10 Pembelian Terbaik Barcelona pada Periode Pertama Joan Laporta

Irfan Sudrajat

Editor:

  • Banyak pemain yang didatangkan Laporta pada periode pertamanya saat memimpin Barcelona (2003-2010).
  • Di antara sejumlah pemain tersebut memberikan kontribusi besar bagi sukses Barcelona di ajang domestik maupun Eropa
  • Berikut 10 pemain yang dinilai merupakan pembelian sukses pada saat itu.

SKOR.id - Joan Laporta telah resmi sebagai presiden baru Barcelona. Tepatnya pada Minggu (7/3/2021) lalu, pria kelahiran 29 Juni 1962 kembali duduk sebagai orang nomor satu di klub asal Katalunya ini.

Ya, ini memang bukan kali pertama Joan Laporta sebagai Presiden Barcelona. Periode pertamanya sebagai pmimpin Los Azulgrana diembannya pada 15 Juni 2003 hingga 30 Juni 2010.

Kehadirannya ketika itu memang membuat Barcelona kembali kepada tradisi meraih gelar setelah sejak 2000 hingga 2003 tim ini tanpa gelar.

Sukses Joan Laporta ketika itu tidak terlepas dari keputusannya dalam mendatangkan sejumlah pemain.

Dalam era Laporta, memang merupakan tanda kehadiran sosok bintang dari La Masia: Lionel Messi. Pada era kepresiden Laporta, Lionel Messi masuk tim senior.

Laporta juga mendatangkan dua pelaih yang memiliki peran besar dalam sejarah tim ini baik di kompetisi domestik maupun ajang Eropa seperti Liga Champions: Frank Rijkaard dan kemudian Josep Guardiola.

Tentu saja, banyak pemain yang telah didatangkan Laporta ke Barcelona dalam masa tugasnya di periode pertama tersebut.

Di antaranya adalah Zlatan Ibrahimovic, Maxi Lopez, atau Dimitrio Albertini. Meski demikian, ada 10 pemain yang dinilai memiliki peran.

Mereka yang bergabung bukan dari La Masio seperti Lionel Messi, melainkan yang datang dari klub di luar Los Azulgrana.

Skor.id merangkum 10 pembelian terbaik Joan Laporta pada periode pertamanya sebagai pemimpin Barcelona. Berikut ulasannya:

1. Ronaldinho

Joan Laporta pernah mengakui bahwa Ronaldinho bukanlah satu-satunya bintang yang pertama didatangkan ketika dirinya menjabat sebagai Presiden Barcelona pada 2003.

"Satu di antara David Beckham, Ronaldinho, atau Thierry Henry. Lalu kami lelah menunggu jawaban (dari Beckham), jadi kami memutuskan membeli Ronaldinho," kata Joan Laporta dalam wawancaranya kepada Marca, empat tahun lalu.

Ya, Ronaldinho kemudian menjadi simbol pertama dari era kepemimpinan Laporta di Barcelona. Los Azulgrana membawanya dari Paris Saint Germain dengan nilai saat itu sebesar 30 juta euro.

Laga pertamanya di Liga Spanyol terjadi saat menghadapi Sevilla pada 3 September 2003. Itu menjadi momen yang tidak terlupakan dari seorang Ronaldinho.

Debut yang ditandai dengan gol indah yang dia ciptakan dalam pertandingan tersebut.

Menerima umpan dari kiper Barcelona di lapangan tengah, dia menggiring bola tersebut melewati dua pemain Sevilla sebelum melepaskan tembakan dari jarak yang cukup jauh.

Ronaldinho pun menghadirkan magis, keindahan sepak bola, dia meraih gelar Ballon d'Or, lalu memberikan dua gelar Liga Spanyol dan sebuah gelar Liga Champions.

2. Samuel Eto'o

Joan Laporta membawa Samuel Eto'o dari Mallorca dengan nilai transfer 27 juta euro. Bintang asal Kamerun yang menjadi hantu bagi semua lawan-lawan barcelona.

