Diliburkan Bhayangkara, Andik Memilih Bertahan di Jakarta

26 Maret 2020, 11:20 WIB
Penyerang sayap Bhayangkara FC, Andik Vermansah, saat mengikuti sesi pers menjelang pertandingan Persik vs Bhayangkara FC, di Keduii pada 5 Maret 2020. /Media Bhayangkara FC
Penulis: Taufani Rahmanda
Editor: Taufan Bara Mukti

  • Meskipun libur, Andik Vermansah tetap tinggal di ibu kota.
  • Ia tak pulang ke Surabaya sebab masih ada agenda Bhayangkara FC lainnya yang mesti dijalani.
  • Andik mengikuti anjuran pemerintah untuk menerapkan social distancing.

SKOR.id - Bhayangkara FC telah meliburkan aktivitas klub per Senin (23/3/2020). Meski begitu bintang baru Bhyangkara, Andik Vermansyah, memilih tetap di Jakarta.

Mantan penyerang sayap Madura United FC itu memutuskan untuk tetap bertahan di ibu kota ketimbang pulang ke kampung halamannya, Surabaya.

"Saya di indekos aja mas," kata Andik kepada Skor, Rabu (25/3/2020), yang dilanjutkan menjelaskan bahwa meski libur masih ada agenda klub yang harus dijalaninya.

Baca Juga: Tolak Real Madrid, Martinelli Ingin Bertahan dan Jadi Legenda Arsenal

"Besok (hari ini) saya mau tes (kondisi kesehatan terkait corona) mas. Bersama-sama semua pemain lainnya dan juga staf," ucap Andik menjelaskan.

Winger 28 tahun ini memang tidak tinggal di mes klub. Ia menyewa kost di bilangan Jakarta Selatan, serupa markas tim Stadion PTIK.

Selama masa libur latihan, Andik menjaga kondisi tubuhnya di gym.

 

Di hari-hari biasanya, pascalatihan rutin klub pagi hari, dirinya memang kerap menambah kegiatan di gym.

Pemain yang pernah berkarier di Liga Malaysia ini juga mengikuti anjuran dari pemerintah untuk menerapkan social distancing (pembatasan sosial).

Baca Juga: Ferrari Belum Putuskan Masa Depan Sebastian Vettel

Karenanya, hingga kini Andik belum juga bisa merealisasikan hobinya di luar sepak bola yakni bermain biliar, bersama teman-teman barunya di The Guardian, julukan Bhayangkara.

"Belum kesampaian nih mas (main biliar dengan teman baru). Semoga sebelum Ramadan sudah enggak ada apa-apa (wabah virus corona di Indonesia)," Andik mengakhiri.

Tag

Berita Terkait

Latest