Kawhi Leonard Nikmati Momen Setim dengan LeBron James

18 Februari 2020, 16:30 WIB
Kawhi Leonard (kanan) saat berhadapan dengan LeBron James (kiri) dalam laga Derbi Los Angeles antara Clippers dan Lakers pada lanjutan NBA 2019-2020 di Staples Center (22/10/2019). /Harry How/Getty Images/AFP
Penulis: Any Hidayati
Editor: Doddy Wiratama

  • Kawhi Leonard senang bisa satu tim dengan LeBron James pada laga NBA All Star 2020.
  • Padahal Kawhi Leonard dan LeBron James berada pada kubu yang berseberangan di Los Angeles saat musim reguler NBA digelar.
  • Kawhi Leonard tak ragu bersaing dengan LeBron James untuk membawa tim masing-masing menjadi yang terbaik dari wilayah barat.

SKOR.id - Kawhi Leonard mengakhiri ajang NBA All Star 2020 sebagai pemain terbaik dan berhak membawa pulang Kobe Bryant MVP Award pada Minggu (16/2/2020).

Pebasket LA Clippers itu menyumbang 30 poin, yang 24 di antaranya dari three point, untuk kemenangan Tim LeBron di depan publik United Center, Chicago, Amerika Serikat.

Pada laga NBA All Star 2020, Tim LeBron yang mengawali kuarter keempat dengan keadaan tertinggal akhirnya berhasil mengalahkan Tim Giannis dengan skor tipis 157-155.

Berkat penampilan cemerlangnya, Kawhi Leonard dinobatkan menjadi pemain terbaik dalam laga NBA All Star 2020.

Baca Juga: NBA All-Star 2020: Kawhi Leonard Raih Kobe Bryant MVP Award 2020

Pemain kelahiran 28 tahun silam ini pun tidak kuasa menjelaskan pengalaman yang dia alami malam itu.

"Trofi ini sangat berarti buat saya dan kata-kata tidak bisa menjelaskannya," ucap Kawhi Leonard sebagaimana diunggah Twitter resmi NBA seusai pertandingan.

Pada sisi lain, Leonard juga sedikit berkomentar terkait pengalaman bermain bersama pemian LA Lakers, LeBron James dan Anthony Davis.

Padahal, LA Lakers merupakan rival sekota tempat Kawhi Leonard bermain musim ini, LA Clippers.

"Saya bermain dengan LeBron dan Davis tahun lalu dan mungkin tahun-tahun sebelumnya. Selalu menyenangkan bisa bersama mereka yang sangat kompetitif," ujar Leonard.

"Kami saling berjumpa sepanjang tahun (sebagai lawan). Rasanya menyenangkan bisa bercanda dan bertukar pikiran dengan mereka (sebagai kawan)," katanya menambahkan.

Baca Juga: LeBron James Spesialis Kapten Laga NBA All Star

Kawhi Leonard pun berharap jika gelar pemain terbaik NBA All Star 2020 dapat berlanjut hingga akhir musim NBA 2019-2020.

Leonard bertekad membawa LA Clippers melaju ke NBA Finals 2020 yang berarti mereka harus melewati LA Lakers di wilayah barat.

Hingga saat ini, Lakers masih memimpin klasemen wilayah barat, sedangkan Clippers duduk di peringkat ketiga di bawah Denver Nuggets.

Perjuangan Kawhi Leonard musim ini bakal berlanjut saat musim reguler NBA 2019-2020 kembali bergulir pada Senin (24/2/2020).

Tag

Berita Terkait

Latest