Mesin gol yang mematikan dari filosofi permainan Barcelona yang kerap mengutamakan penguasaan bola. Total di Barcelona sejak 2004, Samuel Eto'o telah mencetak 130 gol dari 199 laga.

Dia membawa Barcelona meraih dua gelar Liga Spanyol.Dia salah satu contoh sukses pemain asal Afrika yang bermain di Los Azulgrana.

3. Juliano Belletti

Joan Laporta memutuskan untuk mendatangkan Juliano Belletti, pemain Villarreal, dengan nilai transfer hanya 6 juta euro ketika itu. Dia bukanlah pemain dengan predikat bintang dunia.

Namun, selalu ada yang istimewa dari Juliano Belletti. Musim pertamanya di Barcelona pun sangat sulit baginya karena sulit mendapatkan tempat, harus bersaing dengan Oleguer Presas.

Meski demikian, Juliano Belletti, pemain asal Brasil, menjadi "hero for a day" atau pahlawan Barcelona dalam sehari ketika dirinya mencetak gol penentu kemenangan di final Liga Champions pada 2005-2006.

Ketika pertandingan akan berakhir, kedudukan antara Barcelona dan Arsenal masih 1-1. Satu gol Barcelona ketika itu diciptakan Samuel Eto'o.

Namun, Belletti kemudian tampil, mencetak gol dan menentukan kemenangan Barcelona. Los Azulgrana pun juara.

4. Dani Alves

Dani Alves bergabung ke Barcelona pada 2008 dari Sevilla dengan nilai transfer 35,5 juta euro.

Dani Alves kemudian menjadi pemain fundamental bagi Barcelona dalam delapan musim kariernya di tim asal Katalunya ini.

Total, dia telah tampil dalam 391 laga di semua ajang dengan mencetak 21 gol.

Jumlah trofinya di Barcelona pun membuatnya tercatat sebagai pemain yang paling banyak meraih gelar untuk ukuran internasional, total 23 gelar dengan enam di antarnaya Liga Spanyol dan 3 Liga Champions.

5. Rafael Marquez

Rafael Marquez juga salah satu pembelian sukses Joan Laporta pada periode pertamanya sebagai presiden Barcelona.

Gelandang asal Meksiko ini didatangkan dari Monaco pada 2003, dengan nilai transfer hanya 5 juta euro.

Dia adalah pemimpin di pertahanan bersama Carles Puyol. Rafael Marquez membawa Barcelona meraih 12 gelar termasuk empat gelar Liga Spanyol dan dua gelar Liga Champions.

Bersama Barcelona, Rafa Marquez bermain dalam 242 laga di semua ajang dengan mencetak 13 gol. Ya, dia juga salah satu generasi dari tahun pertama kepemimpinan Laporta.

6. Ludovic Giuly

Pemain asal Prancis ini memang hanya tiga musim di Barcelona. Meski demikian, Ludovic Giuly salah satu pemain penting dari sukses Los Azulgrana meraih gelar Liga Spanyol dan Liga Champions.

Joan Laporta membawa Ludovic Giuly ke Camp Nou dari Monaco pada 2004 dengan nilai tranfser 8,5 juta euro.

Performa Ludovic Giuly bersama Monaco dalam final Liga Champions 2003-2004 lawan Porto, membuat Barcelona tertarik.

Ludovic Giuly yang mencetak gol kemenangan Barcelona atas AC Milan dalam fase semifinal Liga Champions 2005-2006, hingga kemudian Barcelona tampil sebagai juara setelah menang atas Arsenal di final.

7. Thierry Henry

Joan Laporta akhirnya mewujudkan target yang sudah lama dalam bidikannya. Meski terkesan terlambat, namun kehadiran Thierry Henry pada 2007 dari Arsenal dengan nilai transfer 24 juta euro, terbukti merupakan pembelian yang tepat.

