Syuting untuk Keperluan Iklan, Maestro Tenis Swiss Kejutkan Dua Atlet Tenis Rooftop di Italia Utara

1 Agustus 2020, 20:48 WIB
Inilah Vittoria Oliveri (kiri) dan Carola Pessina, dua gadis asal Liguria yang menjadi sensasi di internet karena bermain tenis di atas gedung rumah mereka selama pandemi Covid-19. /(YouTube/Barilla)
Penulis: Nurul Ika Hidayati
Editor: Nurul Ika Hidayati

  • Petenis Roger Federer mengunjungi kota Liguria di utara Italia untuk syuting iklan merek pasta sponsornya.
  • Petenis nomor 4 dunia itu mengejutkan dua gadis setempat: Vittoria Oliveri dan Carola Pessina, yang bermain tenis di atap gedung selama pandemi.
  • Ia mengajak mereka bermain tenis di atas atap, makan siang bersama, dan terakhir mengirim kedua gadis itu ke Akademi Tenis Rafa Nadal.

SKOR.id – Beberapa minggu lalu maestro tenis Swiss, Roger Federer mengunjungi kota Liguria di Italia sebelah utara untuk syuting iklan dengan dua gadis muda setempat.

Vittoria Oliveri, 13 dan Carola Pessina, 11, tidak berharap banyak ketika keduanya saling bertukar pukulan di atap rumah mereka di Finale Ligura, Italia, sekitar April tahun ini.

Larangan karantina pandemi Covid-19 yang sangat ketat menyebabkan Vittoria dan Carola harus meredam keinginan mereka untuk berlatih tenis di luar rumah.

Suatu hari terbersitnya ide di otak kedua gadis tersebut untuk bermain tenis di atap gedung rumah mereka yang berdekatan.

Seseorang merekam permainan tenis gadis-gadis itu dan mempostingnya di internet dengan tagar #Italy #RoofTopTennis #LockDown #TennisAtHome.

Pada hari yang sama, video asli langsung hit di media sosial, menghasilkan hampir 7 juta tampilan di Twitter, 1,3 juta tampilan di Facebook, dan hampir 450 ribu tampilan di Instagram.

Petenis Roger Federer memberi kejutan dua penggemar belianya saat mengunjungi kota Liguria di utara Italia untuk keperluan syuting iklan. (Twitter/Barilla)

Tidak hanya jadi sensasi di internet, gadis-gadis belia itu malah dapat kejutan yang bahkan lebih tidak terduga pada tanggal 10 Juli lalu: kunjungan dari Roger Federer!

Baru-baru ini perusahaan pasta Barilla memposting video yang memamerkan pengalaman seru Vittoria dan Carola ketika mereka bertemu dan syuting bareng Federer.

Kisah iklan dibuka dengan wawancara Vittoria dan Carola yang berdiskusi seru soal Federer, tak sadar bahwa sosok yang mereka perdebatkan sudah berdiri di belakang mereka.

Yang menarik dua gadis itu sama sekali tidak tahu bahwa wawancara itu akan menampilkan Federer yang saat ini menempati peringkat keempat dunia.

Utamanya bagi Vittoria yang mengaku penggemar berat Roger Federer, petenis asal Swiss yang telah merengkuh 20 gelar Grand Slam.

“Petenis favorit saya adalah Federer karena saya suka saat dia di lapangan. Selalu konsentrasi. Jika saya bertemu dengannya, saya akan melompat kepadanya. Atau saya mungkin diam tak berkutik.”

Federer mendengar semua yang dikatakan gadis-gadis itu, tapi dia memilih untuk menunggu saat yang tepat untuk mengejutkan mereka.

Tidak tahu apa-apa, Vittoria dan Carola terus membahas kualitas yang ingin mereka nikmati dari pemain favorit mereka tersebut.

Tiba-tiba Roger Federer bersuara di belakang mereka, membuat Vittoria dan Carola hanya terdiam karena syok. Vittoria bahkan seperti lupa menutup mulut.

Federer lalu mengundang mereka untuk bermain tenis di atas gedung dan juga membiarkan kedua gadis itu merekam video pengalaman mereka sendiri.

Vittoria dan Carola sontak mengeluarkan raket mereka dan mulai bertukar pukulan di atas atap dengan Federer, tetapi tidak sebelum berteriak sekuat tenaga.

“Kami tak bisa mempercayainya. Federer ada di atap rumah kita! Dia bermain tenis bersama kami. Luar biasa, saya akan pingsan. Nenek!!! Federer ada di atap kita. The Champions!"

Setelah bermain tenis, para gadis lalu makan siang bersama Federer. Pastinya tidak perlu dikatakan lagi, menunya adalah pasta yang disediakan Barilla, sponsor Federer.

Di kesempatan itu, Federer mengaku telah merayakan dan menyaksikan beberapa momen spesial selama 22 tahun karier profesionalnya. Ini salah satunya.

Ia tampaknya sangat tersentuh oleh pengalaman melakukan syuting dan bermain tenis bersama Vittoria dan Carola di atap gedung rumah.

“Secara pribadi, ini momen yang sangat istimewa dalam karier saya sebagai pemain tenis, untuk mengejutkan penggemar saya, atau anak-anak. Seperti saya bersama Carola dan Vittoria hari ini.”

Ini adalah kejutan kedua Federer untuk penggemarnya dalam beberapa pekan terakhir.

Beberapa hari lalu dia juga mengejutkan penggemar lain – seorang perawat di rumah sakit Swiss - yang telah bertugas selama pandemi virus corona.

Toh, pengalaman bersama Vittoria dan Carola paling memikat hati Roger Federer.

“Itu luar biasa. Saya telah bermain di banyak tempat keren di seluruh dunia, tetapi ini jelas pengalaman khusus saya, bermain tenis di atas gedung.”

“Kami memperlihatkan bahwa kami bisa bermain tenis di mana saja sekaligus bersenang-senang. Jujur, ini momen terbaik saya."

Setelah syuting video, Roger Federer dan Barilla ternyata memiliki kejutan lain untuk kedua gadis belia tersebut.

Dedikasi keduanya terhadap tenis menjadi alasan bagi Federer ketika mengumumkan hadiah khusus untuk gadis-gadis itu, dan itu ada kaitan dengan rival dan temannya Rafael Nadal.

"Ciao Carola dan Vittoria, Roger di sini. Kejutan belum berakhir. Kebetulan saya tahu kamp musim panas yang sangat bagus yang akan cocok untuk kalian berdua.”

“Saya sudah bicara dengan Rafa Nadal Academy, dan kami, saya dan Barilla ingin mengirim kalian berdua ke sana. Jadi mengapa kalian tidak mulai berkemas? Ciao."

Dan, pihak Rafa Nadal Academy pun telah memberikan balasan lewat media sosial mereka.

“Ciao Carola & Vittoria‼️ See you soon at the Rafa Nadal Academy! THANKS @rogerfederer!!"

Ikuti juga Instagram, Facebook, YouTube, dan Twitter dari Skor Indonesia.

Berita Entertainment Lainnya:

Sering Pakai Nike Kyrie, Indra Muhammad Ternyata Fan Garis Keras Kyrie Irving

Selalu Terlihat dengan Make Up Sempurna, Pilar Rubio Bikin Iri saat Bawa Pulang Bayi Maximo Adriano

Tag

Berita Terkait

Latest