6 Petarung Terbaik Dunia Antusias Ikut The Apprentice: ONE Championship Edition

14 Agustus 2020, 17:00 WIB
Penulis: Muhammad Ramdan
Editor: Hedi Novianto
Angela Lee (kiri) dan Brandon Vera, dua petarung ONE Championship yang akan menjadi bintang tamu dalam acara The Apprentice: ONE Championship Edition.
Angela Lee (kiri) dan Brandon Vera, dua petarung ONE Championship yang akan menjadi bintang tamu dalam acara The Apprentice: ONE Championship Edition. /

  • Pemegang gelar juara dunia ONE Championship antusias ikut serta dalam The Apprentice: ONE Championship Edition.
  • Mereka akan berpartisipasi dalam tantangan fisik yang akan menguji kemampuan atletis dan kekuatan kardio dari para kontestan.
  • Chatri Sityodtong mengatakan disiplin dan kebijaksanaan mereka akan menginspirasi para kontestan.

SKOR.id - Enam pertarung terbaik dunia dipastikan berpartisipasi dalam The Apprentice: ONE Championship Edition.

Mereka tak sabar untuk bisa berbagi pengalaman kepada konstentan hingga akhirnya bisa berada di puncak karier sebagai petarung kelas dunia ONE Championship.

Misalnya Juara Dunia ONE Heavyweight Brandon Vera yang menyebut The Apprentice: ONE Championship Edition adalah salah satu rangkaian acara terbesar di dunia

"Sebuah kehormatan besar dipilih menjadi bintang tamu dalam The Apprentice: ONE Championship Edition. Dengan Chatri Sityodtong yang membawakan rangkaian (acara) ini, saya tahu itu akan menjadi event luar biasa," kata Brandon Vera.

"Saya bermimpi tentang kemungkinan dan beberapa hal yang akan dapat saya pelajari dari pengalaman ini. Saya antusias menjadi bagian dari gelaran ini dan membantu sebisa mungkin, terutama dalam tantangan ketahanan fisik," Vera melanjutkan.

Hal senada diungkapkan Juara Dunia ONE Women's Atomweight Angela Lee. Atlet asal Kanda ini mengatakan The Apprentice: ONE Championship Edition adalah kesempatan besar untuk menyatukan dua dunia yang sangat berbeda, seni bela diri dan bisnis.

Chairman dan CEO ONE Championship Chatri Sityodtong mengumumkan bahwa enam superstar bela diri campuran akan menjadi tamu dalam The Apprentice: ONE Championship Edition.
Chairman dan CEO ONE Championship Chatri Sityodtong mengumumkan bahwa enam superstar bela diri campuran akan menjadi tamu dalam The Apprentice: ONE Championship Edition. ONE Championship

"Saya merasa terhormat untuk dapat berbagi pengalaman, bakat dan kehadiran saya dalam acara ini," kata Angela Lee.

"Menjadi juara dunia bela diri campuran termuda dalam sejarah, saya tahu ada banyak yang dapat saya berikan pada para kontestan. Dalam konteks pengalaman dan etos kerja."

"Dan saya tak sabar berbagi pengetahuan untuk membantu mereka dalam perjalanannya nanti. Dalam hal tantangan fisik, saya siap!" Lee menegaskan.

Selain Brandon Vera dan Angela Lee, petarung lainnya juga mengaku antusias untuk bisa menjadi bagian dari The Apprentice: ONE Championship Edition.

Mereka adalah juara ONE Flyweight World Grand Prix Demetrious Johnson, juara dunia ONE Women's Strawweight Xiong Jing Nan, juara gulat India Ritu Phogat, serta juara dunia karate Sage Northcutt.

"The Apprentice adalah salah satu serial realitas televisi terbesar dalam sejarah, dan adalah sebuah kegembiraan besar bagi saya untuk tampil dalam The Apprentice: ONE Championship Edition," kata Demetrious Johnson.

"Saya tidak meragukan bahwa ONE Championship akan memberi sebuah variasi yang sangat menarik pada format awal itu. Saya berharap untuk dapat berpartisipasi dalam segala bentuk tantangan, dari tantangan fisik sampai tantangan bisnis."

Chairman dan CEO ONE Championship Chatri Sityodtong belum lama ini memang mengumumkan enam superstar bela diri campuran (MMA) akan menjadi tamu dalam The Apprentice: ONE Championship Edition.

"Saya sangat bersemangat mengumumkan bahwa atlet dan juara dunia ONE Championship siap bergabung bersama saya di The Apprentice: ONE Championship Edition sebagai bintang tamu spesial," kata Chatri Sityodtong.

"Para atlet kami di ONE Championship adalah tulang punggung organisasi ini. Mereka adalah pahlawan dalam kehidupan sehari-hari di dunia modern ini yang menginspirasi dengan kisah-kisah mereka yang luar biasa."

