5 Perubahan di Timnas Prancis dari Kehadiran Karim Benzema jelang Piala Eropa 2021

Irfan Sudrajat

Editor:

  • Kembalinya Karim Benzema ke timnas Prancis memberikan harapan baru bagi publik sepak bola Les Blues.
  • Kehadiran penyerang Real Madrid ini akan memberikan efek bagi kekuatan timnas Prancis di Piala Eropa 2020 (2021).
  • Berikut adalah lima perubahan yang akan terjadi setelah dipanggilnya Karim Benzema.

SKOR.id - Piala Eropa 2020 (2021) sudah di depan mata. Panggung turnamen negara-negara Eropa tersebut akan dimulai pada 11 Juni 2021 hingga 11 Juli 2021 nanti.

Prancis runner-up Piala Eropa sebelumnya (2016) telah mempersiapkan diri mereka. Bahkan, mereka melakukan segala upaya termasuk memanggil penyerang Real Madrid, Karim Benzema.

Pemanggilan Karim Benzema menjadi kejutan besar setelah hampir enam tahun bintang 33 tahun ini tidak pernah lagi memperkuat Les Bleus.

Kali terakhir Karim Benzema bermain untuk timnas Prancis terjadi pada 8 Oktober 2015 silam, dalam laga uji coba menghadapi Armenia.

Dalam pertandingan tersebut, Karim Benzema mencetak dua gol dan memberikan satu assist dalam kemenangan 4-0.

Setelah itu, dia tidak pernah lagi dipanggil oleh timnas. Semua itu karena kasus tuduhan pemerasan video asusila terhadap rekan setimnya di timnas Prancis, Matheu Valbuena.

"Peman profesional seharusnya menjadi contoh. Tidak ada tempat di timnas Prancis bagi pemain seperti itu," demikian pernyataan Presiden Noel Le Great, pada November 2019 lalu.

Kini, Karim Benzema telah kembali dan memiliki peluang membawa Prancis meraih gelar Piala Eropa 2020 (2021).

Lalu, apa perubahan dan situasi yang akan terjadi dari kembalinya Karim Benzema ke timnas Prancis, apa pula pengaruh bagi kekuatan Les Bleus di Grup F putaran final Piala Eropa 2021 nanti?

Skor.id merangkum 5 perubahan yang akan terjadi di timnas Prancis baik bagi Karim Benzema maupun untuk pasukan Didier Deschamps:

1. Ekspektasi yang Tinggi

Kembalinya Karim Benzema ke timnas Prancis memberikan kejutan bagi publik sepak bola Les Bleus.

Setelah hampir enam tahun absen, sejumlah kontroversi, serta perjuangannya meyakinkan bahwa dirinya pantas bermain untuk Les Bleus, wajar jika kemudian ada ekspektasi yang tinggi.

Sejumlah pers Prancis seperti L'Equipe atau Le Parisien, menyambut pemanggilan ini dengan sejumlah analisis dan polling.

La Surprise du chef atau Kejutan dari Deschamps, sampul dari L'Equipe pada 19 Mei 2021 lalu setelah Karim Benzema resmi masuk skuad Didier Deschamps.

Sejumlah tokoh, mantan pemain sepak bola Prancis pun memberikan selamat kepada Karim Benzema. Namun, di balik semua sambutan tersebut, tentu saja tersimpan harapan yang sangat tinggi bagi penyerang Real Madrid tersebut.

"Kami semua bangga kepada kamu, kamu adalah bagian dari OL (Olympique Lyon)," kata Presiden Olympique Lyon, Jean Michel Aulas.

Kabar ini pun disambut oleh salah satu kelompok suporter Real Mardrid. "Bagi mereka yang mencintai sepak bola, ini sangat indah," demikian pernyataan resmi dari Pena Casa Madridista.

Presiden Prancis, Emmanuel Macron, pun memberikan pernyataan terkait pemanggilan ini. "Saya senang, itu keputusan yang sangat baik dengan pemilihan pemain, saya ingin mengucapkan selamat di final Piala Eropa nanti," katanya.

Ya, kini ada perubahan dari sisi harapan yang begitu tinggi dengan kehadiran Karim Benzema ke timnas Prancis.

2. Melengkapi Puzzle Lini Depan

Dengan Karim Benzema, lini depan timnas Prancis kini terlihat sangat meyakinkan karena Les Bleus memiliki mesin gol, pemain dengan karakteristik pencetak gol.

