Tottenham Hotspur Disarankan Datangkan Kai Havertz

23 Mei 2020, 23:30 WIB
Gelandang serang Bayer Leverkusen, Kai Havertz, terus menunjukkan perkembangan signifikan dalam usianya yang masih 20 tahun. /Instagram/Kai Havertz
Penulis: Gregorius Devanda
Editor: Okky Herman Dilaga

  • Tottenham Hotspur disarankan datangkan pemain Bayer Leverkusen, Kai Havertz, musim panas nanti.
  • Kai Havertz telah memberikan isyarat untu meninggalkan Bayer Leverkusen.
  • Darren Bent yakin apabila Kai Havertz bisa menjadi tandem yang sempurna bagi Harry Kane dan Son Heung-min.

SKOR.id - Mantan pemain Tottenham Hotspur, Darren Bent, menyarankan Tottenham Hotspur mendatangkan pemain muda Bayer Leverkusen, Kai Havertz.

Tottenham Hotspur harus bersaing dengan klub-klub Eropa lain, seperti Bayern Munchen, Manchester United, Borussia Dortmund, Liverpool, serta Barcelona jika ingin mendatangkan Kai Havertz.

Havertz telah mengindikasikan kepindahannya dengan memberikan pernyataan bawa dia siap membuat langkah besar menuju liga lain. Meskipun, kontraknya masih tersisa dua tahun lagi bersama Bayer Leverkusen.

Berita Tottenham Hotspur Lain: Harry Maguire Pernah Masuk dalam Daftar Beli Tottenham Hotspur

Darren Bent menilai akan menjadi pukulan yang besar bagi klub-klub lain jika Tottenham Hotspur bisa mendatangkan Kai Havertz.

"Dia adalah pemain yang sangat bagus dan dia banyak dikaitkan dengan sejumlah klub besar di dunia sehingga jika dapat mencurinya, maka itu akan menjadi pukulan mendadak bagi sejumlah klub," ujar Bent.

"Jika bisa mendapatkan pemain seperti itu, kita harus pergi dan dapatkan itu."

Darren Bent yakin apabila Kai Havertz bisa menjadi tandem yang sempurna bagi Harry Kane dan Son Heung-min di Tottenham Hotspur. Bent juga mendesak mantan klubnya tersebut untuk menyingkirkan target lainnya demi Havertz.

 

"Posisinya yang disukai adalah nomor sepuluh sehingga akan menjadi sempurna karena dirinya, Harry Kane, serta Son Heung-min, saya pikir akan bekerja dengan sangat baik."

"Ketika seorang pemain dengan kualitas seperti itu tiba-tiba dilempar ke pasar, Anda harus merobek lembar transfer itu dan mendapatkannya. Dia pemain terbaik yang tersedia, kita harus membawanya," tambah Bent.

Berita Tottenham Hotspur Lain: Mauricio Pochettino Senang Jose Mourinho yang Jadi Penggantinya di Tottenham

Kai Havertz telah bermain 35 kali di semua kompetisi musim ini. Ditinya mencetak 12 gol dan mencatatkan delapan assist dari sejumlah pertandingan tersebut.

 

Tag

Berita Terkait

Latest