10 Pencetak Hat-Trick Terbanyak sejak 2000: Lewandowski Lima Besar, Ronaldo dan Messi Memimpin

Irfan Sudrajat

Editor:

  • Berikut peringkat pemain dalam kategori terbanyak mencetak hat-trick sejak tahun 2000.
  • Dalam 10 besar, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tetap tidak tertandingi.
  • Robert Lewandowski enam kali mencetak hat-trick dalam dua musim terakhir.

SKOR.id - Dalam pertandingan terakhir Juventus di Liga Italia, saat lawan Cagliari, Cristiano Ronaldo mencatatkan hat-trick yang membuat timnya menang, 3-1 pada 14 Maret 2021 lalu.

Itu merupakan hat-trick ketiga Ronaldo untuk Juventus atau merupakan hat-trick ke-57.

Dengan jumlah itu pula, CR7 menjadi pemain paling banyak dalam mengukir hat-trick sepanjang kariernya atau jika diukur dari tahun 2000.

Meski demikian, tentu saja soal hat-trick bukan hanya Cristiano Ronaldo. Persaingnya, Lionel Messi juga bintang yang mampu mengoleksi banyak hat-trick dalam kurun waktu 2000 hingga 2021 ini.

Dalam semua level, baik itu dengan klub, timnas, berikut pemain yang paling banyak menorehkna tiga gol alias hat-trick.

Hat-trick di sini tentu saja termasuk empat gol atau quat-trick dan lima gol yang juga masuk dalam ukurannya.

Cristiano Ronaldo memimpin di posisi pertama sedangkan Lionel Messi ada di posisi kedua.

Berikut 10 pemain yang paling banyak mencetak hat-trick sejak tahun 2000 dirangkum SKOR.id dari Sky Sport Italia dan Transfermarkt:

10. Edinson Cavani: 15 Hat-trick

  • 9 Napoli, 5 PSG, 1 Timnas Uruguay

Di posisi ke-10, dimulai dengan nama Edinson Cavani. El Matador total telah mengukir 15 hat-trick sejak 2000.

Dari jumlah tersebut, 9 hat-trick di antaranya dia ciptakan ketika bersama Napoli, lalu lima hat-trick ketika di Paris Saint Germain, dan satu hat-trick bersama timnas Uruguay.

Soal hat-trick, Edinson Cavani memiliki catatan istimewa ketika dia melakukannya saat bersama Napoli. Dari 9 hat-trick tersebut, enam hat-trick di antaranya justru dia ciptakan menghadapi klub-klub besar Liga Italia!

Juventus, Lazio (2 kali hat-trick), AC Milan, AS Roma, dan Inter Milan.

Karena itu, wajar jika kemudian Cavani begitu dipuja pendukung Napoli, khususnya karena hat-trick yang diciptakannya lawan Juventus yang menentukan kemenangan.

Momen itu terjadi pada 9 Januari 2011 di kandang Napoli.

Pada saat itu, Napoli memang menjadi salah satu klub yang berhasil memberikan persaingan ketat kepada Juve dan Cavani membawa timnya menang 3-0 di laga tersebut dengan semua gol yang dia ciptakan.

9. Harry Kane: 15 Hat-trick

  • 12 Tottenham, 3 Timnas Inggris

Di posisi kesembilan dalam 10 besar pemain yang paling banyak mencetak hat-trick sejak 2000 adalah penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Jika ada pemain yang mampu mencetak hat-trick dalam dua laga beruntun, Harry Kane salah satunya. Bahkan, dia melakukannya dalam dua kali secara beruntun.

Momen itu terjadi pada 18 Mei 2017 dalam ajang Liga Inggris lawan Leicester. Ketika itu, Kane mencetak quat-trick.

Hanya tiga hari kemudian, dia kembali mencetak tiga gol dalam satu laga tepatnya saat membawa timnya menang 7-1 atas Hull City pada 21 Mei 2017.

Meski berada di posisi kesembilan, tanmun dari aspek usia, Harry Kane, 27 tahun, paling muda di antara 10 besar ini.

8. Zlatan Ibrahimovic: 17 Hat-trick

  • 10 Paris Saint Germain, 4 Timnas Swedia, 1 Milan, 1 Juventus, 1 Manchester United

Produktivitas Zlatan Ibrahimovic saat ini memang tidak lagi sama dengan saat dirinya masih muda. Ibra, kini berusia 39 tahun yang bermain untuk AC Milan.

Belakangan, dia kembali lagi memperkuat timnas Swedia setelah sempat menyatakan pensiun. Dalam kariernya, Zlatan Ibrahimovic total telah menorehkan 17 hat-trick.

Dari jumlah tersebut, 10 hat-trick di antaranya dia ciptakan bersama Paris Saint Germain, 4 dengan timnas Swedia, dan masing-masing 1 hat-trick bersama Milan dan Manchester United.