Bayangkan, tiga pemain depan dengan karakteristik yang berbeda dan memiliki kemampuan mencetak gol yang tinggi: Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, dan Karim Benzema.

Karim Benzema adalah jaminan gol untuk timnas Prancis. Rapornya di Real Madrid memperlihatkan dirinya sangat pantas untuk memimpin serangan Les Bleus dini lini depan.

Sejak Real Madrid tidak lagi diperkuat Cristiano Ronaldo, Karim Benzema selalu menjadi mesin gol untuk Los Merengues.

Di sisi lain, Karim Benzema pun dapat bermain sebagai penyerang yang membangun serangan, menciptakan peluang untuk rekan setimnya.

"Jika Anda akan menjadi lawan Prancis dan melihat komposisi lini depan yaitu Mbappe, Griezmann, dan Benzema, mereka (lawan) akan menghadapi masalah besar," kata mantan pemain timnas Prancis, Johan Micoud.

3. Skuat yang Komplet

Dengan Karim Benzema pula, pelatih Didier Deschamps kini memiliki skuat yang komplet secara kualitas dari berbagai posisi.

Setidaknya dapat dilihat dari 26 pemain yang telah dipanggil Didier Deschamps untuk dua laga uji coba lawan Wales dan Bulgaria.

Bayangan skuad timnas Prancis dapat dilihat seperti ini dengan pola 4-2-3-1: Hugo Lloris di bawah mistar. Benjamin Pavard, Raphael Varane, Presnel Kimpembe, dan Lucas Hernandez di pertahanan.

Dua gelandang di tengah dengan dua karakter yang berbeda: N'Golo Kante dan Paul Pogba. Keduanya bisa menjadi duet yang kuat dalam keseimbangan tim.

Paul Pogba di satu sisi bisa berperan sebagai box to box yang ikut membantu serangan. Kylian Mbappe akan memulai pergerakannya dari sisi kiri dan Ousmane Dembele di kanan.

Didier Deschamps juga akan memberikan posisi second striker bagi Antoine Griezmann. Bersama Benzema, keduanya bisa bertukar peran secara fleksibel.

Untuk posisi penyerang sayap kanan yang kemungkinan akan diberikan kepada Ousmane Dembele, Didier Deschamps juga bisa menempatkan Kingsley Coman sebagai pilihan lainnya.

4. Penyerang yang Tersingkir

Kembalinya Karim Benzema ke timnas Prancis jelas akan memberikan perubahan khususnya di lini depan. Karena perubahan itu pula akan membuat sejumlah penyerang menjadi korbannya.

Mereka akan tersingkir sebagai penyerang cadangan. Deretan penyeang tersebut adalah Olivier Giround, Wissam Ben Yedder, Memphis Depay, atau penyerang lainnya seperti Alexandre Lacazette dan Anthony Martial.

Dalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa timnas Prancis saat ini, Olivier Giroud masuk dalam 10 besar.

Penyerang Chelsea ini mencetak 44 gol dari 107 laga, di posisi kedua di bawah Thierry Henry dengan 51 gol.

Antoine Griezmann dengan 35 gol dari 89 pertandingan. Sedangkan Karim Benzema yang begitu lama absen dari timnas Prancis, ada di posisi ke-10 dengan 27 gol dari 81 laga.

Sejak Karim Benzema tidak pernah dipanggil dalam enam tahun terakhir ini, Olivier Giroud yang selalu menjadi pilihan bagi Didier Deschamps. Kini, situasinya telah berubah tentunya.

5. Prancis Siap Bersaing di Grup F

Dipanggilnya Karim Benzema masuk skuad praktis membuat Prancis semakin kuat dan lebih siap di atas kertas dalam menghadapi persaingan di putaran final Grup F Piala Eropa 2020 (2021).

Seperti diketahui, Prancis berada dalam satu grup yang merupakan "Grup Neraka". Di Grup F tersebut, ada Jerman dan Portugal, dua tim raksasa seperti halnya Les Bleus selain juga Hungaria.

Jerman, selalu menjadi tim kuat dalam setiap turnamen dan mereka memiliki materi pemain yang sangat berkualitas. Lalu tentu saja, Portugal dengan barisan bintang dunianya seperti Cristiano Ronaldo.

Boleh jadi, situsi ini pula salah satu alasan mengapa Didier Deschamps sebelumnya berkonsultasi dengan FFF dan Presiden FFF Noel le Graet.

