Keylor Navas Percaya PSG Punya Motivasi Besar Memenangkan Liga Champions

3 Juni 2020, 17:50 WIB
Kiper PSG, Keylor Navas, mengklaim pemain PSG memiliki motivasi yang lebih untuk memangkan Liga Champions. /(Twitter Keylor Navas)
Penulis: Gregorius Devanda
Editor: Dini Wulandari

  • Kiper PSG, Keylor Navas, meyakini skuad PSG memiliki motivasi yang lebih untuk memenangkan trofi Liga Champions.
  • PSG siap bersaing saat Liga Champions kembali bergulir.
  • Keylor Navas khawatir dengan istirahat yang cukup lama di sepak bola akan mempengaruhi kondisi fisiknya.

SKOR.id - Dalam delapan musim terakhir, Paris Saint-Germain (PSG) selalu bisa mencapai babak perempat final Liga Champions. Akan tetapi, mereka selalu gagal melaju ke tahap selanjutnya.

Musim ini, PSG kembali lolos ke perempat final ajang elite tersebut usai menyingkirkan Borussia Dortmund. Dan, Keylor Navas punya keyakinan tinggi Les Parisien akan siap bersaing memperebutkan trofi Si Kuping Besar.

Kiper PSG itu meyakini timnya memiliki motivasi lebih untuk memenangkan trofi Liga Champions setelah mengalami begitu banyak kegagalan.

"Saya tahu Liga Champions itu sulit, tetapi itu bukan tidak mungkin. Jadi kami siap bertarung untuk kompetisi ini," ujar Navas.

"Saya tahu rekan satu tim saya sangat termotivasi. Mereka banyak berlatih di rumah karena mereka tahu pentingnya kompetisi ini bagi tim, klub dan para pendukung. Kami tahu tanggung jawab kami."

 

PSG belum lagi bermain semenjak mereka melawan Dortmund di leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada 11 Maret lalu. Mereka juga tidak tidak bisa lagi tampil di Liga Prancis karena telah dibatalkan akibat pandemi Covid-19.

Keylor Navas khawatir dengan istirahat yang cukup lama di sepak bola akan mempengaruhi kondisi fisiknya. Kiper berusia 33 tahun tersebut punya porsi latihan sendiri untuk menghindarkannya diri dari cedera.

"Kami akan menggunakan sedikit waktu untuk mengambil langkah karena kami semua baik secara fisik. Kami, penjaga gawang memiliki pekerjaan tertentu. Tetapi jika kondisi fisiknya bagus, itu akan membantu saya menjadi penjaga di garis gawang sesegera mungkin."

"Saya banyak berlari. Lebih dari seumur hidup saya. Penting menjaga kondisi fisik kita. Jadi saya berlari setiap hari. Beberapa hari sedikit lebih banyak daripada yang lain. Mencoba mengelolanya dengan baik sehingga tidak ada cedera," pungkasnya.

PSG menjadi juara Liga Prancis 2019-2020. (Twitter Ligue 1)

Setelah Liga Prancis musim ini dibatalkan, Paris Saint-Germain (PSG) dinobatkan menjadi juara Liga Prancis dalam tujuh musim secara berturut-turut. Dengan hasil tersebut, Keylor Navas dan PSG memiliki kesempatan lagi untuk di tampil di Liga Champions musim depan.

Ikuti juga InstagramFacebookYouTube, dan Twitter dari Skor Indonesia.

 

Berita PSG lainnya :

Baca Juga: Pola Tidur Aneh Angel Di Maria Buat Dokter PSG Khawatir

Baca Juga: Kalidou Koulibaly Lebih Pilih PSG daripada Manchester United

Tag

Berita Terkait

Latest