Barcelona Hanya Perlu Tambah 300 Miliar untuk Resmikan Lautaro Martinez

30 Juni 2020, 23:30 WIB
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez (depan), beraksi saat melawan Parma di Stadion Ennio Tardini, Parma, Minggu (28/6/2020). /(Twitter Inter Milan)
Penulis: Hesti Puji Lestari
Editor: Dini Wulandari

  • Lautaro Martinez dikabarkan masih masuk dalam daftar beli Barcelona musim panas nanti.
  • Barca perlu sedikit mengalah agar bisa memboyong sang pemain lebih cepat.
  • Sebab, jika mereka tak kunjung memberi apa yang Inter Milan inginkan hingga 7 Juli mendatang, Blaugrana terancam kehilangan Martinez.

SKOR.id - Klub asal Spanyol, Barcelona, dikabarkan hanya perlu menambah dana sebesar 21 juta euro atau sekitar Rp338 miliar lagi untuk bisa meminang Lautaro Martinez.

Dilansir dari Sempre Inter, klub Martinez saat ini, Inter Milan, hanya akan membiarkan pemainnya pergi dengan banderol tak kurang dari 111 juta euro (Rp1,7 triliun).

I Nerazzurri memberikan batas waktu kepada Barca hingga 7 Juli mendatang untuk menebus sang pemain dengan harga yang telah disepakati.

Namun, hingga kini tawaran klub asal Catalan itu tak juga naik. Mereka hanya akan memberikan dana kontan sebesar 90 juta euro (Rp1,4 triliun) plus Junior Firpo.

Jika Barcelona serius ingin memboyong kompatriot Lionel Messi tersebut, tampaknya bukan hal yang susah bagi mereka untuk sedikit mengalah.

Apalagi, tawaran Barca hanya kurang 21 juta euro (Rp338 miliar) saja dari harga yang ditetapkan oleh manajemen Inter Milan.

Sebab jika Balugrana tak lekas memberikan jawabannya hingga 7 Juli mendatang, Inter Milan akan melakukan manuver untuk pemainnya itu.

Manajemen berniat memberikan kontrak baru kepada penyerang berusia 22 tahun tersebut. Alasannya, pelatih Antonio Conte masih membutuhkan sosoknya.

Belakangan ini, duet Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku di lini depan Inter menjadi salah satu duet paling konsisten di Liga Italia.

Berdua, mereka telah menghasilkan 42 gol untuk Inter Milan sepanjang musim ini. Lukaku menyumbang 25 gol sementara Lautaro Martinez, 17 gol.

Ikuti akun Instagram Skor Indonesia dan channel Youtube Skor Indonesia untuk suguhan konten menarik lainnya.

Berita Lautaro Martinez lainnya:

Fernando Morientes: Lautaro Martinez Cocok Bermain di Real Madrid dan Barcelona

Prediksi Diego Milito soal Masa Depan Lautaro Martinez

Tag

Berita Terkait

Latest