Penyerang asal Prancis ini salah satu kunci sukses Barcelona meraih treble (tiga gelar) pada 2008-2009 yaitu Liga Spanyol, Liga Champions, dan Piala Raja.

Total Henry telah bermain dalam 121 laga di semua ajang bersama Barcelona dengan mencetak 49 gol, 35 gol di antaranya di Liga Spanyol.

8. Henrik Larsson

Henrik Larsson juga salah satu strategi dari kebijakan transfer serta keputusan transfer Joan Laporta yang sangat baik.

Larsson bergabung ke Barcelona pada 2004 dengan perjanjian kontrak diperpanjang per satu musim.

Larsson bergabung dari Celtic dengan status bebas transfer. Peran Larsson yang kentara tentu saja dalam final Liga Champions 2005-2006 dalam kemenangan atas Arsenal.

Pada laga tersebut, Henrikh Larson tampil sebagai pemain pengganti dari bangku cadangan. Namun, kehadirannya telah mengubah hasil pertandingan dan menjadi penentu keenangan Barcelona.

Dua gol Barcelona yang diciptakan Samuel Eto'o dan Juliano Belletti pada final tersebut, keduanya dari assist Henrik Larsson.

9. Eric Abidal

Eric Abidal didatangkan dari Lyon dengan nilai 15 juta euro pada 2007. Kariernya di Barcelona hingga 2013. Eric Abidal gelandang yang tangguh dan sangat sulit untuk dilewati di lini tengah.

Kariernya di Barcelona ditandai dengan empat gelar Liga Spanyol dan dua gelar Liga Champions, serta sejumlah gelar lainnya seperti dua gelar Piala Raja.

10. Deco

Deco bergabung ke Barcelona pada 2004 setelah membawa Porto juga Liga Champions 2003-2004. Joan Laporta membawanya ke Camp Nou dengan nilai transfer 21 juta euro.

Kemampuan Deco dalam menguasai bola dan kemampuannya sebagai gelandang serang yang kreatif, membuat Deco menjadi pemain yang kehadirannya dinantikan.

Pemain kelahiran Brasil yang membela timnas Portugal ini menjadi kunci sukses Barcelona meraih dua gelar Liga Spanyol dan satu gelar Liga Champions.

Ikuti juga InstagramFacebook, dan Twitter dari Skor Indonesia.

Berita Joan Laporta Lainnya:

Joan Laporta Jadi Presiden Barcelona, Nasib Pemain Muda Mulai Disorot

Deretan Pemain Bintang yang Dibeli Barcelona pada Periode Pertama Laporta

Source: Sky Sports

RELATED STORIES

Link Live Streaming Liga Champions: PSG vs Barcelona

Link Live Streaming Liga Champions: PSG vs Barcelona

Link live streaming Paris Saint-Germain vs Barcelona pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Antoine Griezmann Kecewa Barcelona Tersingkir Terlalu Cepat di Liga Champions

Antoine Griezmann Kecewa Barcelona Tersingkir Terlalu Cepat di Liga Champions

Penyerang Barcelona, Antoione Griezmann, kecewa timnya harus tersingkir di babak 16 besar Liga Champions.

Ronald Koeman Masih Pantas untuk Proyek Presiden Anyar Barcelona

Ronald Koeman Masih Pantas untuk Proyek Presiden Anyar Barcelona

Eks-pelatih Barcelona, Henk Ten Cate, menilai Ronald Koeman pantas dilibatkan dalam proyek Joan Laporta.

Patrick Kluivert Dipaksa Tinggalkan Barcelona untuk Kali Kedua

Patrick Kluivert Dipaksa Tinggalkan Barcelona untuk Kali Kedua

Legenda Barcelona, Patrick Kluivert, kembali harus meninggalkan klub untuk kedua kalinya.