Satu-satunya hat-trick bersama I Rossoneri diciptakan Ibrahimovic pada periode pertamanya dengan klub raksasa Liga Italia tersebut, tepatnya ketika membawa Milan menang 4-0 saat tandang lawan Palermo pada 3 Maret 2012.

Sementara hat-trick di Manchester United diciptakan Ibrahimovic dalam ajang Liga Europa pada fase 32 besar ke gawang Saint Etienne, 16 Februari 2017.

7. Sergio Aguero: 18 Hat-trick

  • 16 Manchester City, 1 Atletico Madrid, 1 Timnas Argentina

Sergio Aguero menjadi pemain berikutnya yang terbanyak mencetak hat-trick. Total sepanjang kariernya sejak 2000, dia menorehkan 18 hat-trick dengan 16 di antaranya untuk Manchester City, 1 untuk Atletico Madrid, dan 1 untuk timnas Argentina.

Di antara momen hat-trick Aguero ketika Manchester City menang atas Bayern Munchen dalam fase grup Liga Champions, 25 November 2014. Saat itu, The Citizens menang 3-2 karena hat-trick yang diciptakan bintang asal Argentina ini.

Lalu ada momen ketika dirinya mencetak quat-trick dalam laga menghadapi Tottenham Hotspur, 18 Oktober 2014 dalam kemenangan 4-1. Ya, semua gol kemenangan City ketika itu diborong Aguero.

Aguero juga menorehkan lima gol dalam satu laga tepatnya ketika menggulung Newcastle United, 6-1 pada 3 Oktober 2015.

Jadi, bukan hanya karena total gol yang diciptakannya yang membuat Aguero dianggap sebagai legend di City melainkan karena laga-laga mengejutkan dengan jumlah gol tersebut.

6. Klaas-Jan Huntelaar: 18 Hat-trick

  • 8 Schalke, 7 Ajax, 2 Heerenveen, 1 Timnas Belanda

Klaas-Jan Huntelaar juga total mampu mencetak 18 hat-trick dalam kariernya sejak 2000. Dari jumlah tersebut, 8 di antaranya diciptakan bersama Schalke dan 7 dengan Ajax Amsterdam.

Huntelaar mencetak hat-trick pertama dalam kariernya bersama Hereenveen menghadapi Roosendaal dalam kemenangan 7-1 pada 22 April 2005.

5. Mario Gomez: 18 Hat-trick

  • 12 Bayern Munchen, 4 Stuttgart, 1 Wolfsburg, 1 Timnas Jerman

Mario Gomez 12 kali mencetak hat-trick bersama Bayern Munchen. Kariernya di Bayern Munchen memang salah satu yang terbaik pemain timnas Jerman ini.

Sejak memperkuat Munchen pada 2009 hingga 2013, Mario Gomez total telah tampil dalam 174 pertandingan di semua ajang dengan menorehkan 113 gol dan memberikan 26 assist.

Dari 12 hat-trick untuk Munchen tersebut, termasuk saat quat-trick saat membawa Munchen menang 7-0 atas FC Basel dalam ajang 16 besar Liga Champions, 13 Maret 2012.

4. Robert Lewandowski: 24 Hat-trick

  • 14 Bayern Munchen, 6 Timnas Polandia, 4 Borussia Dortmund

Mesin dan raja gol asal Polandia, Robert Lewandowski berada di posisi keempat dalam soal jumlah hat-trick dalma karier sejak 2000.

Dari jumlah tersebut, 14 di antaranya dia torehkan bersama klubnya saat ini, Bayern Munchen. Sedangkan di timnas Polandia, Lewandowski mencatatkan enam hat-trick.

Robert Lewandowski telah mencetak 288 gol dari 325 laga di semua ajang bersama Bayern Munchen. Ada dua kali dia mencetak lebih dari tiga gol.

Yaitu 4 gol ke gawang Hertha Berlin pada 4 Oktober 2020 dan 5 gol ke gawang Wolfsburg dalam kemenangan 5-1 pada 22 September 2015.

Lewandowski berhasil tancap gas terkait hat-trick. Dalam dua musim terakhir bersama Bayern, total enam hat-trick telah diciptakannya.

3. Luis Suarez: 29 Hat-trick

  • 12 Barcelona, 9 Ajax, 6 Liverpool, 2 Timnas Uruguay

Luis Suarez sejak 2000 telah mengoleksi 29 hat-trick. Jumlah tersebut menempatkannya di posisi ketiga.

Dari 29 hat-trick tersebut, tentu saja kebanyakan diciptakan bersama Barcelona, total 12 hat-trick untuk Los Azulgrana.