Ikuti juga InstagramFacebookYouTube, dan Twitter dari Skor Indonesia.

Berita Timnas Prancis Lainnya:

Kylian Mbappe Sambut Kembalinya Karim Benzema ke Timnas Prancis

Pesona 11 Perempuan Cantik yang Pernah Mengisi Hati Karim Benzema

Source: as.com

RELATED STORIES

Gegara Karim Benzema, Penjualan Jersi Timnas Prancis Meroket 2.400 Persen

Gegara Karim Benzema, Penjualan Jersi Timnas Prancis Meroket 2.400 Persen

Kehadiran Karim Benzema di timnas Prancis meningkatkan angka penjualan jersi Les Bleus hingga ribuan persen.

VIDEO: Luis Enrique Blak-blakan soal Kondisi Timnas Spanyol Jelang Piala Eropa 2020

VIDEO: Luis Enrique Blak-blakan soal Kondisi Timnas Spanyol Jelang Piala Eropa 2020

Pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique, tak segan untuk berbagi kondisi terbaru La Furia Roja jelang Piala Eropa 2020.

Dipanggil Timnas Prancis, Karim Benzema dan Olivier Giroud Lupakan soal F1 dan Gokart

Dipanggil Timnas Prancis, Karim Benzema dan Olivier Giroud Lupakan soal F1 dan Gokart

Penyerang Karim Benzema menegaskan telah melupakan perseteruannya dengan Olivier Giroud usai dipanggil ke timnas Prancis.

Piala Eropa 2020: Kingsley Coman Diizinkan Tinggalkan Skuad Prancis untuk Hadiri Kelahiran Anaknya

Piala Eropa 2020: Kingsley Coman Diizinkan Tinggalkan Skuad Prancis untuk Hadiri Kelahiran Anaknya

Winger Kingsley Coman diizinkan untuk meninggalkan skuad timnas Prancis di Piala Eropa 2020 untuk menghadiri kelahiran anaknya.

Jelang Hungaria vs Prancis di Euro 2020, Hugo Lloris Peringatkan Rekan Setimnya

Jelang Hungaria vs Prancis di Euro 2020, Hugo Lloris Peringatkan Rekan Setimnya

Kapten timnas Prancis, Hugo Lloris, memperingatkan rekan setimnya menjelang laga melawan timnas Hungaria di Piala Eropa 2020.

Olivier Giroud Jawab soal Kariernya di Timnas Prancis: Kakek Belum Mati!

Olivier Giroud Jawab soal Kariernya di Timnas Prancis: Kakek Belum Mati!

Penyerang Olivier Giroud meyakini kariernya bersama timnas Prancis masih panjang.

Eks Timnas Prancis: Masalah Paul Pogba Adalah Konsistensi

Eks Timnas Prancis: Masalah Paul Pogba Adalah Konsistensi

Mantan bek timnas Prancis, Mikael Silvestre, menilai satu-satunya masalah yang dimiliki Paul Pogba adalah konsistensi.

VIDEO: Didier Deschamps Puas Prancis ke 16 Besar Piala Eropa 2020 sebagai Juara Grup

VIDEO: Didier Deschamps Puas Prancis ke 16 Besar Piala Eropa 2020 sebagai Juara Grup

Berikut ini merupakan video wawancara dengan pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, usai menjuarai Grup F Piala Eropa 2020.

Tersingkir dari Euro 2020, Karim Benzema Tegaskan Prancis Bakal Berjuang untuk Lebih Kuat

Tersingkir dari Euro 2020, Karim Benzema Tegaskan Prancis Bakal Berjuang untuk Lebih Kuat

Penyerang timnas Prancis, Karim Benzema, berterima kasih atas dukungan penggemar selama gelaran Euro 2020.

Jose Mourinho Ungkap Kesalahan Didier Deschamps yang Bikin Prancis Tersingkir

Jose Mourinho Ungkap Kesalahan Didier Deschamps yang Bikin Prancis Tersingkir

Pelatih Jose Mourinho menilai pelatih Didier Deschamps sebagai penyebab tersingkirnya timnas Prancis di gelaran Euro 2020.

Jerman Tersingkir, Tidak Ada Perwakilan dari Grup Neraka di Perempat Final Euro 2020

Jerman Tersingkir, Tidak Ada Perwakilan dari Grup Neraka di Perempat Final Euro 2020

Perempat final Euro 2020 tidak akan diikuti oleh tim-tim besar, seperti Jerman, Prancis, serta Portugal.