Prediksi Barcelona vs Real Valladolid: Blaugrana Berpotensi Rebut Posisi Real Madrid

Prediksi Barcelona vs Real Valladolid: Blaugrana Berpotensi Rebut Posisi Real Madrid

Barcelona akan kembali tampil di Liga Spanyol dengan menghadapi Real Valladolid.

Link Live Streaming Barcelona vs Real Valladolid di Liga Spanyol

Link Live Streaming Barcelona vs Real Valladolid di Liga Spanyol

Barcelona akan kembali tampil di Liga Spanyol dengan menghadapi Real Valladolid di Stadion Camp Nou, Selasa (6/4/2021) dini hari WIB.

Barcelona Menang, Ronald Koeman Sebut Timnya Tidak Tampil Maksimal

Barcelona Menang, Ronald Koeman Sebut Timnya Tidak Tampil Maksimal

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, menyebut timnya jauh dari penampilan terbaiknya saat menghadapi Real Valladolid.

Kalahkan Real Madrid, Barcelona Jadi Klub Paling Berharga di Dunia

Kalahkan Real Madrid, Barcelona Jadi Klub Paling Berharga di Dunia

Barcelona saat ini menjadi klub yang paling berharga di dunia versi Forbes.

Gerard Pique Terancam Tidak Bisa Memperkuat Barcelona di Final Copa del Rey

Gerard Pique Terancam Tidak Bisa Memperkuat Barcelona di Final Copa del Rey

Bek Barcelona, Gerard Pique, terancam tidak dapat tampil bersama timnya di final Copa del Rey.

Lionel Messi Diyakini Sudah Putuskan Masa Depannya di Barcelona

Lionel Messi Diyakini Sudah Putuskan Masa Depannya di Barcelona

Mantan kiper Barcelona, Andoni Zubizarreta, meyakini Lionel Messi telah menentukan masa depannya.

Jelang Bilbao vs Barcelona, Ter Stegen Tak Ingin Terpengaruh Hasil Piala Super Spanyol

Jelang Bilbao vs Barcelona, Ter Stegen Tak Ingin Terpengaruh Hasil Piala Super Spanyol

Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, tak ingin timnya terpengaruh hasil Piala Super Spanyol saat melawan Athletic Bilbao.

Juara Copa del Rey, Lionel Messi Diyakini Bakal Bertahan di Barcelona

Juara Copa del Rey, Lionel Messi Diyakini Bakal Bertahan di Barcelona

Presiden Barcelona, Joan Laporta, yakin Lionel Messi akan bertahan setelah meraih gelar Copa del Rey musim ini.

Barcelona Harus Bersabar, Philippe Coutinho Lambat Pulih dari Cedera

Barcelona Harus Bersabar, Philippe Coutinho Lambat Pulih dari Cedera

Pemain Barcelona, Philippe Coutinho, mengakui bahwa proses pemulihannya berjalan lambat.

Ronald Koeman: Barcelona Bukan Tim Terkuat dalam Perebutan Gelar Liga Spanyol

Ronald Koeman: Barcelona Bukan Tim Terkuat dalam Perebutan Gelar Liga Spanyol

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, menyebut timnya bukan yang terkuat dalam perebutan gelar Liga Spanyol.

Prediksi Villarreal vs Barcelona: Kesempatan Blaugrana Rebut Posisi Real Madrid

Prediksi Villarreal vs Barcelona: Kesempatan Blaugrana Rebut Posisi Real Madrid

Barcelona akan bertandang ke markas Villarreal dalam lanjutan Liga Spanyol.

Link Live Streaming Villarreal vs Barcelona di Liga Spanyol

Link Live Streaming Villarreal vs Barcelona di Liga Spanyol

Barcelona akan bertandang ke markas Villarreal dalam lanjutan Liga Spanyol yang akan dilangsungkan di Stadiom Ceramica pada Minggu (25/4/2021) WIB.