Hattrick pertama Luis Suarez di ajang Liga Spanyol bersama Barcelona diciptakan pada laga lawan Cordoba, dalam kemenangan timnya, 8-0, pada 2 Mei 2015.

Setelah itu hingga dirinya bergabung ke Atletico Madrid di awal musim ini, Luis Suarez menjadi pemain yang mampu membuat banyak hat-trick untuk Los Azulgrana.

2. Lionel Messi: 54 Hat-trick

  • 48 Barcelona, 6 Timnas Argentina

Ya, di posisi kedua ada Lionel Messi. Bintang Barcelona yang baru mengawali karier profesionalnya di tim senior Barca pada 2004 ini total telah mengoleksi 54 hat-trick.

Messi total telah mencetak 661 gol untuk Barcelona dalam semua ajang dari 661 pertandingan.

Dari 54 hat-trick yang diciptakannya, dua hat-trick di antaranya dia ciptakan dalam laga El Clasico ke gawang Real Madrid.

Hat-trick pertama Lionel Messi di Liga Champions diciptakan ke gawang Arsenal dalam perempat final saat dirinya menorehkan quat-trick pada 6 April 2010.

Sedangkan hat-trick pertamanya di Liga Spanyol, justru terjadi ketika menghadapi Real Madrid dalam El Clasico pada 10 Maret 2007. Ketika itu, tiga gol Messi membuat Barcelona imbang 3-3.

1. Cristiano Ronaldo: 57 Hat-trick

  • 44 Real Madrid, 9 Portugal, 3 Juventus, 1 Manchester United

Monster gol Cristiano Ronaldo. Hat-trick ke gawang Cagliari dalam laga Liga Italia pekan lalu merupakan hat-trick ke-57 CR7 dalam kariernya sejak tahun 2000.

Itu merupakan hat-trick ketiga Ronaldo dalam kariernya bersama Juventus. Sebelumnya, dia mencetak hat-trick dalam 16 besaar Liga Champions ke gawang Atletico Madrid, 12 Maret 2019 lalu.

Sedangkan satu hat-trick lainnya ditorehkan di Liga Italia, ke gawang Cagliari pula pada 6 Januari 2020 dalam kemenangan 4-0.

Ronaldo total telah bermain dalam 122 laga untuk Juve di semua ajang dengan menorehkan 95 gol dan memberikan 22 assist.

Tentu saja, hat-trick terbanyak dalam kariernya dia ciptakan bersama Real Madrid. Total 44 hat-trick yang tersebar di semua ajang.

Ikuti juga InstagramFacebook, dan Twitter dari Skor Indonesia.

Berita Bola Internasional Lainnya:

Video: Hat-Trick Cristiano Ronaldo yang Menyelamatkan Portugal dari Kekalahan

5 Bek Produktif di Liga Champions: Sergio Ramos Dekati Rekor Roberto Carlos

Source: TransfermarktSky Italia

RELATED STORIES

Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Spanyol: Menang Besar, Barcelona Terus Tempel Atletico Madrid

Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Spanyol: Menang Besar, Barcelona Terus Tempel Atletico Madrid

Hasil lengkap dan klasemen Liga Spanyol musim 2020-2021 pekan ke-28.

Massimiliano Allegri: Pikiran Cristiano Ronaldo Diprogram untuk Menang

Massimiliano Allegri: Pikiran Cristiano Ronaldo Diprogram untuk Menang

Massimiliano Allegri memberikan tip supaya Cristiano Ronaldo bermain maksimal di Juventus.

Eric Abidal Yakin Barcelona Tempat Terbaik untuk Lionel Messi

Eric Abidal Yakin Barcelona Tempat Terbaik untuk Lionel Messi

Eric Abidal tidak yakin ada tempat yang lebih baik dari Barcelona untuk Lionel Messi bernaung.

Robert Lewandowski Masih Ingin Bermain untuk Lima Tahun Lagi

Robert Lewandowski Masih Ingin Bermain untuk Lima Tahun Lagi

Robert Lewandowski memiliki ambisi untuk terus bermain lima tahun lagi.

Real Madrid Siap Tampung Robert Lewandowski pada Musim Panas

Real Madrid Siap Tampung Robert Lewandowski pada Musim Panas

Real Madrid dikabarkan berminat untuk mendatangkan penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Diisukan Bakal ke Liga Italia, Robert Lewandowski Beri Tanggapan

Diisukan Bakal ke Liga Italia, Robert Lewandowski Beri Tanggapan

Robert Lewandowski menanggapi rumor yang menyebutnya bakal hengkang ke Liga Italia.

Luar Biasa, Kata Robert Lewandowski usai Samai Rekor Gol Milik Gerd Muller

Luar Biasa, Kata Robert Lewandowski usai Samai Rekor Gol Milik Gerd Muller

Robert Lewandowski sukses menyamai rekor gol milik Gerd Muller pada laga kontra Freiburg, Sabtu (15/5/2021).