"Disiplin dan kebijaksanaan mereka akan menginspirasi dan mengajar para kontestan kami. Adalah sebuah kehormatan bagi saya untuk tampil bersama para manusia luar biasa itu di acara ini," ia menuturkan.

Seorang atlet diharapkan untuk menjadi bintang tiap episode. Mereka akan berpartisipasi dalam tantangan fisik yang akan menguji kemampuan atletis dan kekuatan kardio dari para kontestan.

Dari apa yang terlihat, seluruh seniman bela diri campuran ini memiliki semangat luar biasa untuk menjadi bagian dalam rangkaian The Apprentice: ONE Championship Edition.

Ikuti juga Instagram, Facebook, YouTube dan Twitter dari Skor Indonesia.

Berita ONE Championship Lainnya:

Empat Petarung Asal Iran Gabung ONE Championship

Empat Petarung Asal Iran Gabung ONE Championship

  • Sumber: ONE Championship
  • Tag

    Video

    Komentar

    Berita Terkait

    MMA

    Kamis, 16 Juli 2020

    Petarung Indonesia Stefer Rahardian Ungkap 2 Laga Idaman di ONE Championship

    Petarung MMA Indonesia Stefer Rahardian tak sabar menyaksikan dua laga ONE: No Surrender yang akan digelar pada akhir Juli 2020.

    MMA

    Rabu, 5 Agustus 2020

    ONE Championship Masuk Top 10 Brand Olahraga Paling Interaktif di Facebook

    ONE Championship menjadi brand ke-8 paling banyak berinteraksi dengan penggemar di Facebook.

    Terbaru

    MMA

    Minggu, 13 Juni 2021

    Menang UFC 263, Israel Adesanya Langsung Tantang Robert Whittaker

    Israel Adesanya mengaku tertarik untuk kembali menantang sosok yang pernah dikalahkannya di Australia dua tahun lalu.

    MMA

    Minggu, 13 Juni 2021

    UFC 263: Reaksi Tengil Israel Adesanya usai Dibikin Gemas oleh Strategi Lawan

    Israel Adesanya sempat dibuat gemas dengan strategi putus asa Marvin Vettori pada duel utama UFC 263.

    MMA

    Minggu, 13 Juni 2021

    Hasil UFC 263: Israel Adesanya Sukses Pertahankan Gelar

    Dua duel perebutan sabuk juara menjadi sorotan utama dalam rangkaian pertarungan UFC 263 yang baru saja tuntas digelar.

    MMA

    Minggu, 30 Mei 2021

    Ingin Berhadapan dengan Francis Ngannou, Ini yang Tak Boleh Dilakukan Jon Jones

    Jon Jones harus menahan dirinya melakukan negosiasi maupun trashtalk di media sosial jika ingin mendapatkan kesepakatan pertandingan melawan Francis Ngannou

    MMA

    Kamis, 20 Mei 2021

    Legenda UFC: Tak Ada Petarung yang Berani Melawan Islam Makhachev

    Legenda UFC, Daniel Cormier mempunyai pandangan bahwa kini idak ada satu pun petarung yang berani melawan Islam Makhachev.

    MMA

    Selasa, 18 Mei 2021

    Gara-gara Bentuk Badan, Derrick Lewis Membenci Juara Kelas Berat UFC Francis Ngannou

    Derrick Lewis merasa insecure ketika berdiri di samping Francis Ngannou

    MMA

    Selasa, 18 Mei 2021

    Daniel Cormier: Masa Kejayaan Tony Ferguson di UFC Telah Habis

    Legenda UFC, Daniel Cormier menyebut kekuatan Tony Ferguson sudah habis sebagai petarung papan atas.

    MMA

    Minggu, 16 Mei 2021

    Hasil Lengkap UFC 262: Charles Oliveira Jadi Raja Baru di Kelas Ringan

    Charles Oliveira jadi juara baru kelas ringan UFC setelah menumbangkan Michael Chandler pada UFC 262.

    MMA

    Kamis, 13 Mei 2021

    Langkahi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, Conor McGregor Jadi Atlet dengan Bayaran Tertinggi

    Petarung asal Republik Irlandia, Conor McGregor, dinobatkan sebagai atlet dengan bayaran tertinggi versi Majalah Forbes.

    MMA

    Selasa, 11 Mei 2021

    Galau, Conor McGregor Bingung Pilih Beli Manchester United atau Celtic FC

    Petarung asal Irlandia, Conor McGregor mengungkapkan bahwa dirinya telah melakukan pembicaraan tentang kemungkinan membeli saham Celtic dari Dermot Desmond.

    Terpopuler

    Keyword Populer

    Sepak Pojok

    X