Cetak 2 Gol, Antoine Griezmann Yakin Barcelona Juara Liga Spanyol

Cetak 2 Gol, Antoine Griezmann Yakin Barcelona Juara Liga Spanyol

Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann, menjadi pahlawan kemenangan timnya saat menghadapi Villarreal di Liga Spanyol, Minggu (24/4/2021) WIB.

Villarreal vs Barcelona: Ronald Koeman Yakin Jadi Awal Timnya Raih Gelar Liga Spanyol

Villarreal vs Barcelona: Ronald Koeman Yakin Jadi Awal Timnya Raih Gelar Liga Spanyol

Pelatih Barcleona, Ronald Koeman, menyebut kemenangan atas Villarreal menjadi jalan timnya untuk meraih gelar Liga Spanyol.

Koeman Tak Menyangka Barcelona Punya Peluang Rebut Posisi Puncak Liga Spanyol

Koeman Tak Menyangka Barcelona Punya Peluang Rebut Posisi Puncak Liga Spanyol

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman tidak menyangka timnya memiliki peluang menempati urutan teratas Liga Spanyol.

Barcelona Kalah, Ronald Koeman Keluhkan Konsentrasi di Sektor Pertahanan

Barcelona Kalah, Ronald Koeman Keluhkan Konsentrasi di Sektor Pertahanan

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, mengeluhkan konsentrasi pertahanan timnya saat menghadapi Granada.

Lionel Messi Diperingatkan Mantan Rekan Setim untuk Tidak Tinggalkan Barcelona

Lionel Messi Diperingatkan Mantan Rekan Setim untuk Tidak Tinggalkan Barcelona

Mantan pemain Barcelona, Dani Alves, peringatkan Lionel Messi untuk tidak meninggalkan Camp Nou.

Asisten Pelatih Barcelona: Laga Lawan Atletico Madrid Sangat Penting

Asisten Pelatih Barcelona: Laga Lawan Atletico Madrid Sangat Penting

Asisten Pelatih Barcelona, Alfred Schreuder, menyebut laga melawan Atletico Madrid sangat penting bagi timnya.

Presiden Barcelona Ingin Perubahan, Posisi Ronald Koeman Terancam

Presiden Barcelona Ingin Perubahan, Posisi Ronald Koeman Terancam

Presiden Barcelona, Joan Laporta, memiliki rencana untuk merombak timnya pada akhir musim.

Barcelona Dikabarkan Setujui Persyaratan Datangkan Sergio Aguero

Barcelona Dikabarkan Setujui Persyaratan Datangkan Sergio Aguero

Barcelona dikabarkan telah menyetujui syarat untuk mendatangkan Sergio Aguero dari Manchester City.

Prediksi Eibar vs Barcelona: Blaugrana Izinkan Lionel Messi Akhiri Musim Lebih Cepat

Prediksi Eibar vs Barcelona: Blaugrana Izinkan Lionel Messi Akhiri Musim Lebih Cepat

Barcelona akan mengakhiri laga Liga Spanyol musim ini dengan bertandang ke kandang Eibar.

Link Live Streaming Eibar vs Barcelona di Liga Spanyol

Link Live Streaming Eibar vs Barcelona di Liga Spanyol

Barcelona akan mengakhiri laga Liga Spanyol musim ini dengan bertandang ke kandang Eibar di Stadion Municipal de Ipurua, Sabtu (22/5/2021) malam WIB.

Ronald Koeman Sadar Posisinya di Barcelona Terancam

Ronald Koeman Sadar Posisinya di Barcelona Terancam

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, menyadari jika posisinya di tim terancam dengan hasil yang diraih pada musim ini.

VIDEO: Kilas Balik Aksi Lionel Messi dan Luis Suarez saat Barcelona Taklukkan Eibar

VIDEO: Kilas Balik Aksi Lionel Messi dan Luis Suarez saat Barcelona Taklukkan Eibar

Berikut ini merupakan video kilas balik aksi Lionel Messi dan Luis Suarez saat menghadapi Eibar di Liga Spanyol.

