Manchester United Akan Kompetitif di Bursa Transfer Musim Panas

24 Mei 2020, 01:00 WIB
Logo Manchester United. /Grafis Dede S. Mauladi / Skor.id
Penulis: Gregorius Devanda
Editor: Aditya Fahmi Nurwahid

  • Manchester United siap untuk bersaing di bursa transfer musim panas nanti.
  • Musim panas ini, Setan Merah akan mendatangkan beberapa pemain, seperti Jadon Sancho, Jack Grealish, serta Jude Bellingham.
  • Manchester United harus bersaing dengan klub-klub Eropa untuk mendapatkan pemain incarannya.

SKOR.id - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengklaim Manchester United akan kompetitif untuk transfer pemain musim panas ini.

Ole Gunnar Solskjaer telah memiliki beberapa daftar pemain incaran yang tentunya akan memerlukan biaya yang tidak murah.

Manchester United secara penuh mendukung kegiatan transfer Solskjaer selama masa kepelatihannya.

Musim ini saja, Manchester United bisa mendatangkan beberapa pemain seperti Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka, serta Januari lalu mendatangkan Bruno Fernandes.

Berita Manchester United Lain: Ronaldo dan Scholes, Rekan Terbaik Ryan Giggs di Manchester United

Musim panas ini, Setan Merah akan mendatangkan beberapa pemain, seperti Jadon Sancho, Jack Grealish, serta Jude Bellingham.

Meskipun begitu, Manchester United diprediksikan tidak dapat memenuhi semua target transfernya musim panas ini. Hal ini terkait kondisi keuangan mereka akibat pandemi Covid-19.

Jadon Sancho yang bermain di Borussia Dortmund menjadi target utama Setan Merah. Akan tetapi, untuk mendatangkannya bukanlah hal yang mudah.

Borussia Dortmund mematok harga 100 juta pounds untuk pemain berusia 20 tahun tersebut. Penampilan Sancho dirasa pantas dengan harga tersebut usai tampil dalam 36 pertandingan di semua kompetisi musim ini dengan mencetak 17 gol dan menyumbangkan 19 assist.

Manchester United harus bersaing dengan klub-klub Eropa lain untuk mendapatkan Sancho, Grealish, serta Bellingham.

Di Inggris sendiri, Chelsea juga ingin mendatangkan Sancho ke Stamford Bridge. Gaya permainan Sancho dinilai tepat di Liga Inggris.

Di Liga Spanyol, Sancho menjadi target dari Real Madrid dan Barcelona. Real Madrid ingin memiliki trio penyerang baru yang terdiri dari, Kylian Mbappe, Erling Haaland, serta Jadon Sancho. Sementara itu, Barcelona ingin menjadikan Jadon Sancho opsi alternatif jika gagal datangkan Neymar dari PSG.

Baca Juga: Manchester United Gugat Football Manager Atas Pelanggaran Hak Cipta

Sementara itu, Manchester United akan bersaing dengan rival mereka, yakni Manchester City, untuk mendapatkan Jack Grealish dari Asto Villa. Sedangkan, untuk mendapatkan Jude Bellingham, Setan Merah harus bisa mendahului Borussia Dortmund.

Tag

Berita Terkait

Latest