David Trezeguet Sebut Cristiano Ronaldo Memiliki Masalah di Juventus

David Trezeguet Sebut Cristiano Ronaldo Memiliki Masalah di Juventus

Mantan penyerang Juventus, David Trezeguet, mengungkapkan masalah Cristiano Ronaldo di timnya.

3 Alasan yang Mungkin Membuat Cristiano Ronaldo Tidak Terpilih di Best XI Euro 2020

Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo, secara mengejutkan tidak terpilih dalam daftar 11 pemain terbaik Euro 2020.

Skor co creators network
RIGHT_ARROW
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
RIGHT_ARROW

THE LATEST

Bayer Leverkusen vs AS Roma di Liga Europa 2023-2024. (Dede Sopatal Mauladi/Skor.id).

World

Prediksi dan Link Live Streaming Bayer Leverkusen vs AS Roma di Liga Europa 2023-2024

Prediksi dan link live streaming Bayer Leverkusen vs AS Roma di Liga Europa 2023-2024 yang akan digelar pada Jumat (10/5/2024) pukul 02.00 WIB.

Irfan Sudrajat | 09 May, 00:01

Turnamen Dota 2, PGL Wallachia. (Dede Sopatal Mauladi/Skor.id)

Esports

PGL Wallachia Season 1: Hasil, Jadwal, Klasemen Lengkap

Turnamen Dota 2, PGL Wallachia Season 1, sedang dihelat di Rumania. Berikut ini adalah hasil, jadwal, dan klasemen lengkapnya.

Thoriq Az Zuhri | 08 May, 23:43

Hasil lengkap Liga Champions 2023-2024. (Hendy Andika/Skor.id).

World

Final Liga Champions 2023-2024: Borussia Dortmund vs Real Madrid

Final Liga Champions 2023-2024 akan mempertemukan Borussia Dortmund vs Real Madrid.

Pradipta Indra Kumara | 08 May, 23:25

PMSL SEA 2024 (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id).

Esports

PMSL SEA Summer 2024: Hasil, Jadwal, dan Klasemen Lengkap

Berikut ini adalah hasil, jadwal lengkap, format, dan klasemen lengkap turnamen PUBG Mobile, PMSL SEA Summer 2024.

Thoriq Az Zuhri | 08 May, 23:05

MPL Indonesia (Jovi Arnanda/Skor.id)

Esports

Daftar Pemenang Penghargaan Mingguan MPL Indonesia Season 13

Di MPL Indonesia Season 13, ada beberapa penghargaan mingguan yang diberikan. Berikut ini adalah daftar pemenangnya.

Thoriq Az Zuhri | 08 May, 23:04

MDL Indonesia (Jovi Arnanda/Skor.id)

Esports

MDL Indonesia Season 9: Hasil, Jadwal, Klasemen Lengkap

Gelaran MDL Indonesia Season 9 sedang dihelat. Ini adalah hasil, jadwal, dan klasemen lengkap turnamen kasta kedua Mobile Legends Indonesia.

Thoriq Az Zuhri | 08 May, 23:03

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti,. (Dede Sopatal Mauladi/Skor.id).

World

5 Catatan Laga Real Madrid vs Bayern Munchen di Semifinal Liga Champions 2023-2024

Berikut ini 5 catatan pertandingan Real Madrid vs Bayern Munchen di semifinal Liga Champions 2023-2024, ada rekor Carlo Ancelotti.

Pradipta Indra Kumara | 08 May, 22:19

Ilustrasi tinju skor.id

Other Sports

Turut Diramaikan Konser, Pekan Gembira Ria Kembali Hadirkan Duel Tinju Selebritas

Duel tinju selebritas ini akan hadir di Parkir Barat, Area PRJ, Jiexpo Kemayoran, Jakarta pada 11-12 Mei 2024.

Arin Nabila | 08 May, 17:07

Shin Tae-yong

Timnas Indonesia

Shin Tae-yong: Lini Belakang Timnas U-23 Indonesia Hampir Runtuh

Meski begitu, Shin Tae-yong menegaskan kondisi fisik dan mental para pemain Timnas U-23 Indonesia membaik jelang lawan Guinea U-23.

Rais Adnan | 08 May, 16:57

Nike Air Zoom G.T. Hustle 2 PE menjadi sepatu basket resmi pertama untuk center San Antonio Spurs Victor Wembanyama. (Dede Mauladi/Skor.id)

Sneakers

Sepatu Basket Pertama Victor Wembanyama dari Nike Dirilis

Sepatu basket Victor Wembanyama , Nike Air Zoom G.T. Hustle 2 PE, akan dilepas pada pertengahan Mei 2024.

Tri Cahyo Nugroho | 08 May, 16:39

Load More Articles