Pemain Muda Barcelona Merasa Diasingkan oleh Ronald Koeman

Pemain Muda Barcelona Merasa Diasingkan oleh Ronald Koeman

Pemain muda Barcelona, Matheus Fernandes, menyebut pelatih Ronald Koeman punya masalah pribadi dengannya.

Martin Braithwaite Berharap Tidak Dijual Barcelona

Martin Braithwaite Berharap Tidak Dijual Barcelona

Martin Braithwaite masih berkeinginan membela Barcelona pada musim depan.

Barcelona Sudah Dapatkan Penerus Dani Alves

Barcelona Sudah Dapatkan Penerus Dani Alves

Barcelona sebentar lagi mendapatkan bek kanan Emerson yang dibeli secara patungan dengan Real Betis.

VIDEO: Stadion Camp Nou Resmi Dibuka untuk Vaksinasi Masal di Barcelona

VIDEO: Stadion Camp Nou Resmi Dibuka untuk Vaksinasi Masal di Barcelona

Berikut ini merupakan cuplikan video markas Barcelona, Stadion Camp Nou, yang resmi dibuka untuk vaksinasi masal.

Legenda Belanda Kecam Perlakuan Presiden Barcelona kepada Ronald Koeman

Legenda Belanda Kecam Perlakuan Presiden Barcelona kepada Ronald Koeman

Legenda Belanda, Ronald de Boer, mengecam perlakuan Presiden Barcelona, Joan Laporta, terhadap pelatih Ronald Koeman dalam beberapa hari terakhir.

VIDEO: Gabung Barcelona, Eric Garcia Janji Berikan Trofi

VIDEO: Gabung Barcelona, Eric Garcia Janji Berikan Trofi

Berikut ini merupakan video wawancara Eric Garcia usai resmi diperkenalkan sebagai pemain Barcelona.

Jordi Alba Yakin Ronald Koeman Bertahan di Barcelona

Jordi Alba Yakin Ronald Koeman Bertahan di Barcelona

Bek Jordi Alba meyakini pelatih Ronald Koeman bakal bertahan di Barcelona.

Miralem Pjanic Belum Putuskan Masa Depannya di Barcelona

Miralem Pjanic Belum Putuskan Masa Depannya di Barcelona

Miralem Pjanic sedang mempertimbangkan kemungkinan pergi dari Barcelona musim panas ini.

Agen Lautaro Martinez Selalu Siap Dengarkan Tawaran dari Barcelona

Agen Lautaro Martinez Selalu Siap Dengarkan Tawaran dari Barcelona

Agen Lautaro Martinez, Alejandro Camao, secara terbuka siap menerima tawaran dari Barcelona.

Barcelona Bakal Pecat Direktur Olahraga Guillermo Amor

Barcelona Bakal Pecat Direktur Olahraga Guillermo Amor

Barcelona dikabarkan bakal memecat direktur olahraga, Guillermo Amor, sebagai bagian dari proyek "bersih-bersih" presiden klub.

Frenkie de Jong Akui Musim Debutnya di Barcelona Biasa Saja

Frenkie de Jong Akui Musim Debutnya di Barcelona Biasa Saja

Gelandang Frenkie de Jong mengakui dirinya hanya menjadi pemain yang biasa saja saat debut di Barcelona.

Legenda Barcelona: Duet Lionel Messi-Sergio Aguero Bisa Cetak 60 Gol per Musim

Legenda Barcelona: Duet Lionel Messi-Sergio Aguero Bisa Cetak 60 Gol per Musim

Mantan pemain Barcelona, Samuel Eto'o, menantikan duet Sergio Aguero dan Lionel Messi.