Wayne Rooney: Sebelum Prancis Tersingkir, Paul Pogba Pemain Terbaik di Euro 2020

Legenda Manchester United, Wayne Rooney, menilai gelandang Paul Poba sebagai pemain terbaik di Euro 2020 sebelum Prancis tersingkir.

Skor co creators network
RIGHT_ARROW
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
RIGHT_ARROW

THE LATEST

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id).

Liga Italia

Massimiliano Allegri Miliki Opsi untuk Berlabuh ke Liga Inggris

Tiga klub Liga Inggris diyakini bisa menjadi pilihan Massimiliano Allegri.

Tri Cahyo Nugroho | 18 May, 18:00

Sepatu khas untuk Nikola Jokic dari 361 Degrees, Big3 Future model low-cut, dirilis dalam empat warna berbeda bertema Spongebob Squarepants. (M Yusuf/Skor.id)

Culture

Nikola Jokic x 361° Big3 Future “SpongeBob Squarepants” Tawarkan Keceriaan dan Performa

Sneakers bertema SpongeBob Squarepants ini mengambil basis 361° Big3 Future low cut yang kali pertama dirilis di Eropa dalam jumlah terbatas pada akhir Januari lalu.

Tri Cahyo Nugroho | 18 May, 17:21

PMSL SEA 2024 (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id).

Esports

PMSL SEA Summer 2024: Tujuh Tim Indonesia ke Super Sunday

Hanya Voin Donkey saja yang harus mengubur mimpi bermain di Super Sunday pekan kedua.

Gangga Basudewa | 18 May, 17:13

Liga Inggris 2023-2024 dimulai sejak 11 Agustus 2023 lalu. (Zulhar Kurniawan/Skor.id).

Liga Inggris

Liga Inggris 2023-2024: Jadwal, Hasil, Klasemen, dan Profil Klub Lengkap

Berikut ini klasemen Liga Inggris 2023-2024, jadwal dan hasil per pekan serta profil klub lengkap.

Irfan Sudrajat | 18 May, 17:11

Festival Seni Marseille, PAC, mengisahkan tentang cerita soal migran dengan sentuhan Olimpiade. (M Yusuf/Skor.id.jpg)

Culture

Festival Seni Marseille Ceritakan Kisah Migran dengan Sentuhan Olimpiade

PAC di Marseille lalu kental bernuansa Olimpiade Paris 2024.

Tri Cahyo Nugroho | 18 May, 17:00

Laga Brighton vs Manchester United di pekan ke-38 Liga Inggris 2023-2024. (Yusuf/Skor.id).

Liga Inggris

Prediksi dan Link Live Streaming Brighton vs Manchester United di Liga Inggris 2023-2024

Prediksi dan link live streaming Brighton vs Manchester United pada pertandingan pekan ke-38 Liga Inggris 2023-2024.

Pradipta Indra Kumara | 18 May, 16:53

Timnas putri Indonesia.

Timnas Indonesia

Timnas Putri Indonesia Jadwalkan Uji Coba Lawan Singapura di Jakarta

Timnas Putri Indonesia bakal melakoni laga uji coba internasional melawan Singapura pada 28 Mei mendatang.

Teguh Kurniawan | 18 May, 16:52

Nike Air Jordan 1 Mid "Subway" (Yusuf/Skor.id).

Sneakers

Air Jordan 1 Mid Subway, Tribute kepada Pekerja MTA New York

Slogan “Selalu Maju ke Depan” dan “Jangan Bersandar di Pintu” tertera di sepatu kets tersebut.

Kunta Bayu Waskita | 18 May, 16:25

Maxwell Jacob Friedman (Dede Sopatal Mauladi/Skor.id).

Films

Alasan Maxwell Jacob Friedman Hanya Dapat Peran Kecil dalam Film The Iron Claw

The Iron Claw dianggap sebagai salah satu drama olahraga biografi terbaik sepanjang masa.

Kunta Bayu Waskita | 18 May, 15:47

borneo fc vs madura united - championship series liga 1 2023-2024

Liga 1

Prediksi dan Link Live Streaming Borneo FC vs Madura United di Championship Series Liga 1 2023-2024

Borneo FC berniat revans saat menjamu Madura United pada leg kedua semifinal Championship Series Liga 1 2023-2024, Minggu (19/5/2024).

Teguh Kurniawan | 18 May, 15:20

Load More Articles