu Lukaku Pamer Mainan Baru Senilai Rp3,6 Miliar: Maserati dan Saya Mirip

Maserati memilih pesepakbola Chelsea dan Belgia, Romelu Lukaku sebagai simbol keberanian yang membedakan Era Maserati yang baru.

Diejek Lengan Pendek T-Rex, Kiper Jordan Pickford Terjebak Perkelahian

Diejek Lengan Pendek T-Rex, Kiper Jordan Pickford Terjebak Perkelahian

Polisi menyerbu sebuah pub. Jordan Pickford terjebak dalam perkelahian setelah diejek karena 'lengan T-Rex' pendek.

Cristiano Ronaldo Buka Cabang Klinik Rambut di Valencia, Proyeksi 10 Klinik Baru di Eropa dalam 3 Tahun

Cristiano Ronaldo Buka Cabang Klinik Rambut di Valencia, Proyeksi 10 Klinik Baru di Eropa dalam 3 Tahun

Cristiano Ronaldo akan meresmikan pembukaan klinik transplantasi rambut miliknya di kota Valencia pada bulan Maret mendatang.

Marco Verratti jadi Pesepak Bola Pertama yang Beli Pulau Virtual di Metaverse

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Veratti, menjadi pesepak bola pertama yang membeli pulau dari Metaverse.

Skor co creators network
RIGHT_ARROW
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
RIGHT_ARROW

THE LATEST

Laga MPL Indonesia, RRQ Hoshi vs Alter Ego. (Jovi Arnanda/Skor.id).

Esports

MPL ID S13: Head-to-Head RRQ Hoshi vs Alter Ego

Berikut ini sejarah pertemuan head-to-head RRQ Hoshi vs Alter Ego, laga yang akan kembali tersaji di MPL Indonesia Season 13.

Thoriq Az Zuhri | 17 May, 03:26

Laga MPL Indonesia, RRQ Hoshi vs Dewa United. (Jovi Arnanda/Skor.id)

Esports

MPL ID S13: Head-to-Head RRQ Hoshi vs Dewa United

Berikut ini sejarah pertemuan head-to-head RRQ Hoshi vs Dewa United, laga yang akan kembali tersaji di MPL Indonesia Season 13.

Thoriq Az Zuhri | 17 May, 03:25

Gelandang Barcelona, Fermin Lopez.  (Jovi Arnanda/Skor.id).

La Liga

Almeria vs Barcelona: Blaugrana Menang 2-0, Fermin Lopez Cetak Dua Gol

Fermin Lopez mencetak dua gol dan membawa Barcelona menang 2-0 atas Almeria, dalam laga La LIga 2023-2024, Jumat (17/5/2024) dini hari WIB.

Irfan Sudrajat | 16 May, 23:28

MPL Indonesia (Jovi Arnanda/Skor.id)

Esports

Daftar Pemenang Penghargaan Mingguan MPL Indonesia Season 13

Di MPL Indonesia Season 13, ada beberapa penghargaan mingguan yang diberikan. Berikut ini adalah daftar pemenangnya.

Thoriq Az Zuhri | 16 May, 21:23

PMSL SEA 2024 (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id).

Esports

PMSL SEA Summer 2024: Hasil, Jadwal, dan Klasemen Lengkap

Berikut ini adalah hasil, jadwal lengkap, format, dan klasemen lengkap turnamen PUBG Mobile, PMSL SEA Summer 2024.

Thoriq Az Zuhri | 16 May, 21:21

MDL Indonesia (Jovi Arnanda/Skor.id)

Esports

MDL Indonesia Season 9: Hasil, Jadwal, Klasemen Lengkap

Gelaran MDL Indonesia Season 9 sedang dihelat. Ini adalah hasil, jadwal, dan klasemen lengkap turnamen kasta kedua Mobile Legends Indonesia.

Thoriq Az Zuhri | 16 May, 21:20

Honor of Kings (Jovi Arnanda/Skor.id)

Esports

Honor of Kings Siap Pra-registrasi dan Gelar Turnamen

Mulai Kamis (16/5/2024), pemain dapat melakukan pra-registrasi untuk peluncuran global.

Gangga Basudewa | 16 May, 18:43

Turnamen Mobile Legends, MPL Indonesia Season 13. (Yusuf/Skor.id)

Esports

Jadwal Pekan Kesembilan MPL ID Season 13, Penentuan Tiket Playoff

Lima tim masih akan berjuang untuk memperebutkan tiga tiket tersisa untuk menuju babak playoff.

Gangga Basudewa | 16 May, 18:22

Trofi Piala Eropa atau UEFA European Championship. (Dede Sopatal Mauladi/Skor.id).

World

Kilas Balik Piala Eropa 1964: Gelar Pertama Spanyol

Berikut ini kilas balik Piala Eropa 1964 (Euro 1964), ketika Spanyol meraih gelar pertama mereka.

Rais Adnan | 16 May, 16:12

Timnas Indonesia

Timnas Indonesia

Uji Coba Timnas Indonesia Lawan Tanzania Sebelum Menjamu Irak-Filipina

Timnas Indonesia akan menjalani laga persahabatan melawan Tanzania sebelum melawan Irak dan Filipina.

Sumargo Pangestu | 16 May, 15:28

Load More Articles