Belum Bermain untuk Barcelona, Eric Garcia Sudah Punya Target Tinggi

Belum Bermain untuk Barcelona, Eric Garcia Sudah Punya Target Tinggi

Bek Barcelona, Eric Garcia, memiliki target tinggi setelah memutuskan bergabung dengan raksasa Spanyol tersebut.

Baru Gabung Barcelona, Gaji Memphis Depay Langsung Dipotong 30 Persen

Baru Gabung Barcelona, Gaji Memphis Depay Langsung Dipotong 30 Persen

Winger Barcelona, Memphis Depay, mendapat potongan gaji 30 persen.

Barcelona Minta Empat Pemainnya Potong Gaji

Barcelona Minta Empat Pemainnya Potong Gaji

Barcelona meminta empat pemainnya, Jordi Alba, Sergio Busquets, Sergi Roberto, serta Gerard Pique untuk menerima pemotongan gaji.

Cedera dan Kontrak yang Belum Beres Membuat Karier Dembele di Barca Makin Rumit

Cedera dan Kontrak yang Belum Beres Membuat Karier Dembele di Barca Makin Rumit

Pelatih Ronald Koeman menyebut situasi kontrak Ousmane Dembele berjalan rumit di Barelona.

Barcelona Siapkan Opsi Pertukaran Antoine Griezmann dengan Paulo Dybala

Barcelona Siapkan Opsi Pertukaran Antoine Griezmann dengan Paulo Dybala

Barcelona tengah menyiapkan opsi untuk menukarkan Antoine Griezmann dengan bintang Juventus, Paulo Dybala.

VIDEO: Mengintip Latihan Pramusim Barcelona Minggu Ke-2

VIDEO: Mengintip Latihan Pramusim Barcelona Minggu Ke-2

Berikut ini merupakan video skuad Barcelona saat menjalani latihan pramusim di minggu kedua.

Diperkenalkan Barcelona, Memphis Depay Mengaku Mimpinya Terwujud Satu Tim dengan Messi

Diperkenalkan Barcelona, Memphis Depay Mengaku Mimpinya Terwujud Satu Tim dengan Messi

Winger anyar Barcelona, Memphis Depay, mengaku senang mimpinya bisa terwujud usai satu tim dengan Lionel Messi.

Rumitnya Situasi Philippe Coutinho di Barcelona

Rumitnya Situasi Philippe Coutinho di Barcelona

Gelandang Philippe Coutinho mengalami situasi rumit terkait masa depannya di Barcelona.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Bakal Dipertemukan di Pramusim Trofi Joan Gamper

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Bakal Dipertemukan di Pramusim Trofi Joan Gamper

Barcelona dan Juventus untuk kedua kalinya dalam sejarah bakal bertemu dalam turnamen Trofi Juan Gamper edisi ke-56.

Barcelona Konfirmasi Telah Berdamai dengan Neymar Terkait Kepindahannya ke PSG

Barcelona Konfirmasi Telah Berdamai dengan Neymar Terkait Kepindahannya ke PSG

Barcelona mengonfirmasi telah berdamai dengan Neymar terkait perselisihan kepindahan sang pemain ke Paris Saint-Germain (PSG).

VIDEO: Usai Berlaga di Copa America, Ronald Araujo Kembali Berlatih bersama Barcelona

VIDEO: Usai Berlaga di Copa America, Ronald Araujo Kembali Berlatih bersama Barcelona

Berikut ini merupakan video bek Ronald Araujo yang kembali berlatih bersama Barcelona.

Jelang Musim 2021-2022, Ronald Koeman Tuntut Barcelona Tingkatkan Kualitas Permainan

Jelang Musim 2021-2022, Ronald Koeman Tuntut Barcelona Tingkatkan Kualitas Permainan

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, menuntut timnya untuk meningkatkan kualitas permainan pada musim 2021-2022.

VIDEO: Siap Jalani Pramusim, Barcelona Tiba di Jerman

Berikut ini merupakan video kedatangan skuad Barcelona di Jerman untuk menjalani latihan pramusim.

Skor co creators network
RIGHT_ARROW
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
RIGHT_ARROW

THE LATEST

Skuad Indonesia Thomas Cup 2024

Badminton

Thomas Cup 2024: Jelang Perempat Final, Indonesia Perlu Waspadai Daya Juang Korea Selatan

Ricky Soebagdja mengingatkan Jonatan Christie cs untuk mewaspadai Korea Selatan di perempat final Thomas Cup 2024.

Arin Nabila | 02 May, 13:18

Best XI Liga 1 2023-2024

Liga 1

Skor Stats: Best XI Pekan 34 Liga 1 2023-2024, Dominasi Pemain Lokal

Susunan tim yang diisi para pemain dengan nilai penampilan tertinggi di pekan ke-34 Liga 1 2023-2024, lengkap dengan cadangan dan pelatih.

Sumargo Pangestu | 02 May, 13:12

Volleyball Nations League (VNL)

Other Sports

Update VNL 2024 Sektor Putri: Jadwal, Hasil, dan Klasemen

Rangkaian kompetisi sektor putri VNL 2024 berlangsung pada 14 Mei–23 Juni 2024 dengan fase final digelar di Thailand.

Doddy Wiratama | 02 May, 12:52

Laga AS Roma vs Bayer Leverkusen di semifinal Liga Europa 2023-2024 menampilkan pelatih muda, Daniele De Rossi dan Xabi Alonso. (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id).

World

AS Roma vs Bayer Leverkusen: Daniele De Rossi vs Xabi Alonso

AS Roma vs Bayer Leverkusen di Liga Europa 2023-2024, Jumat (3/5/2024) dini hari WIB, menampilkan pelatih muda, Daniele De Rossi dan Xabi Alonso.

Irfan Sudrajat | 02 May, 11:45

PSIM Yogyakarta - M Yusuf - Skor.id

Liga 2

PSIM Tatap Liga 2 Musim Baru, Ini Rencana Latihan hingga soal Pemain dan Pelatih Baru

Manajer PSIM Yogyakarta, Razzi Taruna menjelaskan soal persiapan menuju Liga 2 musim baru.

Sumargo Pangestu | 02 May, 11:14

Bursa transfer futsal atau pergerakan keluar-masuk pemain di Liga Futsal Indonesia. (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id)

National

Update Bursa Transfer Paruh Musim Pro Futsal League 2023-2024

Aktivitas 12 tim peserta Pro Futsal League 2023-2024 pada bursa transfer paruh musim, yang terus diperbaharui.

Taufani Rahmanda | 02 May, 10:51

RRQ. (Jovi Arnanda/Skor.id)

Esports

RRQ Hoshi Umumkan Ferxiic Kembali Octa Inactive

Jelang pekan ketujuh, RRQ Hoshi akan kembali diperkuat Ferxiic namun Octa menjadi roster inactive.

Gangga Basudewa | 02 May, 09:52

Kompetisi voli Proliga 2024

Other Sports

Update Proliga 2024 Sektor Putri: Jadwal, Hasil, dan Klasemen

Jadwal, hasil, dan klasemen Proliga 2024 untuk sektor putri dalam artikel ini akan terus diperbarui secara berkala.

Doddy Wiratama | 02 May, 09:32

Liga TopSkor

SSB Nafri Pinjam 7 Pemain untuk Tambah Kekuatan di TopSkor Cup National Championship U-16 2024

SSB Nafri Papua sudah mulai menatap seri nasional Liga TopSkor tahun ini.

Sumargo Pangestu | 02 May, 05:15

MPL Indonesia (Jovi Arnanda/Skor.id)

Esports

Jadwal Pekan Ketujuh MPL ID Season 13, Ada Royal Derbi

Laga Royal Derbi antara ONIC menghadapi RRQ akan menjadi penutup pekan ketujuh.

Gangga Basudewa | 02 May, 04:58

Load More Articles